Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruGenshin Impact v1.2 Dengan Wilayah Baru Untuk Permainan Seru

Genshin Impact v1.2 Dengan Wilayah Baru Untuk Permainan Seru

Genshin Impact v1.2 telah mengadakan pembahasan khusus mengenai update yang terbaru. Selaku developernya, miHoYo melakukan hal tersebut dan terkuak beberapa informasi rincian mengenai game ini.

Dari pembahasan tersebut terlihat jika miHoYo akan melangsungkan beberapa event dan menyiapkan senjata baru untuk para gamer. Senjata baru ini bisa menjadikan permainan lebih seru dan berbeda.

Misalnya saja senjata Festering Desire. Untuk mendapatkan senjata ini memang tidak mudah karena pemain harus menyelesaikan misi dan event yang ada. Sehingga bisa menggunakan senjata untuk bertarung melawan musuh.

Genshin Impact v1.2

miHoYo akan memberikan banyak kemudahan untuk gamer yang ingin menyelesaikan banyak misi. Misalnya saja dengan memberikan buku petunjuk untuk mendapatkan banyak hadiah. Dengan menggunakan isi dari bacaan clue tersebut, pemain bisa menemukan beragam harta karun atau benda yang tersembunyi.

Buku petunjuk hadiah ini bernama Lost Riches yang bisa membantu para pemain. Namun perlu perjuangan untuk mendapatkan buku tersebut. Bukan hanya berupa buku dan senjata yang miHoYo sediakan untuk semakin memanjakan gamer dalam game Genshin Impact v1.2.

Baca Juga : Daftar Akun Free Fire Gratis Manjakan Gamer Dapatkan Diamond

Sudah dari beberapa bulan lalu miHoYo telah menyelenggarakan event Marvelous Merchandise. Event ini merupakan suatu ajang untuk gamer bisa menukarkan barang dengan box yang berisi primogem dan banyak hadiah lainnya.

Lalu ada event Frostbearing Tree yang membuat gamer bisa menukarkan primogem, crown of sagehood, serta masih banyak lagi lainnya.

Event yang game ini sediakan akan kedatangan Wings dengan nama Wings Of Concealing Snow. Untuk memperoleh wings tersebut, gamer harus berusaha menyelesaikan berbagai misi yang game ini minta.

Selain itu, bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki Draginspine Spear yang berupa senjata dari Xiangling serta Zhongli. Sama seperti sebelumnya untuk mendapatkan harus berusaha menyelesaikan misi.

Wilayah Baru

Update yang terbaru dari game Genshin Impact v1.2 adalah adanya wilayah baru yang ada dalam game seperti Dragonspine. Perlu gamer tahu jika wilayah baru ini mempunyai iklim yang berbeda dengan wilayah Mondsatdt serta Liyue. Namun memberikan penawaran landscape terbaik untuk para gamer.

Lokasi terbaru ini akan berada di bawah Dawn Winer serta bersebelahan dengan Sal Terrae dalam iklim salju yang sangat dingin. Sehingga menjadi latar untuk Dragon Spine yang membuat gamer semakin tertantang dalam bermain game.

Nah, selain dengan iklim yang baru, dalam permainan ini ada hal lain yang beda. Seperti miHoYo memberikan artefak terbarunya. Diantaranya Glacier and Snowfield serta Icebreaker.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo di Game Free Fire Sebagai Karakter Baru

Untuk artefak Galcier serta Snowfield mempunyai status untuk bonus cyro damage dengan +15% dan Superconduct damage +50%.

Lalu ada peningkatan untuk element burst cyro destruction effect +25% dengan durasi 10 detik saja. Namun untuk Icebreaker akan mempunyai status cyro RES 15% untuk peningkatan damage bagi lawannya yang bisa membekukan dengan kekuatan +35%.

Dalam hal ini, berarti elemen dan efek memiliki peningkatan, baik secara gradual maupun kontinyu untuk waktu tertentu. Meskipun sampai saat ini masih belum resmi mengenai penambahan karakter dalam permainan tersebut.

Genshin Impact v1.2 akan mereka rilis pada 23 Desember mendatang dengan judul Kapur Putih dan Naga Hitam. Pemain bisa memainkan permainan ini dengan menggunakan PC, Android, iOS, PS4, dan PS5 dengan menggunakan fitur Backwards Compatibility.

Game yang populer sebagai kembangan dari developer miHoYo dengan menggunakan nama Genshin Impact mendapatkan penghargaan baru sebagai Game Of The Year untuk layanan App Store. Informasi tersebut berasal dari Genshin Impact akun media sosialnya.

Karakter

Untuk informasi karakter yang ada dalam game ini berasal dari forum penggemar China. Nantinya akan ada 3 kategori yang dapat pemain pilih. Misalnya Top Tier, Mid Tier, dan Low Tier. Dari ketiga kategori tersebut tidak bisa masuk untuk karakter yang pemain pilih dalam permainan game Genshin Impact v1.2.

Baca Juga : Game PC Dengan Penjualan Tercepat, World of Warcraft

Adapun karakter yang akan pemain gunakan adalah Albedo, Ganyu, Rosaria, dan Hu Tao. Namun belum ada informasi lengkap mengenai karakter Hu Tao akan berada dalam banner gacha atau tidak pada permainan Genshin Impact v1.2 nantinya. Sehingga karakter yang masih belum pasti ini harus membuat pemain bersabar untuk informasi lanjutannya. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang

- Advertisment -