HP Oppo Mid Range Rekomendasi Terbaik, Berikut Daftarnya!

HP Oppo Mid Range
HP Oppo Mid Range. Foto: Ist/net

HP Oppo mid range menawarkan beragam pilihan produk dengan spesifikasi serta fitur yang tidak kalah canggih. Selain itu, pilihan smartphone ini juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone kelas flagship.

Saat ini produk Oppo ketegori ini berhasil menggoyahkan dominasi pasar flagship melalui beragam kelebihan yang ditawarkannya. Oppo selalu saja mampu mengambil hari para pecintanya.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab perusahaan smartphone ternama ini selalu berusaha menghadirkan produk dengan kualitas yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah smartphone kelas mid range.

HP Oppo Mid Range Pilihan Terbaik

Mid range selalu menjadi kelas dengan memiliki peminat yang cukup banyak. Karena melalui kelas ini, pengguna smartphone dapat memperoleh HP dengan kualitas yang handal dengan harga yang ramah di kantong.

Terutama, HP mid range saat ini mampu menjadi pesaing flagship dengan menawarkan beragam fitur canggih yang siap menunjang segala aktivitas harian penggunanya. Salah satu perusahaan HP yang telah banyak menghadirkan produk mid range adalah vendor ternama Oppo.

Berikut ini pilihan HP Oppo mid range yang dapat menjadi pilihan terbaik, antara lain:

HP Oppo F11 Pro

HP Oppo Mid Range Rekomendasi Terbaik, Berikut Daftarnya!

Smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone mid range premium besutan Oppo. Hadir dengan bekalan 6,53 inci FHD+, HP Oppo F11 Pro mempunyai kerapatan hingga 397 ppi. Mengenai dapur pacunya telah menggunakan chipset MediaTek P70 (12nm) serta RAM berkapasitas 6GB.

Sedangkan mengenai penyimpanan internal, HP Oppo F11 Pro memiliki kapasitas cukup besar yakni 64GB. Untuk mendukung kebutuhan fotografi, perangkat ini tertumpu pada dua kamera belakang yang antara lain 48MP + 5MP.

Lalu kamera depan dengan tipe motorized pop up beresolusi 16MP. Terdapat pula teknologi 3.0 yang telah tersemat untuk dukungan pengisian baterai berkapasitas 4000mAh.

HP Oppo K3

HP Oppo mid range terbaik selanjutnya adalah Oppo K3. Melalui smartphone ini, Oppo turut menghadirkan teknologi pop out camera serta full display.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan yang lain bagi para pengguna. Terdapat pula penggunaan teknologi layar AMOLED dengan ukuran 6,5 inci serta resolusi 1080 x 2340 piksel.

Dengan tujuan memanjakan mata pada pengguna perangkat dalam waktu yang lama. Oppo K3 hadir dengan desain yang cukup mewah. Hal ini terbukti dengan hadirnya ciri khas yang premium.

Sedangkan untuk dukungan performa, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 (10nm) serta RAM berkapasitas 6GB.

Untuk penyimpanan internalnya, Oppo K3 memiliki kapasitas 64GB. Sedangkan bagi anda penggemar fotografi, ponsel ini menawarkan kamera belakang dengan lensa 16MP dan 2MP.

Tidak ketinggalan pula dukungan aktivitas selfie dengan kamera beresolusi 16MP. Untuk dukungan daya, Oppo K3 menggunakan baterai berkapasitas 3.765 mAh dengan teknologi fast charging 20w.

HP Oppo A5 2020

Oppo turut meramaikan pasar smartphone fitur lengkap dengan harga terjangkau melalui seri terbarunya yakni Oppo A5 2020.

Dengan harga yang ditawarkan, mampu membuat para calon pembeli semakin penasaran. Pasalnya, spesifikasi yang ada pada HP Oppo mid range satu ini cukup handal, baik dari segi tampilan maupun kinerjanya.

Oppo A5 hadir dengan kelengkapan layar 6,5 inchi HD+ serta tingkat kecerahan hingga 480 nits. Sedangkan pada bagian grafis, perangkat ini memperoleh dukungan GPU Adreno 610 yang telah terintegrasi dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 665 (11nm).

Para penggemar Oppo juga akan terpukau adanya kehadiran empat kamera belakang pada smartphone ini. Kamera tersebut terdiri dari 12MP + 8MP + 2MP + 2MP dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Oppo A5 juga memperoleh bekalan RAM berkapasitas 4GB, penyimpanan internal 128GB, serta baterai jumbo berkapasitas 5000mAh.

HP Oppo F15

Pilihan terbaik HP Oppo mid range selanjutnya adalah Oppo F15. Dengan mengusung tipe layar Infinity-U, smartphone ini mengusung tampilan layar AMOLED dengan resolusi 2400 x 1080 piksel.

Ponsel ini memiliki kerapatan layar 408 ppi serta kecerahan hingga 430 nits. Hal ini tentunya dapat memberikan tampilan yang mewah dan elegan. Untuk performanya, Oppo F15 telah terpasang chipset MediaTek Helio P70 (12nm) Octa core clock speed 4×2,1 GHz.

Sedangkan pada sektor kameranya, perangkat ini mengusung quad kamera pada bagian belakang yang tersusun secara vertikal dengan sensor 48MP + 8MP + 2MP + 2MP serta kamera belakang 16MP.

HP Oppo mid range satu ini juga memperoleh dukungan RAM 8GB, memori internal 128GB, serta baterai berkapasitas 4025mAh dengan pengisian cepat 20W. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara