Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruMobile Premier League Dengan Hasil Nyata Untuk Lebih Produktif

Mobile Premier League Dengan Hasil Nyata Untuk Lebih Produktif

Mobile Premier League menjembatani gamers eSport untuk menjadi lebih produktif. Saat ini eSport sudah tidak bisa mendapatkan pandangan sebelah mata.

Pasalnya, kini sudah mendapatkan perhatian dari banyak pihak dan tidak memandang usia dengan hadiah yang bernilai tinggi untuk kompetisinya.

Sehingga tidak sedikit dari kawula muda yang mengabaikan game untuk menjadi pilihan berkarier. Perkembangan dunia game saat ini sudah sangat maju sehingga bisa menjadi daya tarik sendiri dari berbagai kalangan.

Mobile Premier League

Kali ini MPL memiliki komitmen untuk lebih memajukan eSport Indonesia sekaligus mendemokratisasinya. Sehingga akan lebih membuka banyak peluang bagi mereka ikut berpartisipasi dalam memperoleh beragam reward dari Mobile Premier League.

Baca Juga : Redeem Code FF Desember Beserta Syarat Untuk Klaimnya

Sementara itu, pada tahun 2020 telah diawali dengan adanya support MPL untuk Piala Presiden eSport 2020. Waktu itu eSport ini menjadi pilihan untuk menyelenggarakan acara yang paling besar bagi Indonesia yang telah mulai buka pada November 2019 lalu.

MPL dengan demikian memiliki agenda untuk mengadakan kompetisi Fruit Dart dengan tersedia hadiah sebesar Rp 250 juta untuk para pemenangnya. Dengan hadiah yang seperti ini, sudah banyak yang mendaftar mengikuti turnamen kurang lebih 50 ribu sampai masa registrasi ditutup.

Hal ini tidak terlepas karena atlet dan game telah menjadi inspirasi untuk meningkatkan performa dengan lebih baik. Sehingga akan lebih memunculkan banyak inovasi untuk kedepannya serta meningkatkan pengalaman yang berbeda.

Nah, pada Agustus 2020 lalu, Mobile Premier League telah merilis game yang bertema olahraga MPL Fantasy. Game yang khusus untuk mereka yang mencintai dunia sepak bola. Menariknya, bukan hanya satu liga saja yang tersuguhkan, namun berbagai liga dari belahan dunia bisa pemain mainkan dengan baik.

MPL Lebih Nyata

Salah satu perusahaan yang mulai berkembang sejak 2018 di India sudah melakukan banyak revolusi untuk mobil gaming yang telah memakai sistem game dengan berdasarkan reward. Sebab pemain bisa dengan mudah menukar reward mereka dengan saldo berupa uang elektronik.

Semua hal ini MPL lakukan untuk mematahkan adanya stigma buruk mengenai permainan game yang bisa mengurangi produktivitas. Namun mereka memotivasi pemain untuk bermain game dengan hasil yang nyata.

Oleh karena itu, pada Mei 2020 MPL telah resmi melakukan kerja sama dengan LinkAja sebagai layanan uang elektronik. Sehingga pemain game bisa dengan mudah melakukan isi ulang serta menarik berlian.

Sampai saat ini sudah ada 20 game yang bisa pemain mainkan melalui Mobile Premier League. Jangan khawatir jika kehabisan token karena bisa menggunakan beragam fitur untuk menukar beberapa berlian kemenangan.

Baca Juga : Jasa Top Up Game Online Murah dan Terpercaya Lewat Gabenstore

Untuk pemain yang ingin membeli token, caranya mudah saja. Masuk saja ke fitur SAKU. Kemudian pilih PROVIDER dan lakukan konfirmasi mengenai jumlah pembelian dengan menggunakan berlian kemenangan.

Menariknya, berlian ini bisa untuk membeli token listrik sampai dengan skin games. Saat ini sudah lebih dari satu tahun MPL beroperasi di Indonesia.

Selama ini MPL telah banyak membantu dalam perkembangan dan pertumbuhan untuk ekosistem game lokal. Misalnya saja dengan menggaet beberapa game lokalnya. Contohnya Antpixel Studio, Agate, Anoman, sampai dengan Touchten.

Keuntungan Bermain MPL

Melakukan kerja sama dengan beberapa game lokal, MPL bisa melahirkan banyak game baru. Misalnya Onet Asli, Teka teki Santai, Bubble Pirates, Bull Fight, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin bergabung bersama eSport MPL, maka pastikan untuk menggunakan ponsel Android dengan mendownload aplikasi MPL melalui situs web id.mpl.live.

Bergabung bersama MPL, tentu akan membuat waktu sangat berharga dan tidak ada kata sia-sia. Karena dengan bergabung bersama MPL, tentu akan lebih produktif. Mobile Premier League atau MPL merupakan salah satu platform dengan berdasarkan ketangkasan.

Meski permainan, namun untuk menang harus menggunakan kecerdasan pada setiap game kesayangan. Misalnya dalam turnamen, MPL Fantasy, dan Battle. Butuh strategi yang matang agar menang permainan.

Baca Juga : Epic Game Store Sediakan Banyak Game Gratis Sampai 31 Desember

Semua kemenangan bisa pemain tukarkan dengan saldo nyata melalui GoPay atau LinkAja. Sehingga tidak ada salahnya mengisi waktu kosong, bahkan fokus untuk bermain game karena hasilnya yang nyata. Bukan hanya sekedar bermain game Mobile Premier League. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang

- Advertisment -