HP Samsung Galaxy A22 5G Tawarkan Harga Murah Gak Sampai 5 Juta

HP Samsung Galaxy A22 5G Tawarkan Harga Murah
HP Samsung Galaxy A22 5G. Foto: Ist/Net

HP Samsung Galaxy A22 5G kini merupakan incaran orang banyak. Pasalnya, kebanyakan ponsel yang berbasis 5G memiliki harga yang melambung tinggi. Tetapi berbeda dengan ponsel yang satu ini karena harganya yang jauh dari kata melambung.

Sebagai ponsel keluaran terbaru dengan teknologi yang lebih canggih, Samsung justru memberikan sentuhan harga yang lebih murah. Ponsel premium berbiaya mahal dengan basis 5G kini sangat terasa pada beberapa segmen mulai dari kelas menengah.

Datangnya ponsel dari brand Samsung ini sangat terjangkau. Bahkan berbagai fiturnya sudah sangat mendukung ponsel masa kini.

HP Samsung Galaxy A22 5G Tawarkan Harga Murah

Saat ini ponsel dengan kekuatan jaringan berbasis 5G sudah banyak dijumpai. Bahkan banyak juga produsen yang mulai membuat ponsel bertenaga 5G ini. Tetapi kebanyakan dari ponsel ini akan rilis pada tahun 2021.

Kabarnya pabrikan Samsung juga baru mengerjakan beberapa ponsel canggih masa kini. Sudah ada Seri Galaxy A yang sedang dalam proses tahap pembuatan. Salah satu dari ponsel ini adalah Samsung Galaxy A72 5G yang katanya akan menggunakan render berbasis CAD.

Baca Juga : HP Samsung Snapdragon 855, Performa Kencang Hemat Daya Baterai

Selain itu, masih ada Samsung Galaxy A52 5G dan Samsung GAlaxy A32 5G. Kedua ponsel tersebut merupakan ponsel terbaru yang akan menggunakan tenaga chipset Dimensity 720. Kabarnya ponsel Galaxy A32 5G ini merupakan ponsel terbaru berbasis 5G yang memiliki harga terjangkau.

Hal ini tidak berbeda dengan HP Samsung Galaxy A22 5G yang juga masuk pada kategori ponsel dengan harga terjangkau. Bahkan ponsel ini harganya lebih terjangkau daripada seri Galaxy A32 5G. Saat mengetahui kabar yang beredar, banyak orang yang terkejut dengan adanya harga yang standar.

Samsung Electronics kabarnya akan segera merilis ponsel pintar yang memiliki harga murah. Nama ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy A22 5G. Karena ponsel ini adalah brand dari Samsung, maka tak heran jika kualitasnya tetap terjaga.

Ponsel pintar ini memiliki perkiraan waktu rilis pada paruh kedua tahun 2021. Besar sekali harapannya terhadap pemasaran ponsel pintar ini pada wilayah negara yang masih berkembang. Hal ini akan memberikan kelonggaran bagi mereka menikmati ponsel dengan kualitas yang tinggi.

Ada beberapa negara yang membutuhkan suplai ponsel dengan kualitas dan harga seperti HP Samsung Galaxy A22 5G ini. Misalnya ponsel ini bisa rilis di India atau wilayah kawasan Asia Tenggara. Masyarakat dari wilayah tersebut pasti akan tertarik dan mampu mengikuti kemajuan zaman yang sudah pesat ini.

Tanggapan Positif Ponsel Murah Berbasis 5G

Datangnya HP Samsung Galaxy A22 5G ini sangat diterima baik oleh masyarakat sekitar. Ini saja baru beredar tahapan pembuatannya. Belum masuk pada kelebihan dari ponsel ini.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy F62, Bawa Baterai 6000 mAh Fast Charging 25W

Produsen Samsung mengerjakan ponsel ini sebagai tanggapan terhadap beberapa merk asal China. Brand tersebut seperti Huawei, OPPO, Xiaomi, Vivo, dan lain sebagainya. Deretan brand tersebut sudah lebih dulu merilis ponsel berbasis 5G dengan harga yang relatif murah.

Harga Gak Sampai 5 Juta

Kebanyakan ponsel berbasis 5G ini memiliki harga yang sangat tinggi. Pasalnya, selain kualitasnya yang sudah lebih unggul, jaringan ini akan jauh lebih cepat. Sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai situs internet.

HP Samsung Galaxy A22 5G ini memiliki harga 200.000 won. Jika dalam rupiah sekitar Rp 2,5 jutaan. Jelas harga yang demikian jauh lebih murah daripada Galaxy A32 5G. Ponsel tersebut akan rilis pada paruh pertama 2021 dengan harga Rp 5 juta.

Baca Juga : HP Samsung Exynos 9611, Performa Tinggi Harga Terjangkau

Dengan harga yang murah, sudah mendapatkan ponsel murah pasti adalah sebuah keunggulan. Perihal kualitas ini tidak akan membohongi karena sudah memiliki koneksi internet dengan jaringan 5G. Sehingga segala aktivitas yang berhubungan dengan internet akan berjalan dengan lancar.

Kabar berikutnya datang dari ponsel ini yang akan menggunakan strategi JDM atau Joint Development Manufacturing. Strategi ini bermitra dengan perusahaan China Wingtech dan Hwa Chin. Tetapi, spesifikasi detail dari ponsel terbaru dari Samsung ini belum terungkap secara jelas.

Ada kabar bahwa HP Samsung Galaxy A22 5G ini adalah penerus dari Galaxy A21 LTE yang akan menggunakan layar berlubang. Lalu memiliki quad camera belakang yang berkualitas. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto