Money Heist Versi Drama Korea, Siapa Saja Calon Pemainnya?

12. Money Heist Versi Drama Korea, Ini Dia Deretan Calon Pemainnya
Money Heist Versi Drama Korea. Foto Istimewa

Money Heist versi drama Korea beredar kabar pada Juni lalu jika akan segera produksi. Saat ini remake drama ini sudah mendapat konfirmasi jika akan mulai produksi.

Pada Money Heist versi terbaru ini akan menggunakan alur cerita yang sama, namun memiliki latar peristiwa yang berbeda karena terjadi di Korea Selatan.

Baca Juga: Drama Terbaru Suzy Bae, Start Up yang Curi Perhatian

Desas-desus drama ini memang sudah terdengar sejak lama, namun pada akhirnya akan mulai produksi. Hal ini sudah lama penonton nantikan untuk menyaksikan keseruan drama versi Korea.

Money Heist Versi Drama Korea Siap Produksi

Drama yang akan mulai produksi adalah Money Heist dengan bentuk Korea. Sebelumnya, sudah sangat memikat masyarakat, baik dari Korea maupun luar negeri. Hal ini telah eksekutif Money Heist jelaskan, yaitu Alex Pina.

Ia menegaskan jika mereka sangat tertarik dengan Money Heist versi Korea. Terutama mereka senang melihat apa yang terjadi ketika kasusnya mulai terbuka dan menemukan titik terangnya untuk kejahatan yang telah berlangsung.

Nantinya drama untuk versi Korea akan mendapat arahan dari sutradara Kim Hong Sun yang sudah menjadi pakarnya drama thriler serta kriminal, seperti Son: The Guest, Voice, serta Black. Money Heist versi drama Korea akan menjadi sajian yang banyak orang nantikan.

Sementara itu, untuk naskahnya sendiri dari Ryu Yong Jae serta tim yang dulunya pernah menulis naskah untuk Psychopath Diary. Selain itu, BH Entertainment juga pernah memproduksi banyak drama single Rider serta Mis Baek dengan content ZIUM. Dimana memproduksi Itaewon Class, Run On yang nantinya akan menjadi co produsernya.

Baca Juga: Sunbae Don’t Put on That Lipstick, Pemain dan Sinopsisnya

Drama Korea yang satu ini beradaptasi dari Money Heist yang pernah populer pada saluran Netflix. Yang saat ini sudah mulai memproduksi untuk Money Heist versi drama Korea. Tunggu informasi lanjutan terkait pemain dan yang lainnya, karena hal ini yang publik tunggu.

Sinopsis

Money Heist atau lebih populer dengan nama La Casa De Papel merupakan salah satu seri yang menceritakan mengenai kejahatan kriminal yang terjadi pada Spanyol.

Kejahatan kriminal yang perampok lakukan dengan berskala besar. Money Heist versi drama Korea yang masih dalam pengerjaan ini telah menyedot perhatian publik dengan popularitasnya.

Aksi kriminal ini mendapat pimpinan dari seorang yang bernama Profesor. Sebelumnya Netflix mendapatkan hak streaming secara global untuk seri ini pada 2017 lalu. Sampai saat ini sudah masuk empat musim dan menjadi serial yang populer.

Banyak orang penasaran mengenai drama yang masih dalam tahap produksi. Terutama karena mendapatkan arahan dari sutradara yang sudah menghasilkan banyak drama populer. Dengan alur cerita yang sama dan latar peristiwa berbeda karena peristiwa ini terjadi di Korea.

Baca Juga: Drama Kim Seon Ho, Oppa Tampan di Drama Start Up

Pemain Drama Versi Korea

BH Entertainment telah menggaet rumah produksi lain untuk memproduksi drama ini. Kabar ini sudah mendapat tanggapan yang positif dari masyarakatnya. Lantaran masyarakat langsung menerka-nerka siapa saja jajaran pemain yang akan mengisi Money Heist versi drama Korea.

Karena sudah banyak yang tahu jika BH Entertainment memiliki banyak artis ternama dengan bakat yang luar biasa. Sebut saja Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Kim Go Eun, Yoo Ji Tae, dan masih banyak lagi.

Namun sampai saat ini masih belum ada informasi resmi terkait siapa saja artis yang terlibat dalam Money Heist versi Koreanya. Lantaran masih belum ada informasi resmi dengan para pemainnya, maka publik mengira-ira siapa saja yang akan menjadi pemainnya seperti berikut ini.

Professor: Cho Jin-woong, Tokyo: Bae Doo-na, Berlin: Cha Seung-won, Nairobi: Jin Seo-yeon, Rio: Lee Hyun-woo, Denver: Ryu Jun-yeol. Moscow: Go Chang-suk, Oslo: Kim Dae-myung, Helsinki: Ma Dong-seok, Lisbon: Kim Hye-soo. Arturo: Kim Eui-sung, Angel Rubio: Jo Jae-yoon, Monica: Jung Ryeo-won, dan Prieto: Lee Kyung-young.

Inilah deretan pemain yang publik calonkan untuk menjadi pemain dalam Money Heist versi drama Korea yang menjadi serial paling ditunggu publik. Baik dari pemain dan yang lainnya tentu akan menjadi tayangan yang menarik untuk dinantikan dengan antusias. Penggemar sudah tak sabar menantikan drama ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro