HP Vivo ROM 256GB, Kapasitas Penyimpanan Luas Dukung Kinerja HP

HP Vivo ROM 256GB
HP Vivo ROM 256GB. Foto Ist/net

HP Vivo ROM 256GB dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan smartphone dengan memori kapasitas yang besar.

Seperti yang kita ketahui, ROM dapat menyimpan data secara permanen pada perangkat Android. Dengan demikian, data yang tersimpan tidak mudah hilang meskipun perangkat ponsel anda dalam keadaan mati.

Pasalnya, ketika perangkat dinyalakan lagi, maka ROM akan membaca kembali data yang telah tersimpan dalam aplikasi ini. Semakin besar kapasitas ROM dalam sebuah perangkat seluler, maka semakin bagus pula kinerja dari ponsel tersebut.

Maka tidak heran jika para produsen HP semakin marak dalam menghadirkan ROM berkapasitas besar pada beberapa produk mereka.

Salah satunya adalah produsen ternama Vivo yang menghadirkan ROM dengan kapasitas cukup besar yakni 256GB pada produk mereka.

HP Vivo ROM 256GB Pilihan Terbaik

Berikut ini beberapa pilihan produk Vivo yang mengusung ROM berkapasitas 256GB yang dapat anda manfaatkan, antara lain:

HP Vivo S1 Pro

HP Vivo ROM 256GB, Kapasitas Penyimpanan Luas Dukung Kinerja HP

HP Vivo S1 Pro versi terbaru saat ini hadir dengan kapasitas ROM yang cukup besar yakni 256GB. Dengan bertambahnya kapasitas penyimpanan yang tersemat pada Vivo S1 Pro versi terbaru, yakni RAM 8GB dan ROM 256GB.

Maka konsumen pun dapat menampung hasil video, foto, atau dokumen lain dalam jumlah yang banyak. Mengenai spesifikasi dari HP Vivo ROM 256GB satu ini tidak perlu anda ragukan lagi.

Smartphone ini hadir dengan menggunakan kamera utama beresolusi 48MP AI Quad Camera. Sedangkan untuk kamera depannya mengusung lensa kamera sebesar 32MP.

Mengenai layar dari perangkat ini menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci serta adanya fitur Screen Touch ID dan kapasitas baterai sebesar 4500 mAH.

HP Vivo V19

HP Vivo ROM 256GB terbaik selanjutnya adalah Vivo V19. Smartphone in hadir menyasar kalangan anak muda dengan adanya perbekalan yang cukup mumpuni untuk bermain game favorit hingga mengerjakan tugas harian.

Selain itu, smartphone ini memiliki tampilan yang sangat trendi sehingga dapat memberikan dukungan gaya bagi para penggunanya.

Ponsel memiliki kapasitas ROM yang cukup besar yakni 256GB. Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dalam penggunaan Vivo V19 pun cukup beragam. Kelebihan tersebut antara lain memiliki kamera selfie dengan resolusi yang cukup besar yakni 32MP dengan dukungan AI.

Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki quad camera yang terdiri dari 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Selain itu, terdapat pula fitur Super Night Selfie yang memiliki fungsi untuk mengambil foto pada malam hari dengan noise dalam jumlah yang sedikit.

Dari segi layar, HP Vivo ROM 256GB satu ini mengusung layar Super AMOLED dengan kelengkapan Ultra O Screen. Vivo V19 juga menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 4500mAh.

HP Vivo X50 Pro

HP Vivo X50 Pro merupakan salah satu produk Vivo yang cukup populer dengan kamera gimbal. Selain sangat unggul dalam sektor kamera, ponsel ini juga memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas yang cukup lapang.

Hadir dengan bekalan dua kapasitas yang cukup tinggi yakni 128GB dan 256GB dengan kecepatan transfer data menggunakan teknologi UFS 2.1.

Sementara mengenai kapasitas RAM yang ada pada smartphone ini sebesar 8GB. Yang terbilang cukup untuk anda yang gemar bergonta-ganti Android tanpa adanya kendala.

Bagi anda yang menginginkan smartphone yang mampu merekam video cukup stabil, maka HP Vivo ROM 256GB satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Dalam smartphone ini memiliki fitur EIS yang berfungsi untuk menstabilkan pemotretan gambar serta perekaman video dengan kualitas yang sangat mumpuni.

Hal menarik dari perangkat ini adalah kehadiran gimbal yang terintegrasikan pada bagian kameranya. Kehadiran gimbal ini dinyatakan memiliki kemampuan 3 kali lipat lebih baik dari fitur OIS.

Vivo X50 Pro juga mengusung desain layar punch-hole yang memiliki fungsi sebagai rumah bagi kamera depannya sehingga tampak lebih lega.

HP Vivo ROM 256GB satu ini hadir mengusung panel layar AMOLED dengan kualitas tampilan layar yang lebih baik serta hemat daya. Layar smartphone ini memiliki ukuran 6,56 inci yang memperoleh dukungan teknologi HDR 10+ dan mampu memberikan kenyamanan bagi mata meski penggunaan dalam durasi cukup panjang. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara