Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruMischa Chandrawinata Putus dari Jessica Mila, Membuatnya Terpuruk

Mischa Chandrawinata Putus dari Jessica Mila, Membuatnya Terpuruk

Mischa Chandrawinata putus dari Jessica Mila akhirnya terkuak ke publik. Kejadian ini membuat Mischa cukup terpukul. Setelah empat tahun menjalin asmara, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata akhirnya resmi putus pada akhir tahun 2018 silam.

Setelah putus dari artis cantik ini, Mischa akhirnya kabur ke pulau Bali tanpa memberi tahu siapapun. Kesedihan yang teramat dalam akibat dari putusnya jalinan asmara bersama Jessica Mila, tentu membuat Mischa Chandrawinata cukup terpuruk dan membutuhkan waktu untuk sendiri.

Baca Juga: Jessica Mila Idap Skoliosis Sejak Kecil Berakibat Sering Pegal

Mischa berharap dengan menenangkan diri tanpa adanya ikut campur dari orang lain dapat menjadikannya lebih baik. Berbagai hal ia lakukan untuk menangkan diri. Namun apa yang ia lakukan saat itu tidak sepenuhnya benar, justru membuat dirinya semakin terpuruk.

Mischa Chandrawinata Putus dari Jessica Mila

Melalui kanal YouTube Danie Mananta, akhirnya Mischa menceritakan bagaimana kisah asmaranya putus begitu saja dengan Jessica Mila. Mischa mengaku, saat itu ia benar-benar mengalami depresi berat setelah putus dari Jessica Mila.

Selama pelariannya ke pulau Bali, Mischa berharap dapat menenangkan diri dan menyembuhkan luka hatinya akibat putus dari Jessica Mila.

Namun Mischa akhirnya mengakui, tindakan pelarian dirinya tersebut merupakan tindakan yang salah. Salah satu yang ia lakukan selama pelarian di pulau Bali adalah menjadikan minuman keras sebagai sarana pelampiasan sakit hatinya.

Mischa berujar bahwa waktu itu, minuman beralkohol merupakan pilihan tepat untuk melupakan Mila. Dalam hal ini, ia berusaha membenarkan diri dengan apa yang telah ia lakukan.

Alasan Mischa Chandrawinata Putus dari Jessica Mila

Hubungan asmara Mischa Chandrawinata berawal sangat baik. Bahkan dapat dikatakan lebih baik daripada hubungan-hubungan cintanya yang terdahulu.

Dalam menjalin asmara, keduanya pun tidak main-main, bahkan sesekali mereka sudah membicarakan mengenai pernikahan. Selama pacaran, semua nampak baik-baik saja.

Mischa adalah sosok yang sangat baik hati. Namun di tengah perjalanan cinta mereka, perasaan cinta Jessica Mila tiba-tiba hilang tanpa sebab. Alasan mengapa Mischa Chandrawinata putus dari darinya, Jessica Mila juga tidak tahu mengapa ini terjadi.

Mila juga menambahkan, Mischa merupakan sosok yang sangat baik kepadanya, mereka berdua seiman. Mila mengakui untuk memperoleh pasangan yang seiman tidaklah mudah.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Go Public Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Selain itu, Mila merasa Mischa sangat baik kepadanya. Hal ini justru membuat Mischa kurang tegas kepadanya. Jessica Mila beranggapan bahwa dia tidak bisa benar-benar sayang, sebagaimana Mischa teramat sayang kepada dirinya.

Jessica mengakui jika ia sangat senang memperoleh pasangan yang sangat sayang kepadanya. Akan tetapi, ia lebih suka apabila pasangannya lebih cinta Tuhan daripada dengannya. Dengan demikian, dia lebih bisa look up atau bahkan lebih respect.

Masih Betah Menjomblo, Pasca Mischa Chandrawinata Putus

Usai putus dari Jessica Mila, hingga saat ini Mischa Chandrawinata masih betah menjomblo. Setelah bangkit dari keterpurukannya, dia berusaha menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Dengan demikian, ia tidak pernah merasa kesepian. Selain memiliki hewan kesayangan, Mischa juga memiliki bantal kesayangan yang memiliki ukuran yang tak lazim.

Mischa mengungkapkan karena badannya yang tinggi, maka memerlukan bantal yang lebih panjang. Karena dia masih jomblo, maka yang dia peluk adalah bantal kesayangan.

Melalui kanal YouTube Danie Mananta, maka akhirnya adik kembar Nadine Chandrawinata ini menceritakan bagaiaman kisah asmaranya putus begitu saja dengan Jessica Mila. Mischa mengaku, saat itu ia benar-benar mengalami depresi berat usai putus dari Jessica Mila.

Meskipun saat ini Mischa Chandrawinata putus dari Jessica Mila, akan tetapi keduanya masih berteman dengan baik. Adik kembar Marcel Chandrawinata ini pernah mengakui bahwa putus dari Jessica Mila menjadi titik terendah selama masa hidupnya.

Dalam hal ini, Mischa menegaskan bahwa putus cinta bukanlah suatu hal yang sederhana. Dari masa Mischa Candarawinata putus dari Jessica Mila, dapat menjadikannya melakukan hal gila dalam hidupnya.

Dengan kejadian ini, Mischa menegaskan bahwa banyak menerima mukjizat Tuhan pada kehidupan yang membuatnya semakin kuat. 

Mischa Chandrawinata putus dari Jessica Mila sempat membuatnya depresi dengan pelariannya ke Bali. Selama pelariannya sebulan ke Bali benar-benar membuatnya hancur. Karena dari beberapa mantan yang ada, hanya dengan putus dari Mila yang membuatnya benar-benar terpuruk. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu