Infografis : Selamat Hari Ibu dan Selalu #IngatPesanIbu 3M

Selamat Hari Ibu dan Selalu #IngatPesanIbu 3M

Untuk para Ibu serta perempuan terhebat, Selamat Hari Ibu. Mengapa Ibu merupakan perempuan hebat? Karena, Ibu bisa mempersatukan semua elemen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sehingga tidak salah jika #satgascovid19 membuat tagline #IngatPesanIbu. Sebab, pesan tersebut merupakan kemanusiaan untuk selalu ingat dan patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) 3M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Bahkan, Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, menyebutkankan, Ibu merupakan sosok yang penuh kasih sayang. Selain itu, yang terpenting adalah selalu perhatian terhadap keluarga. Bukan hanya itu, Ibu juga tidak pernah lelah untuk melindungi seluruh anggota keluarga.

Sementara ucapan Selamat Hari Ibu setiap tahun digaungkan pada tanggal  22 Desember. Perayaan Hari Ibu sendiri merupakan sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan perempuan hebat Indonesia dari masa ke masa.

Akan tetapi, peringatan pada tahun ini masih dalam masa pandemi virus Corona.

Selamat Hari Ibu, “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Dan ingat selalu untuk mematuhi protokol kesehatan 3M. Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

#BersatuLawanCovid19

#KitaBisaLawanCovid19

#SatgasCovid19

#IngatPesanIbu

#IngatPesanIbuPakaiMasker

#IngatPesanIbuJagaJarak

#IngatPesanIbuCuciTangan

#PakaiMasker

#JagaJarak

#JagaJarakHindariKerumunan

#CuciTangan

#CuciTanganDenganSabun

Grafis : Adi Karyanto

Olah Data : Adi Karyanto