HP Vivo V20 (2021) Telah Bersertifikasi BIS dan Akan Segera Rilis 2021

HP Vivo V20 (2021) Telah Bersertifikasi BIS
Ilustrasi HP Vivo V20 (2021). Foto: Ist/Net

HP Vivo V20 (2021) nampaknya akan segera rilis pada tahun depan. Pasalnya, setelah empat bulan seri Vivo V20 debut, sudah ada kabar terbaru mengenai penggantinya. Vivo memang terkenal rajin dalam peluncuran ponsel dengan teknologi terbaru.

Tak heran jika Vivo merupakan brand yang banyak peminatnya. Tanda-tanda peluncuran ponsel terbaru ini sudah ada. Sebuah ponsel Vivo dengan nomor model V2040 telah lulus sertifikasi Ditjen SDPPI. Ponsel ini baru saja mendapatkan sertifikasi lulus pada 14 Desember 2020.

Tetapi lagi-lagi belum ada spesifikasi yang kuat mengenai ponsel keluaran terbaru ini. Banyak orang yang berharap bahwa ponsel ini akan datang dengan kualitas yang lebih baik.

HP Vivo V20 (2021)

Sertifikasi telekomunikasi Indonesia telah mengkonfirmasi terkait moniker Vivo V20 (2021). Hanya informasi ini saja yang terungkap dalam daftar. Mengenai spesifikasi bisa melihat dari pendahulunya, yaitu Vivo V20.

Kemungkinan besar spesifikasi ponsel terbaru ini tidak jauh berbeda dengan ponsel tersebut. Tetapi ada spesifikasi dan harga dari Bangladesh sebagai berikut.

Performa

Ponsel pintar buatan China ini akan datang dengan membawa berbagai kemajuan yang ada. Terutama pada dapur pacu yang merupakan bagian utama sebuah ponsel. Vivo V20 ini akan datang dengan sistem operasi Android 11.

Baca Juga : HP Vivo ROM 256GB, Kapasitas Penyimpanan Luas Dukung Kinerja HP

Tentunya ponsel ini akan jauh lebih canggih dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Mengingat kebutuhan masa kini menuntut teknologi komunikasi terus mengalami perkembangan.

Tak hanya itu, HP Vivo V20 (2021) sudah mengusung chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G. Sehingga sudah bisa bersaing dengan ponsel keluaran terbaru lainnya. Ponsel ini memiliki RAM sebesar 8 GB dengan ROM sebesar 128 GB.

Kamera

Sebagai ponsel yang hadir pada masa kini, tentunya akan mengikuti kebutuhan masyarakat pada umumnya. Tak heran apabila ponsel ini memiliki resolusi kamera belakang yang cukup tinggi. Dengan kamera belakang beresolusi 64 MP, akan membuat foto pengguna semakin berkualitas.

Hal ini tentu akan memanjakan pengguna dalam mengabadikan setiap momen berharga. Kualitas kamera terbaik ini akan memberikan sajian detail yang berkualitas. Gambar akan tampak jelas dan tidak terlihat cacat.

Baca Juga : HP Vivo Quad Camera, Berikan Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

Tak hanya itu, kamera ini juga tersedia dengan resolusi 8 MP dan 2 MP. Sudah memiliki lampu flash LED, fitur flash dua warna LED ganda, HDR, dan panorama HDR.

HP Vivo V20 (2021) memiliki kamera selfie sebesar 44 MP. Tentunya sudah bisa memanjakan pengguna untuk berselfie ria. Gambar yang dihasilkan tidak akan mengecewakan sebab kameranya sangat mendukung.

Layar

Ponsel pintar ini sudah memiliki sensor sidik jari yang menjamin keamanan ponsel. Dengan begitu, tidak sembarangan orang bisa mengutak-atik ponsel tersebut. Hal ini sangat mendukung kerja ponsel yang sangat cepat.

Memiliki tampilan layar sentuh kapasitif AMOLED. Ukuran layar ponsel ini sebesar 6,44 inci. Sehingga sangat nyaman pada genggaman tangan.

HP Vivo V20 (2021) ini memiliki layar dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Sudah mampu bekerja dengan cepat dan terampil. Tak hanya itu, warna tampilan pada ponsel ini tersusun atas 16 juta warna yang menarik.

Sedangkan pada desainnya tipis, sehingga pada ponsel ini memberikan kesan yang kekinian. Hal ini akan mendukung penyimpanan ponsel yang mudah dan aman. Pengguna juga sangat mudah untuk mengoperasikan ponsel dengan desain yang slim.

Baterai

HP Vivo V20 (2021) merupakan ponsel yang datang pada masa kini. Sehingga memiliki banyak fitur yang mendukung kerja ponsel. Banyak sekali hal-hal canggih yang ada pada ponsel yang akan rilis satu hingga dua bulan kedepan.

Sedangkan pada bagian baterainya, ponsel Vivo ini menggunakan jenis baterai Li-Poli atau Lithium Polymer. Jenis ini sudah terkenal dengan keawetannya sehingga mampu tahan lama. Maka, tak heran baterai ini mampu bertahan seharian.

Baca Juga : HP Vivo Layar 6 Inch Dukung Aktivitas Game Hingga Streaming Video

Selain itu, memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Yang artinya sudah sangat mendukung aktivitas ponsel selama satu hari penuh. Sehingga, pengguna tidak akan kebingungan jika harus mengoperasikan ponsel dalam waktu yang lama.

Kapasitas yang besar pasti akan lebih terdukung apabila memiliki pengisian daya yang cepat. Dengan begitu, saat baterai habis akan segera terisi dengan cepat dan bisa kembali untuk beroperasi.

Itulah spesifikasi HP Vivo V20 (2021) dari Bangladesh. Akankah HP ini datang ke pasar Indonesia? Tunggu tanggal perilisannya dan pastikan mengetahui keterangan lengkapnya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto