Istri Arya Saloka, Kisah Perjalanan Sebagai Mualaf Hingga Berhijab

20. Istri Arya Saloka, Kisah Perjalanan Sebagai Mualaf Hingga Berhijab
Istri Arya Saloka. Foto: Ist/Net

Istri Arya Saloka ternyata seorang mualaf sebelum menikah di tahun 2017. Putri Anne merupakan salah satu aktris sinetron yang membintangi beberapa film di Indonesia ini seorang mualaf sebelum menikah dengan aktor ganteng Arya Saloka.

Jika berbicara dalam dunia akting, keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi sudah sering terlihat pada layar televisi dan membintangi berbagai jenis film.

Namun, dibalik kesuksesannya, mungkin belum tahu siapa sebenarnya profil dari Putri Anne itu sendiri. Rumah tangga yang sudah terbangun keduanya sejak tahun 2017 ini dikabarkan ada wanita idaman lain.

Baca Juga: Profil Arya Saloka, Si Ganteng Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Amanda Manopo diberitakan jika cinlok dengan Arya Saloka yang sudah beristri. Akan tetapi, itu hanyalah berita sensasi saja. Putri Anne tidak menanggapi serius tentang isu yang beredar.

Dibalik kepolosannya, ternyata dapat terlihat jika sifatnya ini terpancar sebagai wanita muslimah. Padahal Putri Anne seorang mualaf yang mengaku saat menghadiri salah satu acara televisi.

Istri Arya Saloka ini memanglah seorang aktris yang memulai karirnya di dunia akting. Sudah banyak film dan sinetron yang ia bintangi, bahkan mampu membuat pemirsa merasa baper.

Fitur Cantik Istri Arya Saloka

Arya Saloka saat ini menjadi trending topik yang sedang warganet buru. Sejak perannya menjadi Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta ini, kini namanya semakin populer.

Dengan kesan aktingnya yang menarik dan ketampanannya, membuat kaum hawa menjadi gemas. Kepopulerannya saat ini langsung mengutik dunia pribadinya dalam kehidupan berumah tangga.

Sorotan kehidupan rumah tangganya pun kini sentak terlihat. Terutama pada sang istri Putri Anne. Sejak menikah pada tahun 2017, mungkin belum banyak orang yang tahu akan profilnya.

Padahal Putri Anne saat ini juga seorang artis yang membintangi beberapa sinetron. Hanya saja, mulai terkenal sejak membintangi sinetron dengan judul Tukang Ojek Pengkolan.

Ada banyak judul sinetron, bahkan film layar lebar yang sudah ia bintangi. Sejak membintangi sinetron tersebut, mulailah trending karena peran yang melekat pada Putri Anne.

Putri Anne Seorang Mualaf

Siapa sangka wanita cantik berhijab ini seorang mualaf. Fakta menarik mengejutkan warganet dan tidak mengira jika istri Arya Saloka ini dulunya seorang mualaf.

Saat itu Putri Anne memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2016. Ibu satu anak ini memang tampak lebih religius dengan tampilan busana muslim yang membuatnya terlihat cantik dan anggun.

Fakta jika Putri Anne mengaku seorang mualaf terdengar ketika menghadiri acara sebuah stasiun televisi. Pada saat itu, Putri Anne mengaku jika seorang mualaf yang baru.

Saat perbincangan acara tersebut, banyak orang yang mendoakannya agar tetap istiqomah. Meski baru menjadi mualaf, namun Putri Anne semakin terlihat shalihah setelah menikah dengan aktor Arya Saloka.

Baca Juga: Tas Amanda Manopo Seharga Mobil Baru, Billy Kasih Kejutan!

Setelah menikah dengan Arya Saloka, kini memiliki satu anak laki-laki bernama Ibrahim. Setelah menikah memang Putri Anne memutuskan untuk berhijab.

Adapun alasan mengapa istri Arya Saloka ini memutuskan hal tersebut. Jawabannya cukup simpel dan membuat netizen bertanya-tanya. Jawaban dari Anne untuk alasannya berhijab yaitu karena takut.

Itulah alasan Putri Anne saat ini yang memilih menjadi ibu rumah tangga dari Arya Saloka. Sehingga menjauh dari dunia artisannya yang dulu telah membesarkan namanya.

Perjalanan Putri Anne

Putri Anne memulai debutnya dalam dunia akting pada tahun 2009. Pada tahun tersebut, Putri Anne membintangi sinetron Dewi yang menjadi awal karirnya.

Setelah itu, mulailah membintangi beberapa judul FTV dan sinetron. Adapun deretan sinetron yang sudah Putri Anne bintangi antara lain Kemilau Cinta Kamila, Separuh Aku, Catatan Si Boy The Series, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Dia juga membintangi beberapa judul film, seperti Gangster, Jagoan Instan, dan yang terakhir The Underdogs. Setelah menikah dengan Arya Saloka, memang keputusannya untuk berhenti dari dunia keartisan pun menuai pertanyaan.

Namun, terjawab sudah jika Putri Anne memutuskan hal tersebut karena ingin melakukan proses kehamilan. Meski sudah mundur, namun Putri Anne tetap mendukung pemain sinetron lainnya.

Putri Anne mulai membangun bisnis dengan tujuan beramal. Sebab hasil bisnis yang berjalan tersebut untuk membangun masjid dan sekolah pada beberapa tempat yang membutuhkan. Inilah profil dan perjalanan Istri Arya Saloka. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu