Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita PangandaranMobil Tabrak Motor di Ciganjeng Pangandaran, 1 Tewas, 1 Motor Terbakar

Mobil Tabrak Motor di Ciganjeng Pangandaran, 1 Tewas, 1 Motor Terbakar

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Mobil tabrak motor di Jalan Raya Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menyebabkan satu orang tewas. Peristiwa tabrakan yang terjadi Jum’at (25/12/2020) siang tadi. Diduga sopir mobil mini bus kelelahan dan mengantuk.

Wahyudin, salah seorang saksi mata, mengatakan, tabrakan sebuah mobil mini bus dengan sepeda motor itu mengakibatkan pengendara motor tewas. Bahkan, motor korban pun sampai terbakar.

“Mobil mini bus itu datang dari arah Padaherang menuju Pangandaran, sedangkan motor datang dari arah sebaliknya. Namun tiba-tiba mobil mini bus itu oleng ke tengah jalan dan menabrak sebuah motor. Pengendara motor terkapar di tengah jalan, bahkan motornya pun  terbakar,” kata Wahyudin, kepada HR Online.

Baca Juga : Tabrakan Sedan vs Avanza di Tasikmalaya, 4 Orang Luka Berat

Setelah warga setempat memeriksa identitas pengendara motor yang tewas. Korban tersebut bernama Cucu, warga Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Sedangkan, pengemudi mobil mini bus bernama Ashari Panji, warga Kota Bandung.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong”, tutur Wahyudin.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut, kini ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Padaherang.

Kapolsek Padaherang, AKP. Supriatna, mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan supir mobil mini bus tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -