Mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran Rutin Gelar Baksos

Mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran Rutin Gelar Baksos
Mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran memberikan bantuan beberapa sak semen dan alat kebersihan untuk pembangunan gedung majlis taklim di Dusun Girikarya, Desa Langkaplancar, yang tengah menjalani perehaban. Foto:Enceng/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran rutin menggelar bakti sosial atau baksos.

Hal itu mereka lakukan sebagai upaya memperkuat nilai kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan Senin (21/12/2020), sejumlah mahasiswa STITNU Al Farabi memberikan bantuan beberapa sak semen dan alat kebersihan untuk gedung majlis taklim Dusun Girikarya, Desa Langkaplancar, yang tengah menjalani perehaban.

Salah satu mahasiswa, Burhanudin mengatakan, baksos seperti ini rutin mahasiswa lakuakn secara berpindah – pindah tempat setiap bulannya.

“Ini sengaja kita lakukan sebagai upaya menguatkan nilai kepedulian sosial terhadap sesama dan memperkuat gotong royong yang kini sedikit makin merosot,” katanya.

Meski alakadarnya, namun pihaknya berharap bantuan yang bersumber dari donasi mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa memperkuat tali persaudaraan dan memupuk kembali rasa kebersamaan dan gotong royong lingkungan masyarakat,” ungkap Burhanudin.

Burhanudin menambahkan, kegiatan serupa bakal menjadi agenda rutin mahasiswa STITNU Al Farabi. (Enceng/R8/HR Online)

Editor: Jujang