Jeje-Adang Komitmen, Siapapun Menang di Pilkada Pangandaran Saling Dukung

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Calon Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan calon bupati rivalnya, Adang Hadari, sebelum melakukan pencoblosan.

Menurut Jeje, dalam komunikasi itu dirinya dan Adang berkomitmen untuk bersama-sama menjaga kondusitfitas Pangandaran serta saling mendukung siapapun yang menang di Pilkada Pangandaran.

“Tadi pagi sebelum pencoblosan saya telepon Pak Wabup (Adang Hadari). Kami berkomunikasi dan berkomitmen untuk Pangandaran kedepan. Intinya saya dan Pak Wabup saling komitmen siapapun yang menang akan saling dukung serta saling menghormati apapun hasilnya nanti,” ujar Jeje, saat menggelar konferensi pers usai menggelar hitung cepat versi LSI, di sekretariat bersama tim pemenangan Juara, di Pangandaran, Rabu (09/12/2020).

Jeje menambahkan menjaga hubungan silaturahmi antar tokoh politik tentunya sangat penting untuk masa depan Pangandaran. Dia berharap pelaksanaan Pilkada Pangandaran berjalan lancar dan kondusif sampai akhir tahapan nanti.

Ketika ditanya soal hasil hitung cepat atau quick count LSI yang memenangkan dirinya bersama Ujang Endin, Jeje mengatakan sangat bersyukur. Namun begitu, kata dia, timnya akan terus mengawal hasil penghitungan manual dari TPS hingga ke KPU Pangandaran.

“Meski baru menang versi hitung cepat, tapi kami optimis menang dan hasil penghitungan manual KPUD tidak akan jauh berbeda. Makanya kami bersama tim pemenangan akan terus mengawal suara dari TPS sampai penghitungan resmi di KPUD nanti,” ujarnya.

Jeje juga berjanji setelah nanti dirinya ditetapkan sebagai pemenang Pilkada oleh KPUD akan merealisasikan seluruh janji kampanyenya. (R2/HR-Online)