Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruJinyoung GOT7 Diisukan Pindah Agensi, JYP Entertainment Buka Suara

Jinyoung GOT7 Diisukan Pindah Agensi, JYP Entertainment Buka Suara

Jinyoung GOT7 diisukan pindah agensi. Hal ini beredar pada 23 Desember 2020. Rumor yang beredar jika pemilik nama lengkap Park Jinyoung ini akan hengkang dari JYP Entertainment dan bergabung dengan BH Entertainment.

Dengan beredarkan isu tersebut, membuat JYP segera angkat bicara. Mereka memberikan bantahan jika artisnya tersebut telah berpindah agensi setelah masa kontraknya berakhir pada Januari 2021 mendatang sehingga menimbulkan rumor.

Pihak agensi membenarkan jika masa kontrak eksklusif dengan GOT7 berakhir pada Januari mendatang, namun mereka baru membicarakan kemungkinan yang akan terjadi nantinya. Sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Jinyoung GOT7 Diisukan Pindah Agensi

Kabar kurang mengenakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Jinyoung baru-baru ini mendapatkan rumor jika akan pindah agensi setelah masa kontraknya habis pada Januari mendatang.

Pindah agensi adalah hal yang lumrah terjadi pada dunia hiburan Korea Selatan. Sehingga ketika masa kontrak hampir habis, sering timbul isu jika artis akan segera hengkang dari satu agensi. Hal ini pula yang menimpa idol Jinyoung GOT7 diisukan pindah agensi.

Baca Juga: Park Seo Joon Ulang Tahun Ke-32 Dengan Wajah Awet Muda

Bantahan JYP Entertainment

Namun pihak agensi yang menaunginya yaitu JYP Entertainment, memberikan jawaban atas isu beredar saat ini. Mereka juga membenarkan jika masa kontrak akan segera habis.

Lalu masih dalam tahap pembicaraan untuk menemukan berbagai kemungkinan terjadi ketika masa kontrak habis. Beredarlah kaar Jinyoung GOT7 diisukan pindah agensi dengan masa kontraknya yang akan segera habis.

Jawaban berbeda datang dari agensi bentukan dari Park Jinyoung karena pihaknya baru mendiskusikan akan memperpanjang atau tidak kontrak tersebut dari berbagai sisi.

Namun kabar lain menyebutkan jika sebelumnya Jinyoung telah mendatangi BH Entertainment. Akan tetapi, keduanya masih belum memberikan keputusan mengenai perpindahan Jinyoung.

Dari pihak BH Entertainment sendiri menjelaskan jika masih belum mendengar apapun mengenai kontrak eksklusif Jinyoung tersebut. Namun bukan tidak mungkin jika Jinyoung akan berpindah agensi.

Pasalnya, Jinyoung saat ini berkonsentrasi dalam bidang aktingnya sehingga ada kemungkinan jika ia akan berpindah agensi untuk lebih fokus lagi.

BH Entertainment adalah salah satu agensi besar yang ada di Korea Selatan yang telah melahirkan banyak aktor dan aktris ternama dengan bakat mereka.

Sebut saja Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, serta Jin Goo. Nama Jinyoung GOT7 diisukan pindah agensi ketika masa kontraknya habis pada Januari mendatang.

Jinyoung sendiri berada dalam naungan JYP sejak tahun 2009. Ketika itu ia masuk menjadi trainee. Kemudian ia masuk pada tahun 2012 bersama JB yang merupakan leader dari GOT7.

Lalu debut untuk project mereka berjudul JJ Project. Setelah itu, pada tahun 2014, ia debut bersama kembali dengan grup baru yang mereka beri nama GOT7.

Baca Juga: Profil Shin Hye Sun, Tekuni Artis Peran Untuk Bertemu Idola

Profil

Nama Park Jinyoung atau dalam bahasa Hangul: 박진영, lahir pada 22 September 1994, Jinhae Gu, Kota Changwon, Korea Selatan. Ia merupakan salah satu member dari GOT7 dengan menjadi vokalis, sub rapper, visual, center, dan juga face of the group.

Jinyoung merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara yang pernah mengenyam pendidikan dalam Sekolah Dasar Yongwon, SMP Angolpo, dan SMA Kyunggi.

Kemudian ia melanjutkan sekolah perguruan tinggi pada Universitas Howon dengan jurusan Perfomance. Saat ini tengah beredar kabar Jinyoung GOT7 diisukan pindah agensi setelah sekian lama berhasil memasuki dunia hiburan dengan grup idolnya.

Perjalanan Karier

Setelah debut JJ Project, ia dan JB membuat grup idol bernama GOT7 bersama Jackson, Yungjae, Bambam, Mark, dan Yugyeom. Mereka sebagai grup GOT7 mulai debut pada 16 Januari 2014 dengan merilis lagu Girls Girls Girls.

Setelah debutnya, Jinyoung lebih populer dengan nama Jr alias Junior. Hal ini karena nama Jinyoung sama dengan nama pendiri dari agensi JYP Entertainment, Park Jinyoung.

Namun setelah tanggal 16 Agustus 2016, ia kembali menggunakan nama panggung dengan nama aslinya Park Jinyoung sesuai permintaan orangtuanya.

Jinyoung sendiri tidak hanya pandai dalam tarik suara. Pasalnya, ia pernah bergabung dengan drama Dream High 2011 lalu. Kesuksesan Jinyoung ketika ia berada dalam naungan JYP Entertainment. Saat ini Jinyoung GOT7 diisukan pindah agensi, namun kita tunggu saja konfirmasi langsung darinya. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img