HP Samsung Baterai 7000 mAh, Siap Dukung Aktivitas Lebih Tahan Lama

HP Samsung Baterai 7000 mAh
HP Samsung Baterai 7000 mAh. Foto: Ist/Net

HP Samsung baterai 7000 mAh merupakan salah satu produk yang cukup mengejutkan yang hadir dari vendor ternama ini. Dalam beberapa waktu terakhir ini, Samsung telah resmi menghadirkan produk terbarunya yang mengusung baterai super jumbo.

Tidak hanya berkapasitas 5000 mah atau 6000 mAh saja, akan tetapi vendor ternama ini berhasil mengusung baterai 7000 mAh pada produk terbarunya.

Menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai besar, terbukti dapat mendukung aktivitas harian pengguna tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, pengguna dapat dipastikan akan memperoleh beragam kelebihan.

Baterai berkapasitas besar yang berhasil diusung oleh Samsung ini juga menghadirkan beragam fitur menarik yang dapat anda manfaatkan. Saat ini baterai berkapasitas 7000 mAh mungkin merupakan baterai yang paling jumbo pada smartphone canggih yang hadir saat ini.

HP Samsung Baterai 7000 mAh

Siapa yang tidak senang menggunakan smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Dengan beragam kelebihan yang ditawarkan, baterai berkapasitas besar pada umumnya hadir dengan kelengkapan fitur menarik untuk mendukung kinerja smartphone.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna mengenai smartphone dengan kapasitas besar, Samsung secara lebih serius dalam merancang produk terbaru dengan mengusung baterai super jumbo yang akan menjadi produk unggulannya.

Berikut ini produk terbaru Samsung yang mengusung baterai 7000 mAh yang perlu anda ketahui, yaitu:

Samsung Galaxy M51

HP Samsung Baterai 7000 mAh, Siap Dukung Aktivitas Lebih Tahan Lama

Beberapa waktu yang lalu, Samsung resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy M51. Ponsel ini merupakan HP Samsung baterai 7000 mAh yang siap memberikan gebrakan pada pasar Global.

Smartphone ini selain unggul pada sektor daya juga unggul pada lini performa. Samsung Galaxy M51 mengusung kapasitas baterai yang cukup jumbo dengan dukungan pengisi daya cepat 25 watt.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy M51 membawa layar Super AMOLED Plus dengan ukuran 6,7 inci. Dengan desain Infinity-O, gambar serta video yang ditampilkan nampak jernih, tajam, dan berkelas sesuai dengan ciri khas Samsung.

Dalam hal ini, vendor ternama Samsung memang terkenal dengan kejernihan layarnya. Sedangkan mengenai kapasitas memori RAM serta ROM, Galaxy M51 tergolong produk Samsung yang cukup berkelas.

Dengan dukungan RAM 8GB serta penyimpanan internal yang tersemat mencapai hingga 128GB. Hal ini tentunya merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang hobi menyimpan kenangan melalui foto maupun video.

Untuk memperluas ruang penyimpanannya, HP Samsung baterai 7000 mAh satu ini juga telah mengusung tambahan microSD hingga 512GB.

Keunggulan baterai 7000 mAh milik Galaxy M51 antara lain dapat anda gunakan untuk menonton video atau film hingga 34 jam tanpa henti.

Selain itu, anda juga dapat mendengarkan musik hingga 182 jam. Menariknya lagi, ponsel ini memiliki daya tahan hingga 64 jam untuk aktivitas telepon.

Jika baterai habis, maka Samsung menyediakan fasilitas super fast charging 25W. Teknologi ini memungkinkan para pengguna tidak perlu menunggu lama dalam mengisi daya. Besarnya kapasitas baterai tersebut dapat berfungsi layaknya powerbank.

Sedangkan keunggulan lain yang hadir dari HP Samsung baterai 7000 mAh adalah pada performa. Perangkat ini memperoleh bekalan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G yang mampu memberikan dukungan maksimal untuk kinerjanya.

Samsung Galaxy M12s

Meskipun belum resmi hadir pada pasar global, akan tetapi Samsung saat ini tengah mempersiapkan salah satu ponsel terbaru yang bakal hadir dengan dukungan baterai 7000 mAh.

Perangkat tersebut bernama Galaxy M12s. Mengenai bekalan spesifikasi yang akan hadir melalui HP Samsung baterai 7000 mAh satu ini cukup mumpuni.

Sesuai dengan info yang beredar, Samsung Galaxy M12s bakal memperoleh dukungan baterai berkapasitas besar yakni 7000 mAh. Kehadiran baterai berkapasitas jumbo ini tentu akan menjadikan Galaxy M12s sebagai ponsel kedua pada lineup Galaxy M. Sebelumnya, telah resmi hadir Galaxy M51 yang mengusung kapasitas baterai yang sama.

Samsung Galaxy M12s kemungkinan juga akan hadir dengan layar seluas 6,7 inci dan bagian belakang yang mengusung kamera quad. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan desain kamera depan yang berbentuk bulat.

Sedangkan mengenai dapur pacu dari HP Samsung baterai 7000 mAh satu ini terpasang chipset Qualcom SDM730 Snapdragon dengan menggunakan GPU Andreno. Prosesor ini kabarnya mampu menggerakkan smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 6GB. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara