Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruKawasaki Ninja 1000SX Terbaru Tampil Sporty, Kenali Fitur-fiturnya!

Kawasaki Ninja 1000SX Terbaru Tampil Sporty, Kenali Fitur-fiturnya!

Kawasaki Ninja 1000SX terbaru tampil makin sporty. Motor dengan desain sport touring ini hadir menawarkan sejumlah ubahan, baik dari segi fitur hingga performanya.

Bagi Anda yang menyukai tipe motor lanang nan gagah, Ninja 1000SX menjadi pilihan paling tepat. Motor sport touring besutan Kawasaki memang tengah banyak diperbincangkan.

Tidak hanya karena bodinya yang tampak sporty, Kawasaki Ninja 1000SX terbaru juga memiliki tenaga yang garang dan siap diajak meluncur dengan kecepatan tinggi.

Supaya tidak penasaran, berikut ini informasi lebih lanjut yang HR Online rangkum dari berbagai sumber, beserta fitur-fitur menarik dari Ninja 1000SX Kawasaki untuk Anda!

Baca Juga : Boncengan Sepeda Motor, Gunakan Cara dan Tips Aman Berkendara

Kawasaki Ninja 1000SX Terbaru, Ini Fitur Lengkapnya

Semua Sistem Pencahayaan Menggunakan Lampu LED

Sebelum menyandang nama Ninja 1000SX, motor ini terkenal sebagai Kawasaki Z1000SX. Perubahan nama tersebut diiringi pula dengan harganya yang meningkat sebesar Rs 50.000, atau setara dengan Rp 9,5 juta.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena fitur Ninja 1000SX ini yang terpasang dalam motor pabrikan Jepang itu semakin canggih. Seperti halnya penggunaan lampu LED pada semua sistem pencahayaannya, dan windscreen.

Penggunaan lampu LED tersebut bertujuan agar melindungi penggunanya saat akan melakukan touring atau menempuh perjalanan jarak jauh.

Jok Penumpang Lebih Nyaman

Apabila Anda adalah penggemar touring, pasti kendala yang sering Anda rasakan adalah rasa pegal pada punggung. Nah, Kawasaki Ninja 1000SX terbaru ini menjadi jawaban atas keresahan tersebut.

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 Tawarkan Penampilan yang Lebih Segar

Digadang-gadang, Kawasaki juga menggunakan jok yang lebih nyaman dan bantalan yang empuk. Begitu pula ukuran joknya lebih besar. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan motor dalam aktivitas sehari-hari.

Penggunaan Layar TFT yang Mengontrol Motor dengan Baik

Penggunaan layar TFT ini untuk mengontrol kondisi motor dengan baik. Kawasaki Ninja 1000SX terbaru ini adalah motor yang canggih dan modern. Ini bisa Anda lihat dari pemasangan fitur-fiturnya yang apik. Termasuk pemasangan sebuah layar TFT berukuran 4,3-inci.

Apa kegunaan layar TFT? Ya, dengan adanya layar tersebut nantinya pengguna dapat mengontrol traksi, melihatnya melalui layar TFT. Dari situ Anda bisa melihat quick shifter, cruise control standar, serta mode mengemudi. Menarik bukan?

Bisa Terhubung dengan Smartphone

Jika Anda berminat memiliki motor Ninja terbaru keluaran Kawasaki ini, maka bersiaplah menjadi orang yang modern. Sebab, motor ini pun bisa terhubung secara langsung dengan smartphone Anda.

Melalui aplikasi Kawasaki Rideology yang dipasangkan menggunakan Bluetooth. Maka Anda pun bisa mendapatkan informasi mengenai kendaraan terbaru.

Baca Juga : Cara Memilih Ban Motor yang Tepat Sesuai Kebutuhan Kendaraan

Windshield yang Membantu

Windshield atau kaca yang biasanya Anda lihat terpasang pada bagian muka motor. Namun, Windshield ini bukan sekadar hiasan saja.

Seperti yang terpasang pada Kawasaki Ninja 1000SX terbaru ini bertujuan untuk membelah angin dari depan ke belakang. Ini sangat penting apabila Anda sering berkendara dengan kecepatan tinggi.

Bahkan hebatnya lagi, yang terpasang pada motor Kawasaki Ninja 1000SX ini adalah windshield dengan skema empat level. Sehingga akan mengurangi kelelahan akibat berkendara, dan bertabrakan dengan angin dalam jangka waktu yang lama.

Menarik sekali mengetahui apa saja fitur-fitur yang ada pada motor ini. Namun, jika Anda berniat memilikinya, pastikan dulu Anda mempunyai uang yang cukup untuk bisa membawa pulang Ninja 1000SX.

Sebagai informasi, motor Ninja 1000SX terbaru dari Kawasaki ini harganya mencapai 11.500 Poundsterling, atau setara dengan Rp 207 jutaan. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img