Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Sidik Jari, Pilihan Tepat untuk Fitur Keamanan Terbaik

HP Vivo Sidik Jari, Pilihan Tepat untuk Fitur Keamanan Terbaik

HP Vivo sidik jari tidak hanya hadir pada smartphone kelas atas. Akan tetapi, fitur ini juga telah diterapkan pada Vivo kelas menengah hingga beberapa produk kelas low end.

Kemungkinan dalam waktu kedepan, fitur ini akan menjadi standar baru bagi smartphone yang beredar di pasaran.

Hadirnya fitur sensor sidik jari dalam sebuah smartphone dapat bermanfaat untuk membuka kunci layar pada ponsel yang anda gunakan.

Dengan menempelkan jari anda pada sensor sidik jari yang terdapat pada perangkat, maka fitur tersebut akan langsung melakukan scanning untuk mengkonfirmasi bahwa yang sedang berusaha membuka kunci layar adalah pemilik ponsel itu sendiri.

HP Vivo Sidik Jari

Dengan mengusung fitur sidik jari atau lebih populer dengan sebutan fingerprint dalam sebuah smartphone, maka perangkat tersebut akan memperoleh tingkat keamanan ekstra serta mempercepat proses membuka kunci.

Yang sebelumnya kita ketahui dalam membuka layar ponsel harus menggunakan kode angka atau menggambar pola tertentu sehingga lebih memakan waktu.

Selain itu, cara tersebut lebih rawan dalam hal keamanannya. Maka tidak heran jika sebagian besar produsen smartphone telah banyak yang mengusung fitur fingerprint dalam produk-produk mereka.

Salah satunya yang tidak mau ketinggalan adalah produsen smartphone ternama Vivo. Berikut ini beragam pilihan HP Vivo sidik jari yang dapat menjadi pilihan anda, antara lain:

HP Vivo S1

HP Vivo Sidik Jari, Pilihan Tepat untuk Fitur Keamanan Terbaik

Smartphone ini hadir mengusung layar berteknologi Super AMOLED yang dapat menghasilkan tampilan yang lebih jernih serta tajam.

Dengan perpaduan tiga kamera belakang yang menggunakan sensor kamera Sony IMX 499 sehingga mampu memberikan hasil tangkapan gambar yang sangat powerful.

Sedangkan untuk kamera depan tersemat kamera beresolusi 32MP dengan beragam fitur unggulan. Seperti AI Beauty, AI Selfie Lightning, AR Sticker, dan fitur unggulan lain.

Keunggulan lain yang dapat anda peroleh dari HP Vivo S1 adalah hadirnya fitur fingerprint atau fitur sidik jari yang dapat memudahkan anda dalam membuka kunci layar.

Teknologi ini disebut dengan teknologi Screen Touch ID. Dalam HP Vivo sidik jari satu ini terdapat tombol asisten digital Jovi yang anda gunakan untuk mengaktifkan perintah suara identifikasi peta serta beragam fungsi lainnya.

Pada sektor dapur pacu, telah tersedia chipset MediaTek Helio P65 yang mampu menyajikan performa yang sangat tangguh serta memiliki konsumsi daya yang cukup irit.

HP Vivo V11 Pro

HP Vivo sidik jari berikutnya adalah Vivo V11 Pro. Ponsel ini hadir dengan memberikan beragam kelebihan. Kelebihan tersebut diantaranya tampilan yang berkualitas dengan menggunakan panel layar Super AMOLED Full HD bertakik kecil.

Dengan performa yang bertenaga handal dan dukungan chipset Snapdragon 660 yang sangat efisien. Tidak kalah penting dengan hadirnya sensor sidik jari optik yang tersemat pada permukaan layar.

Sedangkan pada sektor kamera, ponsel ini mengusung dual kamera belakang yang terdiri dari 12MP + 5MP dan kamera depan beresolusi 25MP. Selain itu, Vivo V11 sudah menggunakan baterai cukup besar dengan kapasitas 3.400mAh.

HP Vivo S1 Pro

Merupakan salah satu HP Vivo sidik jari terbaik selanjutnya yang cukup direkomendasikan untuk anda. Smartphone ini hadir dengan sejumlah parameter yang unggul pada kelasnya.

Sedangkan pada sisi lainnya, ponsel ini hadir dengan desain kamera unik yang mengusung konsep diamond atau batu berlian.

Tampilan dari Vivo S1 Pro juga sangat berkualitas dengan panel Super AMOLED Full HD yang sangat tajam, jernih, serta adanya kelengkapan sensor sidik jari yang terintegrasi.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 665 dengan performa yang handal. Menariknya, produk Vivo satu ini telah memadukan performa tersebut dengan RAM yang besar, yakni 8GB. Hal ini tentunya dapat menyajikan kinerja yang sangat cepat.

Sedangkan mengenai daya HP, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 4500mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 18W.

HP Vivo sidik jari satu ini mengusung kamera yang cukup handal. Pada bagian belakang terdiri dari empat kamera yang antara lain 48MP + 8MP + 2MP + 2MP yang mampu menghasilkan bidikan berkualitas. Sedangkan untuk kamera depannya tergolong sangat bagus untuk selfie dengan kamera beresolusi 32MP. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img