Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruKeajaiban Berdoa di Multazam, Akibat Energi Positif yang Besar

Keajaiban Berdoa di Multazam, Akibat Energi Positif yang Besar

Keajaiban berdoa di Multazam memang memberikan pengaruh yang luar biasa dalam menjalankan ibadah. Konon berdoa pada wilayah Ka’bah menuai banyak kisah misteri. Hal ini lantaran pemikiran seseorang yang sangat monoton.

Pada dasarnya, pola pikir sangat mempengaruhi gaya hidup seseorang. Tanpa adanya pola pikir yang bagus, akan membuat mereka jatuh pada lubang yang salah. Hal ini terbukti dari adanya hal-hal misteri saat berdoa di seputaran Ka’bah.

Padahal secara logika Allah sudah menciptakan segala sesuatu lengkap dengan sebab dan akibatnya. Hanya saja, manusia belum meneliti lebih detail terkait ini semua. Sebenarnya banyak sekali keajaiban saat seseorang menjalani ibadah di tanah suci.

Baca juga: Keistimewaan Hari Jumat Datangkan Banyak Amalan Baik

Keajaiban Berdoa di Multazam

Untuk mencapai Multazam tidaklah mudah. Apalagi jika jama’ah haji sudah berdesak-desakkan mengerjakan tawaf. Mereka para jama’ah beromba-lomba untuk bisa mencapai tempat yang mustajab itu.

Jama’ah haji dan umrah akan berdoa dengan penuh kekhusyukan dan bersimpuh memohon ampunan pada Allah SWT. Tak jarang mereka berdoa memanjatkan berbagai harapan pada Sang Pencipta. Tak hanya itu, para jama’ah juga berusaha menggapai pintu Ka’bah.

Banyak orang yang sampai menangis karena bisa menyentuh dan berdoa pada area tersebut. Mereka yakin bahwa tempat istimewa itu mampu mengantarkan mereka pada jalan yang mendapatkan ridho Allah SWT. Bahkan kebahagiaan dunia dan akhirat akan senantiasa mengiringi langkah mereka.

Tentu ada faktor yang menyebabkan adanya keajaiban berdoa di Multazam. Faktor ini sudah ada sejak zaman dahulu. Ada empat faktor yang membuat Multazam sebagai tempat yang paling mujarab, yaitu sebagai berikut.

Faktor Nabi Ibrahim

Ka’bah pernah hancur karena mendapat terjangan banjir yang begitu dahsyat. Setelah itu, Nabi Ibrahim mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk meninggikan pondasi Ka’bah. Nabi Ibrahim adalah sosok yang memiliki energi positif, sehingga mampu meresonansi karya-karyanya.

Tak hanya itu, Nabi Ibrahim juga berhati lembut. Alhasil banyak sekali aura positif yang beliau memunculkan tatkala membangun Kabah. Energi positif ini tentu mampu mempengaruhi lingkungan sekitar, termasuk Kabah.

Karena Allah yang Maha Menguasai, tak heran jika energi positif tersebut masih ada hingga saat ini. Membuat orang yang berada pada tempat tersebut selalu memiliki aura dan pemikiran yang positif. Orang-orang selalu ingin mendekatkan diri pada Allah SWT.

Faktor Hajar Aswad

Keajaiban berdoa di Multazam berikutnya karena adanya faktor Hajar Aswad. Letak Hajar Aswad ini berapa pada salah satu pojok bangunan Ka’bah. Bahkan ada orang yang mengatakan bahwa batu tersebut adalah sisa batu meteor.

Sebab memiliki kadar logam yang sangat tinggi. Kualitas Hajar Aswad juga sangat bagus tidak seperti batu pada umumnya. Namun, banyak keyakinan bahwa batu ini berasal dari surga.

Orang yang berdoa akan mudah menyalurkan energi positifnya. Hal ini karena Hajar Aswad memiliki tingkat konduksi yang sangat tinggi. Sehingga sangat berperan dalam memasok energi pada lingkungan sekitar termasuk orang-orang yang beriman pada Allah.

Hajar Aswad juga berperan sebagai pintu keluar masuknya energi sebagai faktor keajaiban berdoa di Multazam. Sebab memiliki daya hantar elektromagnetik yang sangat besar. Mampu membuat orang-orang memiliki energi yang sangat tinggi.

Faktor Orang Bertawaf

Adanya gelombang elektromagnetik Ka’bah juga karena banyaknya aktivitas jutaan manusia yang menjalankan tawaf. Setiap aktivitas manusia ini mampu menghasilkan gelombang elektromagnetik. Hal ini baik dalam hal kata-kata, pikiran manusia, dan berbagai aktivitas lainnya.

Pasalnya, tubuh manusia mengandung bio elektron yang selalu berputar pada orbit setiap atom penyusun tubuh. Lain sisi banyak orang yang melakukan tawaf ini menghasilkan energi yang besar. Hal ini juga berkaitan dengan adanya kaidah tangan kanan.

Baca juga: Adab Sebelum Tidur Menurut Islam yang Sesuai Anjuran Rasulullah

Faktor Kabah

Keajaiban berdoa di Multazam juga karena adanya faktor Kabah. Banyak sekali energi positif yang terpusat pada Ka’bah. Bahkan Ka’bah merupakan pusat gerakan sholat sepanjang waktu karena mengikuti pergerakan matahari.

Jika sekarang waktunya sholat Dhuhur, maka wilayah barat juga akan memasuki waktu Dzuhur dan seterusnya. Dalam waktu yang bersamaan, maka akan sampai pada waktu sholat Ashar. Nah, orang barat melakukan sholat Dhuhur, maka orang timur melakukan sholat Ashar.

Kekuatan doa akan berlipat ketika berdoa di Multazam. Adanya energi ini mampu membuat doa-doa yang tersampirkan mustajabah.

Itulah faktor yang menyebabkan keajaiban berdoa di Multazam. Hal ini terutama karena doa yang terpanjatkan mengandung banyak gelombang elektromagnetik. (Muhafid/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid

- Advertisment -