Senin, Desember 6, 2021
BerandaBerita TerbaruHonda H'Ness CB350, Gaya Klasik Spesifikasi Tangguh dan Fitur Modern

Honda H’Ness CB350, Gaya Klasik Spesifikasi Tangguh dan Fitur Modern

Honda H’Ness CB350 telah resmi diluncurkan sebagai sepeda motor klasik terbaru. Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) memang memberikan spesifikasi sepeda motor terbaru yang cukup menjanjikan.

Sepeda motor yang satu ini memiliki gaya retro yang memposisikan dirinya dalam produk premium. Penjualannya akan melalui jaringan dealer BigWing Honda yang berada di India.

Sepeda motor Honda terbaru ini menjadi pelopor segmen klasik modern. Termasuk di dalamnya yaitu Royal Enfield Classic 350, Benelli Imperiale 400, dan Royal Enfield Meteor 350 mendatang.

Produk sepeda motor memang tidak ada matinya selalu menjadi minat banyak konsumen. Ada berbagai tipe menarik dengan spesifikasi terbaik yang selalu hadir dari perusahaan Honda.

Baca Juga : Honda All New Air Blade 150 Miliki Spesifikasi Oke Luar dan Dalam

Tidak pernah mengecewakan konsumen, saat ini pun muncul produksi terbaiknya yang tidak kalah menarik. Bahkan spesifikasinya pun hadir dengan berbagai keunggulan.

Honda CB ini memang sudah mulai produksi di India dengan masukan dari pasar Honda Jepang. Apalagi perkembangan sepeda motor kelas menengah pun kini kian diminati.

Perkembangannya cukup maju dalam segmen 300-500 cc. Dengan memberikan kesempatan pada segmen ini, Honda membantu anda dalam merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Hal ini sudah terbukti saat berada di India. Desain menarik dengan fitur canggih, membuat pecinta sepeda motor ingin segera memilikinya.

Honda H’Ness CB350 berusaha memberikan gaya yang selalu hijau dan mampu membuat pemiliknya merasa bangga. Desainnya pun tampak berkesan dengan desain retro yang mampu meningkatkan dari segi tampilannya.

Spesifikasi Honda H’Ness CB350 Tangguh

Honda telah menghadirkan sepeda motor retro yang cukup populer dan banyak peminatnya. Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, banyak negara yang mengembangkannya.

Baca Juga : Honda PCX 160 Resmi Meluncur dengan Peningkatan Performa

Salah satunya India yang meluncurkan Honda CB350. Moge retro cruiser hadir dengan spesifikasi menarik yang membawa mesin terbaru dengan berbagai fitur canggih.

Honda CB ini memang secara eksklusif hadir di India. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Honda juga memasarkan pada negara lain.

Sepeda motor yang satu ini memiliki basis sepeda motor bergaya cafe racker dan scrambler. Berikut ini lebih jelas spesifikasi menarik dan unggul dari Honda CB terbaru hadir dengan desain menarik dan berbagai fitur terbaik.

Desain

Dari luar sepeda motor Honda H’Ness CB350 hadir dengan rancangan desain yang gagah dan menawan. Tampilan desain retronya mengingatkan dengan sepeda motor yang keluar pada tahun 60 dan 70-an.

Adanya lampu depan yang melingkar serta cluster instrumen satu pod bundar. Semua lampu Honda CB ini LED. Pada bagian velgnya berukuran 19 inci bagian depan dan belakang 18 inci.

Sedangkan ban sepeda motor ini memiliki ukuran depan dan belakang yang berbeda. Ukurannya sama seperti motor-motor klasik pada umumnya. Dengan velg racing 7 palang, pastinya ban tubeles yang digunakan.

Fitur

Honda H’Ness CB350 memiliki bekal fitur canggih dan modern. Adanya dua varian membuat anda akan lebih tertarik yaitu DLX dan DLX Pro. Pada bagian elektronik kontrolnya terdapat Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Baca Juga : Warna Baru Honda CBR150R 2021, Hadir dengan 4 Pilihan Terbaru

Selain itu, terdapat juga ABS-2 channel depan belakang. Terdapat juga Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS) pada varian DLX Pro.

Sedangkan pada bagian panel meternya terdapat beberapa informasi penting. Misalnya saja konsumsi bahan bakar, voltmeter, indikator posisi gigi, dan masih banyak yang lainnya.

Warna

Adanya dua varian Honda H’Ness CB350 terbaru ini mampu menarik dari segi warnanya. DLX Pro hadir dengan 3 varian warna dual-tone, Pearl Night Star Black dengan Spear Silver Metallic, Athletic Blue Metallic with Virtuous White, dan Matte Steel Black Metallic dengan Matte Massive Grey Metallic.

Mesin

Bekal mesin 348,36 cc, silinder tunggal, dan berpendingin udara. Mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,8 bhp pada 5500 rpm. Sedangkan torsi puncak 30 Nm pada 3000 rpm.

Pada rangka cradle setengah dupleks terpasang pada mesin satu silinder sepeda moge yang satu ini. Sepeda motor yang satu ini akan mulai test drive dan tersedia di showroom Honda BigWing tertentu.

Penjualan Honda H’Ness CB350 dibandrol dengan harga 190.000 Rupee. Jika anda lihat dari spesifikasinya, Honda CB terbaru ini memiliki keunggulan dari berbagai segi, terutama mesin dan fitur terbarunya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -