Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita BanjarKorban Covid-19 yang Meninggal di Kota Banjar Jadi 3 Orang

Korban Covid-19 yang Meninggal di Kota Banjar Jadi 3 Orang

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Data kasus Covid-19 di Kota Banjar, Jawa Barat, per hari ini, Jum’at (4/12/2020) menunjukkan sudah 3 orang korban Covid-19 yang meninggal dunia.

Data dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar tersebut juga menunjukkan kasus konfirmasi positif mencapai 198 orang. Rinciannya sebanyak 118 orang sembuh, sementara 77 orang lainnya aktif atau masih belum sembuh. Sisanya, 3 orang meninggal dunia.

Dari 3 orang korban Covid-19 yang meninggal dunia salah satunya adalah wakil direktur RSUD Kota Banjar, dr Redi. Almarhum meninggal pada Kamis, 3 Desember 2020 kemarin. Sebelumnya diketahui dr Redi juga memiliki komorbid atau penyakit bawaan, jantung.

Sementara satu korban lagi adalah seorang kiai di salah satu pesantren di Kota Banjar yang juga meninggal setelah terpapar Covid-19.

Dari peta zonasi risiko Covid-19 yang dikeluarkan Satgas Covid-19 Kota Banjar, juga menunjukkan hampir semua kelurahan/desa di Kota Banjar termasuk ke dalam zona merah.

Kasus Covid-19 hampir merata di seluruh kelurahan/desa di Kota Banjar. Rinciannya, 1 orang positif Covid-19 di Kelurahan Situbatu, 4 orang di Kelurahan Neglasari, dan 1 orang di Kelurahan Balokang.

Selanjutnya 17 orang dari Melurahan Banjar, 2 orang dari Kelurahan Mekarsari 2, dan 1 orang dari Keluarahan Purwaharja.

Lainnya dari Kelurahan Karangpanimbal 2 orang, dari Kelurahan Raharja 16 orang, dari Kelurahan Mekarharja 4 orang, dan dari Kelurahan Pataruman 1 orang.

Sisanya 1 orang dari Keluarahan Batulawang, 2 orang dari Kelurahan Karyamukti, 2 orang dari Kelurahan Rejasari, 21 orang dari Kelurahan Kujangsari, 2 orang dari Kelurahan Rejasari, dan 2 orang dari Kelurahan Waringinsari.

Kasus Covid-19 di Kota Banjar semakin meningkat, karena itu satgas Covid-19 mengimbau warga Banjar untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. (SBH/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru