Harga HP Vivo Y51 yang Baru Saja Hadir di Indonesia

Harga HP Vivo Y51 yang Baru Saja Hadir di Indonesia
Ilustrasi harga HP Vivo Y51. Foto : Vivo Indonesia

Harga HP Vivo Y51 masuk dalam jangkauan masyarakat Indonesia. Vivo Indonesia menghadirkan seri Y51 untuk masuk ke pangsa ponsel Tanah Air.

Vendor smartphone asal China ini memang di Indonesia termasuk dalam 5 besar dari sisi penjual terlaris. Pasalnya, tak sedikit masyarakat Tanah Air yang tergoda akan produk Vivo.

Selain harga yang relatif bisa terjangkau oleh konsumen Indonesia, juga ponsel-ponsel besutan Vivo membawa spesifikasi yang mumpuni. Seperti salah satunya adalah seri Y51.

Harga HP Vivo Y51 2020 di Indonesia

Seri terbaru yang hadir pada penghujung akhir tahun 2020 ini, dalam hal penjualan secara online bekerjasama dengan e-commerce terkenal Indonesia, yakni Shopee.

Kerjasama secara eksklusif dengan toko online tersebut yang menjadi partner Vivo, konsumen Indonesia bisa mendapatkannya lewat program Early Buy.

Adapun program tersebut berlaku mulai hari ini, Kamis (3/12/2020) hingga Senin (7/12/2020).

Baca Juga : HP Vivo iQOO V2054A, Kapasitas Baterai 4.910 mAh

Sementara untuk harga resminya, Vivo Indonesia menjual seri HP Y51 2020 tersebut seharga Rp 3.599.000.

Dalam program tersebut, ada spesial benefit yang bisa konsumen dapatkan. Seperti Special Gifts Smartwatch, kuota data internel XL 108 GB, dan masih banyak lagi lainnya.

Spesifikasi HP Vivo Y51 2020

Dengan harga HP Vivo Y51 yang relatif terjangkau tersebut, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari spesifikasi yang Vivo bawa dalam seri terbarunya ini.

Sebagai bukti adalah menyematkan RAM berkapasitas besar sampai 8 GB, serta internal memori berkapasitas 128 GB. Namun, jika Anda merasa internal memori tersebut kurang besar, maka bisa menambahkannya dengan menggunakan slot microSD sampai 1 TB.

Edy Kusuma, yang merupakan Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan, penyimpanan atau memori yang ada pada Vivo Y51 tersebut, bisa mendukung penggunanya dalam berbagai aktivitas. Seperti mendukung kebutuhan untuk menyimpan dokumen atau mendownload berbagai aplikasi.

Baca Juga : HP Vivo X60 Pro, Membawa Kamera Utama 48MP

Selain itu, dengan harga HP Vivo Y51 yang relatif terjangkau tersebut juga bisa diandalkan dalam mesinnya atau otaknya.

Edy Kusuma mengklaim, bahwa Vivo telah memperkuat pada bagian dapur pacunya. Selain itu, pada bagian kamera serta tampilan yang makin elegan.

“Demi memberikan pengalaman yang mulus serta nilai lebih untuk konsumen,” ucapnya.

Sementara mengutip dari situs resmi Vivo, bahwa seri Y51 2020 ini hadir dengan chipset Snapdragon 665 + (plus) besutan Qualcomm. Sudah pasti, dengan menggunakan tenaga dari Qualcomm tersebut, maka performa bisa diandalkan.

Bukan hanya itu saja, dengan harga HP Vivo Y51 seharga Rp 3,599 juta tersebut, juga tersemat GPU atau grafis dari Adreno TM 610.

Baca Juga : HP Vivo V20 SE Aquamarine Green, Bawa Qualcomm Snapdragon 665

Sedangkan pada sisi kapasitas daya baterai juga Anda tidak perlu meragukan lagi. Pasalnya, Vivo Y51 ini memasang baterai berdaya 5.000 mAh.

Belum lagi, pada bagian daya baterainya ini terpasang teknologi Fast Charge atau isi ulang cepat 18W. Vivo mengklaim bahwa pengisian cepatnya ini sanggup mengisi daya baterai sampai 70 persen hanya dalam waktu 67 menit saja.

Selain itu, Vivo Y51 juga mempunyai teknologi Reverse Charging, yang bisa pengguna pakai sebagai powerbank atau mengisi daya smartphone lainnya.

Harga HP Vivo Y51 yang Terjangkau, Bagaimana Kameranya?

Ternyata, kelebihan dari Vivo yang baru saja hadir di Indonesia ini tidak hanya terletak pada dapur pacunya, melainkan sektor lainnya juga bisa menjadi keunggulan.

Seperti pada bagian kamera belakang yang terpasang triple camera dengan resolusi yang tidak main-main.

Ketiga kamera pada seri Y51 ini antara lain 48 MP Night Camera sebagai lensa utama yang juga memiliki AI Multi-Mode. Kemudian resolusi 8 MP sebagai sensor super wide-angle ditambah untuk efek bokeh, serta kamera ketika berkekuatan 2 MP (super macro).

Sedangkan untuk fitur pada kamera belakangnya ini, antara lain Super Night Mode, Ultra Stable Video (EIS), mode perekaman video dengan resolusi sampai 4K serta Stylish Night Filter.

Baca Juga : HP Vivo Kamera 20MP, Dukung Aktivitas Selfie Hasil Berkualitas Tinggi

Sementara pada bagian depan, dengan harga HP Vivo Y51 hanya Rp 3,599 juta tersebut, pengguna bisa menggunakannya untuk selfie atau swafoto dengan hasil bagus.

Sebab, kamera selfie yang terpasang pada seri Y51 besutan vendor asal China ini berkekuatan 16 MP AI Selfie Camera.

Sedangkan pada bodinya, meski baterai berkapasitas besar namun ponsel ini bisa dengan nyaman saat Anda genggam. Karena Y51 ini memiliki dimensi 163.86×75.32×8.38 mm, dengan berat hanya 188 gram.

Kemudian pada bagian layarnya, dengan harga HP Vivo Y51 yang terjangkau tersebut, pengguna juga akan nyaman saat menatap layar smartphone ini.

Seri Y51 ini memiliki layar berukuran 6,58 inci, dengan resolusi FHD Plus atau 2408 x 1080, dan tipe panelnya IPS LCD.

Sementara pada bagian tampilannya, seri ini sangat simpel dan ramping atau tipis namun tidak menghilangkan kesan elegannya. Dengan desain 3D tersebut ditambah perpaduan warna Titanium Sapphire serta Crystal Symphony, membuat Y51 makin menarik.

Untuk membuka atau sebagai pengaman ponsel, bisa menggunakan sensor sidik jari yang terpasang pada bagian samping.

Harga HP Vivo Y51 yang terjangkau tersebut juga sudah dibekali dengan sistem operasi berbasis Android 11, dan menjalankan antarmuka Funtouch 11. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Subagja Hamara

Aegis Boost Pro