HP Realme Narzo 30 Masih Misterius Tetapi Gunakan Chipset 800U

HP Realme Narzo 30 Masih Misterius Tetapi Gunakan Chipset 800U
HP Realme Narzo 30. Foto: Ist/Net

HP Realme Narzo 30 kabarnya akan segera rilis pada tahun 2021. Pasalnya, seri sebelumnya sudah rilis pada bulan September lalu. Untuk seri Narzo 30 ini rencananya diluncurkan pada bulan Januari yang akan datang.

Terkait spesifikasi dari ponsel ini masih belum jelas hingga saat ini. Yang sudah bergeming barulah informasi jika akan ada ponsel keluaran Realme terbaru. Jelasnya, ponsel ini jauh lebih bagus dari seri sebelumnya.

Realme nampaknya terus mengeluarkan produk terbarunya. Tentu saja dalam peluncuran produk terbaru ini selalu menawarkan kualitas terbaik. Berbagai seri Realme ini banyak sekali penggemar yang mencarinya.

HP Realme Narzo 30 Rilis Awal Tahun Baru

Seri Narzo merupakan merk unggulan dari Realme yang spesifikasinya terbaik. Narzo 30 ini merupakan penerus dari Realme Narzo 20. Karena spesifikasi lengkap dari Narzo 30 untuk membandingkannya bisa melihat dari Narzo 20.

Kemungkinan besar kualitas dari ponsel ini tidak jauh berbeda dengan Realme Narzo 20, baik yang biasa maupun pro. Ponsel dengan seri sebelumnya ini memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Biasanya Realme mengeluarkan ponsel baru yang penyimpanannya tidak jauh berbeda.

HP seri Narzo 20 yang sebelumnya rilis memiliki tiga jenis. Ketiga jenis itu adalah Narzo 20A, Narzo 20, dan Narzo 20 Pro. Kemungkinan hal ini juga akan sama pada Narzo 30.

Spesifikasi Narzo 30 Masih Misteri

Yang jelas HP Realme Narzo 30 ini akan rilis dengan Narzo 30 Pro. Ada kemungkinan bahwa akan muncul jenis ketiga layaknya seri sebelumnya. Sehingga masih sulit untuk memahami konsep dan kualitas dari ponsel misterius ini.

Kabar menerangkan bahwa handset dari Narzo 30 ini akan menggantikan Realme Narzo 20. Saat itu, ponsel Narzo 20 rilis pada bulan September di India. Perangkat ketiga dari ponsel ini juga masih belum bocor informasinya.

Baca Juga : HP Realme Flagship Terbaru Bakal Pakai Snapdragon 888 5G

Sebagai ingatan saja, Realme Narzo 20 memiliki spesifikasi yang mirip dengan Realme 7. Narzo 20A memiliki kemiripan dengan Realme C15. Kemungkinan Narzo 30 juga akan memiliki kemiripan spesifikasi dengan seri dan jenis ponsel sebelumnya.

Bernomor Model RMX 3171

HP Realme Narzo 30 ini akan muncul dengan nomor model RMX 3171. Bahkan ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Bureau of Indian Standards atau BIS. Sehingga kualitasnya bagus bukan main.

Pada dasarnya, Realme Narzo merupakan ponsel dengan spesifikasi terbaik dari Realme. Sudah ada lima perangkat Narzo yang rilis. Terbukti bahwa kualitas dari ponsel ini sangat bagus dan cepat.

Pengguna ponsel ini tidak perlu merasa khawatir dengan gangguan lag dan lainnya. Sebab memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan RAM yang besar juga memungkinkan untuk menggunakan aplikasi dengan leluasa.

Baca Juga : HP Realme Dolby Atmos Pilihan Terbaik, Berikut Daftarnya!

Tetapi tidak ada keterangan lebih terkait ponsel yang satu ini. Kualitas dari ponsel ini masih misteri. Hanya nama dan bulan peluncuran saja yang sudah bocor.

Akankah Realme Menggunakan Chipset 800U?

Padahal para penggemar HP Realme sudah tidak sabar lagi mengetahui kualitasnya. Walaupun kabarnya masih ambigu, sudah ada kabar lainnya. HP Realme Narzo 30 ini kabarnya akan menggunakan chipset 800U.

Apabila kabar ini benar, maka Narzo 30 ini benar-benar memiliki kualitas yang super. Kemungkinan Narzo 30 Pro merupakan ponsel kelas menengah 5G. Dimana akan segera meluncur ke India tahun depan.

Varian Pro pada ponsel Realme keluaran terbaru ini harapannya menggunakan LCD 90Hz. Sebab layar yang demikian sudah banyak saat ini dan standar masa kini. Sehingga akan memberikan tampilan dan kualitas layar yang oke.

Baca Juga : HP Realme Snapdragon 712, Hadirkan Performa yang Tangguh

Selain itu, banyak yang berharap agar HP Realme Narzo 30 memiliki pengisian yang cepat sekitar 65W. Pada bagian kamera juga menggunakan quad camera 64 MP yang sama seperti sebelumnya. Sudah yakin memang bahwa kualitas yang demikian akan menaikkan harga untuk model Pro.

Namun, sulit jika menebak brand yang satu ini, terutama pada bagian detail dari produk terbarunya. Sebab jika menduga akan seperti ini, hasilnya pasti berbeda. Jauh lebih bagus dari dugaan yang ada.

Bahkan telah ada bocoran bahwa Realme luncurkan dua produk baru. Realme telah mendatangkan Watch S Pro yang harapannya mampu mengambil Mi Watch Revolve dari Xiaomi.

Itulah beberapa informasi terkait HP Realme Narzo 30 yang masih misteri hingga saat ini. Untuk detailnya bisa menunggu hingga peluncuran pada Januari 2021. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto