HP Vivo Quad Camera, Berikan Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

HP Vivo Quad Camera
HP Vivo Quad Camera. Foto Ist/net

HP Vivo quad camera dapat menjadi rekomendasi terbaik bagi anda yang menginginkan adanya kamera smartphone yang memiliki kemampuan menangkap gambar yang lebih tajam.

Smartphone dengan quad camera berarti memiliki empat kamera pada bagian belakangnya. Empat kamera tersebut terdiri dari lensa kamera utama, lensa ultra wide angle, depth sensor, serta lensa telefoto. Setiap kamera tersebut mempunyai fungsi masing-masing yang dapat mendukung aktifitas fotografi para penggunanya.

Saat ini smartphone dengan quad camera cukup trend di kalangan masyarakat. Hampir semua vendor HP mengusung kamera jenis ini dengan bekalan fitur yang cukup menarik. Salah satunya adalah vendor ternama Vivo.

HP Vivo Quad Camera Terbaik

Kita ketahui, lini fotografi saat ini menjadi perhatian khusus bagi para pabrikan smartphone. Salah satunya dengan hadirnya quad camera terbaik pada beberapa produk unggulan mereka.

Vendor ponsel yang telah mengusung quad camera salah satunya adalah vendor ternama asal Tiongkok, Vivo. Terdapat beragam pilihan ponsel Vivo dengan quad camera terbaik yang direkomendasikan untuk anda, antara lain:

HP Vivo S1 Pro

HP Vivo Quad Camera, Berikan Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

Merupakan salah satu produk Vivo yang cukup fenomenal dengan bekalan kamera belakang yang terdiri dari 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Lalu untuk kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 32MP. Dengan mengusung konsep kamera yang cukup handal tersebut, mampu memberikan tampilan desain kualitas tinggi yang sangat cantik dan menarik.

Dalam segi performa, HP Vivo quad camera satu ini memperoleh bekalan chipset Qualcom Snapdragon 665 serta RAM sebesar 8GB.

Sedangkan mengenai sektor daya, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas cukup besar, yakni 4500 mAh dengan dukungan penyimpanan internal sebesar 128GB. Mengenai layar, Vivo S1 Pro mengusung panel layar super AMOLED dengan ukuran 6,38 inci.

HP Vivo Y50

HP Vivo quad camera terbaik selanjutnya adalah HP Vivo Y50. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13MP, kamera ultra wide 8MP, 2MP wide, dan 2MP depth sensor.

Untuk kamera depannya menggunakan lensa kamera beresolusi sebesar 16MP. Pada smartphone ini juga memperoleh bekalan Ultra Stable Video yang bermanfaat untuk mengurangi guncangan pada saat merekam video.

Selain itu, perangkat ini mempunyai hasil rekaman dengan kualitas tinggi, yakni 1080p serta frame rate sebesar 30fps. Sedangkan mengenai spesifikasi menarik lain yang terdapat pada Vivo Y50 antara lain mempunyai layar FHD+ 1080 x 2340 pixels dengan ukuran 6,53.

Keunggulan lain, smartphone ini memperoleh dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 665 serta penggunaan baterai berkapasitas jumbo sebesar 5000 mAh.

HP Vivo V19

HP Vivo quad camera rekomendasi terbaik berikutnya adalah Vivo V19. Dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, wide angle 8MP, 2MP kamera makro, serta 2MP depth sensor.

Untuk mendukung aktivitas selfienya, smartphone ini mengusung kamera depan dengan resolusi 32MP. Menariknya lagi, Vivo V19 mempunyai fitur menarik yang antara lain Al Make Up, Pose Master, serta Night Mode yang memiliki fungsi untuk memberikan referensi pose pada saat pengguna akan mengambil gambar.

Selain itu pula, terdapat fitur Electronic Image Stabilizer (EIS) yang dapat berfungsi untuk meredam adanya guncangan ketika merekam suatu video.

Vivo V19 hadir dengan layar Super Amoled, FHD+ 2400 x 1080 piksel dengan ukuran 6,44 inci. Untuk performanya, perangkat ini ditunjang dengan penggunaan chipset Qualcom Snapdragon 675 serta baterai berkapasitas 4.500mAh.

Vivo V17 Pro

HP Vivo Quad Camera, Berikan Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

Adalah salah satu HP Vivo quad camera yang memiliki resolusi tinggi yaitu 48MP + 8MP + 13MP serta 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya hadir dengan sistem motorized pop-up dengan resolusi 32MP serta 8MP.

Untuk hasil perekaman, V17 Pro mampu memberikan hasil kualitas tinggi yakni 2160p@30fps serta 1080p@30fps pada kamera utama. Sedangkan untuk kamera depannya mampu menghasilkan 1080p@30fps.

Perangkat ini juga memperoleh dukungan fitur PDAF yang dapat anda peroleh pada kamera profesional Sony IMX582. Selain itu, Vivo V17 Pro hadir dengan mengusung layar FHD+ 2400 x 1800 piksel dengan ukuran 6,44 inci.

Untuk sektor performanya, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang dapat mendukung kinerja perangkat. Ada juga penggunaan baterai berkapasitas 4.100mAh.

Pada HP Vivo quad camera di atas, tidak serta merta keempat kamera tersebut bekerja secara bersamaan pada saat mengambil gambar.

Akan tetapi, bisa saja terdapat kombinasi dua kamera sesuai dengan fitur yang digunakan sebelum pengambilan gambar. Seperti untuk penggunaan Zoom, kamera utama akan bekerja sama dengan lensa zoom, telefoto, atau lain yang lainnya. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara