Lambretta V200 GP Desain Garang dengan 3 Warna Pilihan

Lambretta V200 GP Desain Garang dengan 3 Warna Pilihan
Lambretta V200 GP. Foto: Ist/Net

Lambretta V200 GP untuk tahun 2021 telah rilis masuk pasar Thailand. Skutik yang satu ini hadir dengan tampilan super keren dan lebih segar.

Namun, tidak bisa melepas ciri khas dari perusahaan yang memproduksinya. Skuter matik produksi Italia ini memiliki desain klasik serta menjaga keunikan khasnya.

Siapa yang tidak tahu dengan Lambretta produksi sepeda motor yang memiliki ciri khas tersendiri untuk setiap produksinya. Kebutuhan skutik kini semakin banyak dicari, baik di pasar Indonesia atau mancanegara.

Sepeda motor matic memang terkesan lebih simpel dan mudah untuk dijalankan. Selain itu, perkembangan dunia otomotif juga memberikan berbagai fitur modern kekinian.

Baca Juga : Motor Listrik CSC Monterey, Desain Klasik Teknologi Modern

Hal ini hanya untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen sepeda motor. Awal tahun memang menjadi momen yang tepat untuk berbagai vendor dalam merilis produksi terbarunya.

Hadir dengan berbagai keunggulan, Lambretta V200 GP juga mampu menarik konsumen otomotif untuk awal tahun. Skutik terbaru yang satu ini menjadi pesaing motor vespa yang sudah bersaing sejak tahun 1970.

Selain vespa yang sudah meramaikan pasar di Indonesia, kemudian disusul Lambretta yang hadir masuk pasar Indonesia pada tahun 2019. Waktu itu produknya yang masuk yaitu V125 Special dan V200 Special.

Selain dua tipe yang sudah hadir ini, kini muncul Lambertta terbaru yang mengusung tampilan ganas dengan berpadu warna pilihan. Ada kabar tentang spesifikasi dari skutik terbaru dengan menghadirkan berbagai keunggulan.

Skutik Lambretta V200 GP

Lambretta V200 merupakan pengembangan dari tipe V200 Special. Konsep yang hadir dari sepeda motor yang satu ini masih menggunakan Lambretta lama yang rilis tahun 1961-1971.

Bagi anda pecinta otomotif dengan kecepatan tinggi, skutik yang satu ini adalah solusi yang tepat. Ada banyak kelebihan yang bisa anda temukan pada skutik terbaru ini. Berikut ini ada spesifikasi lengkapnya.

Mesin

Lambretta V200 GP dibekali dengan mesin 168,9 cc, tenaga 13 hp pada 7.500 rpm, dan torsi 12,5 Nm pada 5.500 rpm. Dengan suplai bahan bakar menggunakan sistem injeksi elektronik modern yang memenuhi standar emisi Euro4.

Tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang masih mengusung mesin injeksi tunggal berpendingin udara. Bagian tenaga dan torsinya dikirim melalui roda bagian belakang lewat transmisi CVT.

Desain

Dari spesifikasi bagian desainnya, Lambretta V200 GP hadir dengan model garang dan kokoh. Apalagi dengan adanya grafis doff black yang terdapat pada Lambretta racing. Hadir dengan warna merah yang dilengkapi stiker bendera Italia.

Secara desainnya tersebut, Lambretta ini hadir dengan konsep mengusung keindahan dan performa kendaraan. Adanya sirkulasi udara yang tersemat dapat dipastikan jika mesin tetap terjaga suhunya.

Baca Juga : Honda H’Ness CB350, Gaya Klasik Spesifikasi Tangguh dan Fitur Modern 

Sedangkan pada sisi bagian joknya terkesan ergonomis dengan jok empuk dan nyaman. Skutik asal Italia ini memang didesain menarik dengan material baja yang bobotnya hampir 134 kg.

Fitur

Sementara pada bagian fitur, skutik Lambretta V200 GP ini cukup banyak dengan teknologi modern. Pada bantalan rem cakram bagian depan dan belakang sudah memiliki kelengkapan teknologi Combi Brake System (CBS).

Tidak hanya itu saja, sepeda motor ini juga memiliki fitur modern pada bagian speedometernya. Komponen tersebut terhubung dengan bluetooth. Sedangkan pada bagian lampu semua menggunakan LED.

Warna

Hadir dengan berbagai keunggulan membuat skutik pesaing vespa ini juga ada dengan pilihan warna. Kabarnya skutik ini hadir dalam pasar otomotif dengan 3 pilihan varian warna. Varian tersebut antara lain merah, kuning, dan hitam.

Anda bisa memilih ketiga warna tersebut sesuai dengan selera. Namun, dari segi spesifikasi, Lambretta V200 GP hadir dengan performa yang tangguh berdesain klasik.

Harga

Dari segi harganya, sepeda motor produksi Italia ini hadir dengan harga yang seimbang. Sehingga sesuai dengan spesifikasinya. Harga yang masuk pada pasar Thailand sekitar 106.000 bath atau setara dengan Rp 50,1 juta.

Baca Juga : United E-Motor T1800, Bawa Fitur Canggih dengan Desain Futuristik

Namun, sayangnya sepeda motor Italia ini baru masuk pasar Thailand. Entah belum ada kabarnya jika skutik ini akan masuk atau tidak untuk pasar Indonesia.

Memiliki spesifikasi tangguh dengan desain klasik yang unik, membuat pecinta sepeda motor meliriknya. Lambretta V200 GP ini sudah rilis di Thailand, namun belum tahu kapan waktu masuk pasar Indonesia. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto