Kemeja Motif Bunga, Sesuaikan dengan Gaya Penampilan Anda

Kemeja Motif Bunga, Sesuaikan dengan Gaya Penampilan Anda
Ilustrasi kemeja motif bunga. Foto istimewa.

Kemeja motif bunga bukan lagi hal yang aneh saat ini. Apalagi kini banyak sekali rekomendasi yang beredar di pasaran. Anda bisa memiliki tampilan yang berkesan jika tahu bagaimana memilihnya dengan cara yang benar.

Motif bunga merupakan salah satu yang memiliki sifat timeless dan menjadi trend yang tidak lekang oleh waktu. Mungkin dulu motif ini memang terkesan tua, namun saat ini sudah banyak orang yang mengenakannya.

Mulai dari remaja, baik laki-laki maupun perempuan. Karena desainnya yang unik dan kekinian, membuat siapa saja cocok untuk mengenakan kemeja yang satu ini.

Meski terkesan aneh, namun kemeja motif bunga juga banyak didesain untuk para pria. Jika anda bosan mengenakan kemeja polos atau flanel, bisa memilih motif yang satu ini.

Tidak ada salahnya untuk merubah penampilan agar tetap bisa bergaya. Tidak perlu berlebihan dengan motifnya. Mengenakan motif bunga untuk para pria memang sedikit aneh.

Namun, anda bisa gunakan busana yang satu ini untuk acara santai seperti liburan. Busana memang memiliki peran penting bagi penampilan siapa saja.

Baca Juga : Baju Lengan Panjang Wanita, Trend Fashion Busana Muslim

Dengan pemilihan yang tepat, tentu membuat anda lebih percaya diri. Sehingga akan terkesan fashionable dan kekinian. Dengan banyaknya rekomendasi busana yang satu ini, anda harus bisa memilihnya.

Tips Memilih Kemeja Motif Bunga

Kemeja menjadi salah satu item fashion yang cukup menarik untuk dikenakan. Apalagi jenis busana yang satu ini tidak hanya untuk para pria saja.

Kemeja wanita pun kini beragam dengan desain menarik dan motif beragam. Salah satu yang sedang populer yaitu bunga. Motif yang satu ini memang tidak lekang oleh waktu.

Jika kemeja biasa untuk menghadiri acara formal para pria, kini hadir untuk aktivitas santai. Pria juga bisa mengenakan motif bunga untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Berbeda dengan busana wanita yang memiliki banyak motif untuk menemani berbagai aktivitas setiap hari. Motif bunga pun cukup menarik minat para wanita untuk memilihnya.

Bagi anda yang masih bingung untuk menentukan pilihan kemeja, berikut ini ada beberapa tips memilih kemeja motif bunga yang bisa anda sesuaikan dengan penampilan.

Baca Juga : Kemeja Koko Pria yang Direkomendasikan Untuk Penampilan Keren

1. Ukuran Motif

Tips pertama untuk menentukan kemeja motif bunga yaitu pilih ukuran motifnya. Sesuaikan dengan bentuk tubuh. Sebab, setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda.

Dalam menentukan motifnya, anda juga harus memperhatikan ukuran bunganya. Sebab tidak semua motif cocok untuk tubuh setiap orang. Ada bunga berukuran kecil dan besar.

Sesuaikan motif ukuran bunga dengan bentuk tubuh. Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh berisi, sebaiknya pilih ukuran kecil. Dengan ini, tubuh justru akan terkesan lebih ramping.

Namun, bagi anda yang ingin memperlihatkan penampilan kemeja motif lebih terlihat, pilih ukuran besar. Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh kecil dan kurus, ukuran motif besar pun menjadi pilihan tepat.

Baca Juga : Baju Koko Kurta Berkualitas dan Paling Banyak Diminati

2. Jenisnya

Tips memilih kemeja motif bunga berikutnya yaitu pada bagian jenis motifnya. Ada beberapa motif yang biasa ada pada kemeja. Ada yang full print, sebagian, atau justru motif emboss.

Anda bisa menentukan berbagai pilihan jenis sesuai dengan selera masing-masing. Jika anda memilih jenis full print akan membuat penampilan tampak lebih fresh.

Bagi anda pria yang ingin menggunakan jenis busana ini, bisa memilih jenis full print dengan gambar bunga kecil. Namun, jika anda ingin memilih jenis emboss, mampu membuat tampilan lebih berkelas.

3. Warnanya

Warna dasar kemeja juga bisa membuat penampilan terkesan menarik. Anda bisa memilih warna bunga yang ada pada busana tersebut. Pastikan warna dasar dan motifnya tidak bertabrakan.

Pastikan kombinasi yang tepat agar penampilan terlihat serasi. Jika anda memilih warna dasar kemeja cerah, mampu membuat kulit tampak lebih bersinar.

Dengan warna dasar yang satu ini, tampilan bisa terkesan fresh dan ceria. Anda juga bisa memilih warna netral seperti putih, pastel, atau bold.

Namun, bagi anda yang memiliki warna kulit gelap, bisa memilih warna cerah yang tidak kontras dengan kulit. Hal ini perlu anda lakukan agar pemilihannya pas. Sebab, kemeja motif bunga hadir dengan pilihan warna yang beragam. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

Aegis Boost Pro