HP Samsung Mid Range Pilihan Terbaik, Siap Saingi Ponsel Flagship

HP Samsung Mid Range
HP Samsung Mid Range. Foto: Ist/net

HP Samsung mid range dengan spesifikasi menawan dapat anda peroleh dengan mudah di pasaran. Menariknya lagi, spesifikasi menawan tersebut dapat dikatakan setara dengan smartphone kelas high-end.

Hal ini tentunya akan semakin menarik minat konsumen, mengingat brand Samsung memang sudah populer di pasar Tanah Air.

Terdapat beberapa produk kelas menengah Samsung yang mempunyai spesifikasi handal yang tentu membuat para peminatnya sedikit kebingungan untuk memilihnya.

Pilihan HP Samsung Mid Range

Akhir-akhir ini Samsung merilis beragam smartphone terbaru yang menyasar kelas mid range atau kelas menengah. Selain mengusung spesifikasi dewa yang kemungkinan dapat menyalip smartphone kelas atas, produk produk Samsung kelas menengah ini juga hadir dengan desain yang menarik.

Berikut ini beberapa pilihan HP Samsung mid range dengan spesifikasi handal, antara lain:

Samsung Galaxy A51

HP Samsung Mid Range Pilihan Terbaik, Siap Saingi Ponsel Flagship

Galaxy A51 merupakan salah satu produk unggulan Samsung pada kelas mide range. Hadir dengan spesifikasi handal serta fitur yang unggul.

Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel. Untuk dukungan performanya, Galaxy A51 telah memperoleh bekalan prosesor Exynos 9611 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB serta memori internal 128GB.

Sedangkan untuk sektor fotografi, ponsel ini memperoleh dukungan kamera belakang quad camera 48MP + 12MP + 5MP + 5MP serta kamera selfie beresolusi 32MP.

Untuk kekuatan daya smartphone andalan Samsung satu ini menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh yang memperoleh kelengkapan 15W adaptive fast charging. Perangkat ini juga mempunyai kelengkapan fitur menarik seperti on screen fingerprint serta NFC.

Samsung Galaxy A50s

HP Samsung Mid Range Pilihan Terbaik, Siap Saingi Ponsel Flagship

HP Samsung mid range spesifikasi handal selanjutnya adalah Samsung Galaxy A50s. Selain memperoleh dukungan 3 kamera belakang yang menjadikannya memiliki performa yang sangat ciamik.

Smartphone ini juga memiliki desain yang sangat kekinian dengan hadirnya layar punch hole. Sama halnya dengan Galaxy A51, Galaxy A50s juga telah mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi layar 1080 x 2400 piksel.

Mengenai dukungan performanya, perangkat ini menggunakan chipset Exynos 9611. Tiga kamera belakang yang telah disebutkan sebelumnya terdiri dari 48MP+ 8MP + 5MP. Untuk dukungan aktivitas selfie, anda akan memperoleh kamera berkapasitas 32MP dalam perangkat ini.

Samsung Galaxy A71

Galaxy A71 hadir sebagai smartphone kelas menengah terbaik Samsung. Smartphone ini mengusung beberapa hal istimewa, seperti pada segi layar yang telah mengusung layar Super AMOLED Plus dengan ukuran 6,7 serta resolusi Full HD Plus.

Layar ini dinyatakan dapat memberikan warna yang lebih nyata dalam berbagai pengalaman visual. Seperti dalam menonton video atau film serta bermain game.

Untuk mendukung aktivitas ini, Samsung mengandalkan chipset Snapdragon 730 dengan penggunaan RAM 8GB serta internal 128GB.

Selain itu, HP Samsung mid range satu ini juga memperoleh sokongan baterai berdaya 45000 mAh yang memperoleh kelengkapan fitur fast charging 25 watt yang membuatnya semakin istimewa.

Hal menarik lain dari smartphone ini adalah penggunaan Quad Camera 64MP + 12MP + 5MP + 5MP yang cukup handal serta kamera selfie beresolusi 32MP.

Samsung Galaxy M31

Bagi anda yang sering menggunakan smartphone seharian penuh, Samsung Gaalxy M31 merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Pasalnya, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas yang sangat jumbo. Baterai ini mencapai 6000 mAh. Dengan kehadiran baterai jumbo ini, pengguna serasa menggunakan smartphone high end.

Selain itu, HP Samsung mid range satu ini juga menggunakan chipset Exynos 9611 dengan RAM 6GB serta memori internal 128GB untuk memaksimalkan kinerja perangkat.

Galaxy M31 juga menggunakan quad camera dengan resolusi 64MP + 8MP + 5MP+ 5MP untuk dukungan aktivitas fotografi pengguna.

Sedangkan untuk aktivitas selfie, pengguna akan memperoleh dukungan kamera depan beresolusi 32MP. Tak lupa pula, smartphone handal ini juga telah menggunakan layar panel Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Penggunaan baterai jumbo pada smartphone ini juga memperoleh dukungan teknologi fast charging 15w yang dapat memberikan dukungan dalam proses pengisian daya.

Selain mengusung spesifikasi yang handal, HP Samsung mid range juga menawarkan harga yang sangat ramah di kantong. Dengan demikian, pilihan smartphone Samsung kelas ini dapat menjadi ancaman dan menggoyahkan dominasi pasar flagship. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara