HP Vivo Paling Tipis, Desain Unik dengan Tampilan Elegan dan Ergonomis

HP Vivo Paling Tipis
Ilustrasi HP Vivo Paling Tipis. Foto: Ist/net

HP Vivo paling tipis tampil sangat ergonomis serta estetik. Hal ini tentunya dapat menjadi pilihan yang cukup direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan bodi tipis.

Penampilan seringkali menjadi kesan pertama dalam pemilihan HP baru. Karena desain menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen dalam membeli smartphone. Saat ini, smartphone terbaru cenderung mengedepankan adanya desain tipis dengan display touchsreen.

Selain dapat memberikan kemudahan dalam berkomunikasi, desain tipis dengan full touchsreen mempunyai aksebilitas yang lebih mudah dibandingkan dengan model press button. Smartphone dengan desain paling tipis dapat anda temukan dalam beberapa produk unggulan vendor ternama Vivo.

HP Vivo Paling Tipis

Pada era yang serba modern saat ini, tidak hanya smartphone dengan dukungan fitur canggih yang menjadi tolak ukur dalam pembelian smartphone terbaru.

Akan tetapi, desain serta bentuk fisik turut menjadi acuan dalam menghadirkan tampilan smartphone yang semakin menarik minat para konsumen.

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen mengenai ponsel dengan desain body tipis, saat ini perusahaan Vivo semakin marak menghadirkan produk dengan kriteria tersebut.

Berikut ini beberapa pilihan HP Vivo paling tipis yang dapat menjadi pilihan terbaik anda, antara lain:

HP Vivo X5 Max

HP Vivo Paling Tipis, Desain Unik dengan Tampilan Elegan dan Ergonomis

Salah satu produk Vivo yang hadir dengan desain paling tipis adalah Vivo X5 Max. Ponsel ini mempunyai ketebalan hanya 5,1 mm, sedangkan mengenai ukuran layarnya seluas 5,5 inci.

Layar tersebut menggunakan teknologi Super AMOLED yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel. Sedangkan pada bagian performa, HP Vivo paling tipis ini telah menyematkan prosesor Snapdragon 615 Qualcomm MSM8939 yang disertai tenaga CPU Octa Core 1,7 GHz.

Lini dapur pacu handal ini juga memperoleh dukungan RAM berkapasitas RAM 2GB serta memori internal sebesar 16GB. Hal ini bertujuan untuk memperoleh kinerja perangkat yang lebih maksimal.

Pada sektor kamera, Vivo X5 Max mengusung kamera utama beresolusi 13MP dengan kelengkapan fitur Autofocus serta LED Flash.

Smartphone yang rilis pada Desember 2104 ini hadir dengan menggunakan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 2300mAh.

HP Vivo X5 Max+

Pilihan HP Vivo paling tipis selanjutnya adalah Vivo X5 Max+. Smartphone ini memiliki ketebalan 5,1mm. Selain mempunyai bodi yang tipis dan super ramping, perangkat ini juga menawarkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 13MP serta kamera selfie 5MP.

Spesifikasi lain yang terdapat pada Vivo X5 Max+ antara lain memperoleh bekalan prosesor SoC MediaTek MT6752 dengan GPU Mali T760MP2.

Selain itu, smartphone ini juga mengusung RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Apabila anda kurang puas dengan kapasitas memori internal tersebut, maka anda dapat menambahkannya pada bagian memori eksternal hingga 256GB.

Pada bagian layar, Vivo X5 Max+ memperoleh bekalan tipe Layar Super AMOLED dengan ukuran 5,5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Sedangkan untuk dukungan daya, perangkat ini menyematkan baterai berkapasitas 2300 mAh dengan tipe baterai Non removable Li-Ion.

HP Vivo Y81i

Salah satu HP Vivo paling tipis berikutnya yang mempunyai resolusi screen ke body hingga 87,9%. Layar smartphone ini memperoleh bekalan fitur eye care yang bermanfaat untuk mengurangi kadar sinar ultraviolet yang dapat merusak mata.

Selain itu, layar ini memiliki resolusi HD+ 6,22 inci dengan desain layar depan yang memperoleh kelengkapan dengan notch kamera depan beresolusi 5MP.

Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP. Terdapat pula fitur tambahan yang cukup menarik, seperti pendeteksi rentang waktu dengan Autofocus serta LED Flash. Menariknya lagi, Vivo Y81i juga memperoleh kelengkapan fitur face unlock serta proteksi layar Corning Gorilla Glass.

Untuk performanya, smartphone ini mengusung chipset MediaTek MT6761 Helio A22. Sedangkan bagian layarnya, perangkat ini menggunakan tipe layar IPS lCD berukuran 6.22 dengan resolusi 720 x 1520 pixels serta aspek ratio 19:9.

Pilihan HP Vivo paling tipis selain memberikan tampilan yang mewah dan elegan, juga dapat memberikan kenyamanan saat ponsel berada dalam genggaman. Smartphone ini juga sangat praktis untuk anda bawa kemana saja.

Selain mampu memberikan tampilan yang elegan, pilihan HP desain paling tipis tersebut juga memperoleh bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara