HP Realme Race Keluaran 2021 Gunakan Snapdragon 888 Terbaru

HP Realme Race Keluaran 2021 Gunakan Snapdragon 888 Terbaru
HP Realme Race. Foto: Ist/Net

HP Realme Race merupakan brand dari Realme yang akan rilis tahun 2021. Dengan adanya Qualcomm terbaru, maka bermunculan ponsel yang juga akan menggunakannya. Hal ini sebagai rangkaian uji coba kualitas Qualcomm keluaran terbaru ini.

Dukungan chipset ini mampu memberikan kualitas ponsel yang lebih maksimal. Memudahkan ponsel bekerja dengan baik daripada menggunakan chipset sebelumnya. Sehingga tak heran jika banyak dari mereka yang menantikan ponsel terbaru dengan performa lebih unggul.

Jika HP Realme Race ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 888, berarti akan jauh lebih baik dari seri sebelumnya. Hal ini akan menjadi perbincangan massa karena kualitasnya yang luar biasa. Bisa juga Realme menjadi bagian dari ponsel pintar yang canggih dan andalan masyarakat.

HP Realme Race Keluaran 2021

Kabarnya, Realme akan segera meluncurkan ponsel terbaru bertenaga tinggi pada tahun depan. Hal ini menandakan Realme yang siap bersaing dengan kompetitor lain. Realme seakan-akan menggebrak mereka yang menganggap remeh.

Baca juga: HP Realme Koi Rilis Dengan Chipset Qualcomm 888 Terbaru

Kini Realme sudah mulai mengerjakan ponsel pintarnya untuk tahun depan. Presiden dan wakilnya dari Realme China mengklaim bahwa akan mendatangkan ponsel dengan tampilan yang lebih stylish dan menarik. Mendengar kabar ini, tentu masyarakat dan para pengamat sudah menantikan informasi detailnya.

Masyarakat sudah tidak sabar ingin melihat wujud dari Realme Race yang baru akan rilis ini. Banyak dari mereka yang ingin segera membuktikan ponsel canggih yang mampu bekerja lebih cepat.

Belakangan ini eksekutif perusahaan mengungkapkan bahwa HP Realme Race merupakan bagian dai seri terbaru. Selain itu, kualitasnya juga akan lebih maju dari ponsel yang sebelumnya. Sehingga akan ada perbedaan dari seri yang sudah-sudah.

Xi Qu juga mengungkapkan bahwa Realme Race hanyalah sebuah kode. Pasalnya, nama asli dari ponsel ini belum ditemukan. Nantinya ponsel ini akan rilis dengan nama yang berbeda. Tetapi memang belum ada kejelasan terkait bulan apa ponsel ini akan rilis.

Banyak yang mengharapkan bahwa Realme Race ini bisa rilis sebelum Festival Musim Semi Cina. Biasanya festival ini jatuh pada bulan Februari atau awal tahun. Tetapi masih belum jelas terkait tanggal tepatnya karena masih sangat misterius.

Spesifikasi Realme Race

Realme seri terbaru memiliki kode RMX2202 yang sedang dalam proses penggarapan. HP Realme Race ini akan menggunakan Qualcomm keluaran terbaru, yaitu Snapdragon 888. Sehingga akan mendukung performa yang sangat berkelas.

Baca juga: HP Realme Tanpa Notch, Tampilan Layar Lapang untuk Aktivitas Maksimal

Ponsel akan mudah bekerja dan melakukan aktivitas yang berat. Tidak akan mudah lemot dan mengontrolnya. Terutama saat ponsel sedang menyala untuk menonton video.

Tidak akan ada penghambat yang menghalangi kerja ponsel. Karena sudah memiliki kualitas yang unggul dari ponsel lainnya. Selain bagian chipsetnya, ponsel ini juga memiliki RAM dengan besaran 12 GB yang sudah sangat mencukupi kebutuhan pengguna.

Ukuran RAM yang besar ini mampu membuat pengguna bebas melakukan aktivitas pada ponsel. Misalnya dengan memainkan game online yang menyita ruang penyimpanan dan lain sebagainya.

Pengguna tidak akan ketakutan ponsel menjadi lemot. Karena dengan adanya RAM yang besar, akan menghindarkan pengguna dari lag atau lemot. Sedangkan penyimpanan internal dari ponsel ini sebesar 256 GB yang sudah cukup menampung berbagai aplikasi.

Fitur Ponsel Pintar 2021

HP Realme Race ini tampaknya memiliki berbagai fitur yang mendukung kualitasnya. Sehingga pengguna akan mendapatkan keuntungan ketika sudah memiliki ponsel ini. Dengan begitu, akan lebih mudah dalam menjalankan ponsel.

Realme Race menggunakan sistem operasi Android 11 dengan interface Realme UI 2.0. Hal tersebut menandakan bahwa ponsel ini sudah sangat memenuhi kualitas kelas atas. Sehingga akan menjadi dasar bagi rakitan ponsel Realme berikutnya.

Baca juga: HP Realme yang Support Gcam, Dukung Aktifitas Fotografi Terbaik

Ada beberapa bocoran yang mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki kamera belakang yang berjumlah tiga buah. Memiliki resolusi utama sebesar 64 MP. Bahkan tampilan dari ponsel ini hampir mirip dengan Realme 7 Pro SE Sun Kissed Leather Edition.

HP ini juga akan memiliki logo Realme pada bagian kanan kamera. Logo tersebut bertuliskan “Power Design” yang juga akan memiliki tombol power pada sisi kanan bodi dengan aksen kuning.

Itulah spesifikasi HP Realme Race yang akan rilis pada tahun 2021. Harapannya bisa segera masuk ke pasar Indonesia dengan harga yang standar. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara