Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO 7 Hadir dengan Pengisian Cepat 120W

HP Vivo iQOO 7 Hadir dengan Pengisian Cepat 120W

HP Vivo iQOO 7 merupakan ponsel keluaran Vivo terbaru tahun 2020. iQOO ialah perangkat berkualitas dengan fitur andalan di pasaran. Tak heran rilisan ponsel dengan iQOO berhasil sukses pada tahun 2020.

Vivo mengemas ponsel terbaru ini dengan perangkat keras. Line-up ini merupakan keluaran Vivo karena ponsel X merupakan bagian midrange atas spektrum. Sedangkan NEX merupakan konsep buatan yang realistis dengan jenis serinya.

Vivo memberikan keunggulan kompetitif yang tentunya semakin menarik. Padahal ponsel ini tahun lalu sangat tidak diimpikan bagi para pengguna Android. Tetapi kini merupakan ponsel yang canggih dengan segala spesifikasinya yang unggul.

HP Vivo iQOO 7 dengan Spesifikasi Unggulan

Datangnya ponsel Vivo pada beberapa pasar di berbagai negara mengundang beragam penilaian positif. Ponsel ini masih mempertahankan garis besar pendahulunya. Tetapi jumlah kamera ponsel ini lebih meningkat daripada seri sebelumnya.

Terkait peluncurannya masih belum ada tanggal resmi. Tetapi perkiraan akan rilis tahun 2021 awal hingga pertengahan tahun. iQOO 7 membanggakan layar AMOLED 6,56 inci. Layar ini sudah mendukung resolusi Full HD + dengan 1080 x 2376 piksel.

Memiliki layar rasio aspek sebesar 19:9 dengan desain lubang yang menempatkan kamera depan pada bagian kiri atas. Anda bisa mendapatkan kerapatan piksel sebesar 398 PPI. Ponsel ini memiliki tombol power dan volume rocker yang berada pada bagian kanan ponsel.

Baca Juga : HP Vivo ROM 256GB, Kapasitas Penyimpanan Luas Dukung Kinerja HP

Sedangkan jack headphone peletakannya berada pada bagian samping port USB Type C. Sehingga pembawaan tampilan dari ponsel ini sangat memadai. Anda tak perlu bingung dalam menggunakan ponsel ini untuk mencari berbagai kelengkapan fitur pada ponsel.

Performa

HP Vivo iQOO 7 ini sudah menggunakan performa yang lebih baik. Hal ini bisa membuat ponsel berjalan lebih cepat daripada seri sebelumnya. iQOO 7 ini sudah menggunakan chipset Octa-core Snapdragon 888 terbaru.

Ponsel ini mampu memberikan daya yang cukup pada ponsel Vivo keluaran terbaru ini. Memiliki perangkat keras termasuk RAM 8GB dan GPU Adreno 660. Sehingga mampu memberikan kinerja grafis kelas atas.

HP Vivo iQOO 7 ini menawarkan penyimpanan internal 256 GB yang tidak dapat diperluas lagi. Hal ini karena kurangnya slot penyimpanan kartu memori. Walaupun tidak bisa, tetapi penyimpanan internal ini sudah cukup besar.

Kamera

Kebanyakan orang memiliki ponsel mengincar kualitas kameranya. Sebagian hidup mereka tidak lepas dari kamera. Sehingga mempertimbangkan kamera adalah suatu hal yang wajib.

HP Vivo iQOO 7 ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Terbagi atas sensor utama sebesar 50 MP, sensor sudut ultra lebar 13 MP, dan sensor 8MP. Kualitas kamera yang demikian mampu memberikan kebutuhan fotografi dengan sempurna.

Baca Juga : HP Vivo Y12i Murah Tapi Tidak Murahan, Cukup Rp 2 Jutaan

Pada bagian depannya memiliki kamera selfie sebesar 16 MP. Hal ini akan sangat membantu dalam perekaman video dan melakukan panggilan video. Beberapa fitur kamera juga mampu mendukung kualitas gambar.

Kamera ponsel ini mampu memberikan hasil yang lebih maksimal dalam penggunaan yang tepat. Pasalnya, kebanyakan orang hanya memiliki kualitas kamera yang baik, tetapi masih belum fasih dalam menggunakannya. Sehingga perlu mempelajari beberapa cara dan ketentuan pada kamera ini.

Keamanan, Baterai, dan Konektivitas Ponsel

HP Vivo iQOO 7 ini memiliki tampilan yang super canggih. Terutama sebagai ponsel yang datang pada masa kini, tentunya sangat mendukung dalam kinerjanya. Sehingga anda bisa dengan mudah melakukan beberapa aktivitas menggunakan ponsel.

iQOO 7 ini datang dengan sidik jari pada layar. Sudah memiliki fitur Face Unlock sebagai fitur keamanan tambahan. Fungsinya untuk mengamankan perangkat dan data yang tersimpan pada ponsel.

HP ini menggunakan baterai berkapasitas tinggi yaitu 4500 mAh. Tak hanya itu, ponsel ini sudah mendukung teknologi dengan pengisian yang cepat 120W. Sehingga dengan kapasitas baterai yang besar, mampu bertahan lama dalam seharian penggunaan.

Baca Juga : HP Vivo Y30 Standard Edition Gunakan Prosesor Helio P35

Jika menggunakan HP Vivo iQOO 7 ini, maka anda bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa adanya rasa khawatir. Sebab baterai bisa bertahan lama dengan daya yang lebih besar. Sehingga sangat mendukung dalam melakukan transfer data.

Ponsel ini sudah memiliki antarmuka USB Type C. Dalam hal ini, kualitas ponsel sudah sangat mendukung dalam segala aktivitas. Tak hanya itu, ponsel ini memiliki konektivitas 5G. Sudah memiliki Wi-Fi 6 dengan kelengkapan bluetooth 5.1.

Itulah spesifikasi dari HP Vivo iQOO 7 yang akan rilis tahun depan. Harapannya ponsel ini mampu datang ke pasar Indonesia dengan harga yang standar. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -