Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruKingdom: Ashin of The North Akan Tayang Tahun Depan

Kingdom: Ashin of The North Akan Tayang Tahun Depan

Kingdom: Ashin of The North akan digarap untuk serial layanan streaming yaitu Netflix. Penggarapan sekuel sampingan yang akan menampilkan serial populer yang menjadi suguhan menarik untuk penonton.

Lantaran tayangan ini kembali akan digarap dengan menampilkan Gianna Jun yang berperan sebagai Ashin untuk musim kedua ini. Tentu saja berita ini sangat mengejutkan publik.

Bahkan sebagian besar menjadi lebih penasaran akan seperti apa sekuel kedua ini menghiasi layanan berlangganan tersebut. Dalam serial ini, nantinya akan ada misteri yang terungkap.

Baca Juga: Sinopsis A Star is Born, Kisah Dua Orang Musisi Berbakat

Kingdom: Ashin of The North

Serial ini akan menceritakan mengenai kisah dari Ashin yang bertemu dengan Lee Chang yang diperankan oleh Ju Ji Hoon yang tengah melakukan sebuah perjalanan ke utara untuk mencari asal penemuan dari orang yang terinfeksi.

Nantinya Ashin menemukan sosok misterius yang akan terbongkar identitasnya. Ada pula Park Byung Eun yang akan menjadi seorang kepala dari Komando Kerajaan. Bukan hanya itu saja, kehadiran Min Chi Rok juga akan kembali menghiasi serial tersebut.

Dari sekuel lanjutan ini akan menceritakan mengenai masa lalu Ashin yang berasal dari wilayah Utara. Seperti apakah kisahnya akan saling berkaitan? Tunggu dan saksikan sendiri keseruan yang tampil dalam serial Kingdom: Ashin of The North.

Serial ini masih akan mendapatkan pengarahan dari sutradara season pertama, yaitu Kim Seong Hun. Selain itu, ia akan kembali melakukan kolaborasi dengan penulis naskah bernama Kim Eun Hee.

Kedua pakar ini akan menguak asal muasal dari tumbuhan yang bisa membangkitkan orang yang sudah mati serta mencari rahasia untuk orang-orang yang telah terinfeksi.

Untuk kehadiran episode spesial ini, pihak dari Baram Picturs, BA Entertaiment, serta Studio Dragon akan saling bekerja sama dalam menghasilkan episode yang luar biasa. Namun sampai saat ini masih belum ada informasi resmi terkait kapan penayangan serial ini.

Netflix sendiri telah merilis teaser pada platform resminya, termasuk Twitter. Berbeda dari yang sebelumnya, cerita kali ini akan berpusat pada Joo Ji Hoon yang menyuguhkan kisah spin off. Dari serial Kingdom: Ashin of The North, simak deretan fakta berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Eat Pray Love, Julia Roberts Jatuh Cinta di Bali

Sosok Jun Ji Hyun

Nama Jun Ji Hyun sudah tidak asing lagi karena pada season kedua telah muncul menjadi cameo pada akhir episode 6 yang saat itu tayang pada Maret 2019.

Saat itu ia beradu akting dengan Joo Ji Hoon serta Bae Doo Na. Serial episode spesial Kingdom: Ashin of The North akan hadir tahun dengan kisah beragam.

Adapun kilas balik dari kisah Jun Ji Hyun akan muncul pada episode terakhir karena Putra Mahkota yang bernama Lee Chang dan Seo Bi tengah mencari sumber bunga.

Dimana bunga ini masih banyak yang percaya dapat membangkitkan dari kematian dan menghentikan wabah zombie pada era Joseon.

Joo Ji Hoon telah menjadi pemeran utama untuk Kingdom serta Kingdom Season 2. Meskipun beredar kabar jika ia sulit untuk mencocokkan jadwalnya ketika akan syuting untuk musim ketiga.

Dari berita yang beredar jika serial ini akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Kingdom: Ashin of The North akan menjadi serial dengan kisah  zombie yang menegangkan.

Namun masih belum ada kejelasan tanggal perilisannnya. Karena sampai saat ini, masih belum ada informasi resminya dari pihak produksi dan Netflix.

Tetapi, dengan adanya informasi seperti ini, tentu membuat penonton penasaran akan kelanjutan kisah tanaman yang bisa membangkitkan orang mati.

Baca Juga: Sinopsis Film Kemarin, Kisah Pilu Kepergian Personil Seventeen

Untuk yang Kingdom season 2 menjadi salah satu serial terpopuler yang ada di Netflix sepanjang tahun 2020 ini. Berbeda dari semua film zombie sebelumnya, pada Kingdom ini menampilkan serangan zombie pada era Joseon.

Serial untuk Kingdom Season 2 telah menjadi salah satu serial yang menunjukkan keragaman dalam dunia akting dengan menghadirkan kisah yang menarik dan berbeda.

Kingdom: Ashin of The North akan mengungkapkan tanaman yang mujarab dengan sosok penyebar wabah. Kisah zombie kali ini akan menarik dan berbeda dari yang lainnya karena terjadi pada masa kerajaan. Serial yang satu ini memang patut anda tonton. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img