Motor Listrik CSC Monterey, Desain Klasik Teknologi Modern

Motor Listrik CSC Monterey, Desain Klasik Teknologi Modern
Motor Listrik CSC Monterey. Foto: toptech

Motor listrik CSC Monterey hadir dengan baterai bertenaga tinggi dan pencahayaan yang menggunakan teknologi LED. Kehadirannya cukup menggebrak pasar dunia otomotif yang sudah berkembang pada era modern saat ini.

Tidak hanya mobil yang hadir dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan. Kini sepeda motor pun tidak mau kalah saing dengan kemajuan dunia teknologi.

Kabar terbaru dari dunia otomotif muncul dari motor listrik buatan Cina yang sudah masuk pasar Amerika. Honda Super Cub memang tampak klasik, namun sejak kehadirannya membawa angin segar dalam dunia motor lawas.

Sepeda motor yang satu ini memang tampak jadul yang sudah hadir sejak tahun 60-an. Sepeda motor tipe yang satu ini memang terkesan unik dan menarik.

Para kolektor sepeda motor pun wajib meliriknya. Pabrikan asal Cina Zongshen memiliki produk terbaru ini dengan nama Monterey. Sepeda motor listrik asal Cina ini hadir dengan versi terbaru yang menarik.

Baca Juga : Spesifikasi Keeway V250FI, Harley-Davidsonnya Indonesia

Bahkan hadir dengan sepeda motor versi bensinnya juga. Tampilannya yang unik dan klasik mirip Honda Super Cap mampu menarik konsumen dengan cepat. Apalagi kehadirannya dilengkapi dengan fitur dan teknologi modern.

Saat ini tidak jarang pabrikan sepeda motor memiliki desain terbaru dengan spesifikasi yang maju. Bahkan kini tren motor listrik pun menjadi incaran karena hadir dengan berbagai kelebihan.

CSC Monterey salah satu motor listrik terbaru yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Apalagi bagian joknya yang terpisah membuat desainnya sangat unik.

Motor listrik kloningan Honda Super Cub memang berbeda dari motor listrik lainnya. CSC Monterey dari pabrikan Motorcycles, importir yang berbasis California hadir dengan sepeda motor asal Cina.

Motor Listrik CSC Monterey Asal Cina

Sudah bukan rahasia lagi jika dulu Honda Super Cub 100 cukup populer di tahun 1956. Bahkan karena kepopulerannya mampu terjual hingga 100 juta unit di seluruh pasar dunia.

Baca Juga : Warna Baru Honda CBR150R 2021, Hadir dengan 4 Pilihan Terbaru

Kini hadir dengan versi terbarunya yang cukup menyegarkan dunia otomotif. CSC Monterey menjadi produk terbaru yang mengusung desain unik dan modern.

Hadirnya kloningan dari Honda Super Cup terdahulu justru dibuat semenarik mungkin. Tidak hanya versi bensin saja, pabrikan asal Cina ini juga hadir dengan versi listrik.

Mengusung desain klasik, namun berteknologi modern dan canggih. Ada spesifikasi menarik yang bisa anda dapatkan dari motor listrik CSC Monterey.

Keunggulan CSC Monterey

Motor listrik CSC Monterey memiliki model yang mampu menarik semua kalangan, baik remaja maupun dewasa. Apalagi bagi kolektor motor listrik versi yang satu ini pun tidak bisa terlewatkan.

Bodi keseluruhan memang hampir tidak ada perubahan dari Honda Super Cub yang terdahulu. Namun, hanya terlihat berbeda dari bagian serang dan headlampnya. Kedua bagian tersebut malah justru mirip dengan SM Sport Cub Classic.

Desain

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika motor listrik CSC Monterey memiliki desain unik dan klasik. Salah satunya terlihat dari bodinya saja mirip dengan Honda Super Cub.

CSC Motorcycles adalah kendaraan roda dua yang menawarkan motor listrik terbaik. Bentuknya yang unik dengan aroma super Cub hadir dengan desain lampu yang menarik.

Baca Juga : United E-Motor T1800, Bawa Fitur Canggih dengan Desain Futuristik

Bahkan dalam bentuk lampu, jok, hingga bagian lainnya juga tampak seperti milik Super Cup 100. Menariknya lagi, karena desain jok pengendara dan penumpang terpisah.

Pada bagian lampunya semua tampak modern karena menggunakan teknologi LED. Sedangkan bagian sistem pengereman dan bagian suspensi masih sama seperti konvensional.

Rem tromol bagian depan dan belakang masih ada pada motor listrik asal Cina ini. Speedometer yang tersedia pada CSC Monterey masih analog belum menggunakan sistem digital.

Tenaga

Motor Listrik CSC Monterey ini memiliki spesifikasi yang unggul pada bagian tenaga baterainya. Zongshen membekali produk motor listrik terbarunya dengan baterai sebesar 60V26Ah.

Baca Juga : Honda H’Ness CB350, Gaya Klasik Spesifikasi Tangguh dan Fitur Modern

Dimana tenaganya mampu mencapai 2,4 KW dan torsi 120 NM. Top speed mampu menembus 52 km per jam, bahkan daya jelajahnya mencapai 104,6 km. Sepeda motor listrik yang satu ini tidak cocok untuk trek-trekan.

Kecepatan yang ada tergantung dari bebannya. Pada bagian pengisian baterainya dari 0 hingga 100% membutuhkan waktu kurang lebih 7 jam. Motor listrik CSC Monterey memiliki bobot 80 kg dan mampu membawa beban sebesar 150 kg. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto