Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y31 Rilis Dengan Menggunakan Qualcomm Snapdragon 662

HP Vivo Y31 Rilis Dengan Menggunakan Qualcomm Snapdragon 662

HP Vivo Y31 merupakan ponsel keluaran terbaru pada tahun 2021 yang menggunakan Qualcomm 662. Jenis ponsel yang satu ini menyasar kelas menengah atau mid-range. Perilisan ponsel ini merupakan pembaruan dari Y31 pada tahun 2015.

Informasi terbaru ini telah muncul ke Google Play Console. Tentunya ponsel ini jelas berbeda dengan keluaran lawasnya. Dengan melihat beberapa pembaruan, pasti ponsel ini akan jauh lebih berkelas dari sebelumnya.

Pembaruan ini tak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin rumit. Sehingga akan memudahkan pengguna menjalankan berbagai aktivitas dengan sistem Android terbaru.

HP Vivo Y31 Snapdragon 662

Vivo memang sedang meningkatkan kualitas produknya dari zaman dulu. Hal ini terlihat dari seri Vivo Y31 tahun 2015. Ponsel tersebut sebelumnya menggunakan Quad Core 1.30 GHz.

Seiring dengan perkembangan zaman dan banyaknya kebutuhan seseorang, Vivo mulai melakukan pembaruan sistem Androidnya. Hal ini bisa terlihat dari informasi akan rilisnya Vivo Y31 dengan Snapdragon 662. Sehingga akan bekerja dengan lebih cepat dan maksimal.

Baca Juga : HP Vivo Paling Tipis, Desain Unik dengan Tampilan Elegan dan Ergonomis

Dalam hal ini, akan sangat membantu segala aktivitas seseorang. Sebagai ponsel kelas menengah, ini sudah keuntungan yang luar biasa. Sebab ponsel ini juga akan menggunakan sistem operasi yang terbaru.

HP Vivo Y31 keluaran 2021 ini akan menggunakan sistem operasi Android 11. Yang mana sistem ini jauh lebih bagus dari ponsel keluaran 2015 lalu. Dengan adanya pembaruan OS, bisa mudah membedakan produk keluaran 2015 dengan 2021.

Perlu diketahui bahwa Vivo Y31 tahun 2015 masih menggunakan OS Android 10. Sehingga masih jauh kualitasnya dengan yang terbaru ini. Pengguna masa mendatang akan terkejut melihat kualitas ponsel kelas menengah yang luar biasa.

Kelengkapan Ponsel

Ponsel terbaru dari Vivo ini memiliki nomor model V2036 yang tampilan desainnya menarik. Pada sisi kanan ponsel terdapat tiga tombol perangkat. Tombol tersebut merupakan tombol daya dan pengatur besar kecilnya volume.

HP Vivo Y31 ini juga memiliki satu tombol yang berada pada sisi kiri ponsel. Tombol tersebut memiliki fungsi sebagai aplikasi Google Assistant. Sehingga akan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel.

Ponsel dari Vivo juga berusaha untuk memanjakan pengguna. Sebab ponsel ini memiliki kamera yang kekinian dan terbaru. Menampilkan desain bagian depan pada kamera selfie dengan teardrop notch.

Sementara pada bagian resolusi kamera belakang pada ponsel ini cukup lumayan. Sebab memiliki kamera utama sebesar 16 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP dengan fitur digital zoom. Selain itu, juga memiliki fitur auto flash, deteksi wajah, dan sentuh untuk fokus.

Tampilan HP Vivo Y31

Ada beberapa spesifikasi dari ponsel Vivo Y31 yang paling utama. Misalnya ponsel ini akan menampilkan layar yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Dengan dimensi 1060 x 2408 piksel yang jelas dan berkualitas.

Baca Juga : HP Vivo V2056A Hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 Terbaru

Sehingga akan menyebabkan orang yang melihat layar HP Vivo Y31 terasa puas. Ukuran layar yang maksimal juga sangat membantu mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Sehingga tidak akan memberikan risiko yang lebih parah.

Layar ponsel yang demikian tentunya tidak akan terasa kekecilan atau terlalu besar. Ukuran yang pas pada layar ponsel ini merupakan salah satu keunggulan dari brand Vivo. Tak heran apabila masyarakat banyak yang mengincarnya.

Sebagai ponsel kelas menengah, ini merupakan kualitas yang luar biasa. Belum ada ponsel upgrade yang memiliki kualitas seperti Vivo ini.

Penyimpanan Ponsel Terbaru dengan Snapdragon 662

HP Vivo Y31 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 662 ini memiliki penyimpanan yang cukup besar. Terbukti dengan adanya RAM dengan besaran 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Ponsel kelas menengah dengan jumlah penyimpanan yang demikian sudah sangat mumpuni. Mengingat kualitas chipsetnya yang masih terbilang rendah dengan penyimpanan yang lumayan besar ini sudah seimbang. Pengguna sudah bisa memasang dan mengoperasikan ponsel tanpa adanya gangguan lag dan lemot.

Baca Juga : HP Vivo Y30 Standard Edition Gunakan Prosesor Helio P35

Sedangkan jika Anda rajin membersihkan penyimpanan dari sampah, pasti akan lebih awet. Untuk bermain game online juga sudah memadai dengan penyimpanan internal 64 GB. Ponsel tidak akan penuh oleh sampah cache.

Itulah beberapa spesifikasi dari HP Vivo Y31 yang akan rilis pada tahun 2021 dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Belum ada informasi resmi terkait tanggal ponsel ini rilis. Yang jelas sudah pasti tahun 2021 dan memiliki fitur-fitur terbaru lainnya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img