Nadin Amizah Jadi Trending Twitter Karena Postingannya, Ada Apa?

Nadin Amizah Jadi Trending Twitter
Nadin Amizah Jadi Trending Twitter. Foto: Ist/Net

Nadin Amizah jadi trending Twitter. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini pun mendadak trending pada salah satu media sosial, Twitter.

Selebritis yang kerap mendapat panggilan ibu peri ini dibully setelah postingannya mengenai isu mental ia unggah ke media sosialnya tersebut. Selain itu, ia juga ramai mendapat dukungan karena puisi yang ia bawakan saat beraksi di atas panggung.

Nadin Amizah adalah seorang penyanyi muda Indonesia dengan ciri khas tersendiri. Ia mempunyai suara serta musikalitas yang cukup berbeda dengan beberapa penyanyi lainnya. Kemudian, hal ini menjadi daya pikatnya bagi para penikmat musik nusantara.

Namun, siapa sangka penyanyi ini justru mendapatkan bully atas apa yang sudah ia tulis dalam media sosialnya. Terdapat sebanyak 20 ribu lebih cuitan yang memakai tagar (tanda pagar) Nadin Amizah.

Dengan begitu, wanita cantik tersebut langsung menjadi trending ketikan tulisannya mengenai kesehatan mental yang tengah ia rasakan. Cuitan dari media Twitter tersebut berisi foto-fotonya dengan berbagai macam ekspresi.

Dalam foto tersebut ia sertakan caption “your girlfriend. your mentally unstable girlfriend”. Setelah ia mengunggah ke media Twitter miliknya tersebut, ia lantas mendapatkan berbagai kritikan serta netizen nilai sedang menglarifikasi mengenai kesehatan mental.

Baca Juga: Profil Dimas Ramadhan, Pemuda Ciamis yang Mirip Raffi Ahmad

Lalu, Nadin Amizah jadi trending Twitter tersebut memberikan pembelaan dengan unggahan dengan bahasa Inggris yang artinya “bukankah tiap penyanyi mengagungkan tentang masalah mental? bukan Billie Eilish menulis mengenai melompat dari tebing?”.

Akan tetapi, pembelaannya tersebut tak lantas membuat netizen diam dan berhenti membully. Lalu, Nadin Amizah pun mengatakan jika orang-orang yang mengkritiknya merupakan orang munafik.

Bahkan, selebritis cantik ini pun tak menyangka jika cuitannya tersebut akan menjadi trending dalam Twitter.

Ungkapan Nadin Amizah

Nadin Amizah jadi trending Twitter ini pun mengatakan jika ia hanya ingin menulis dengan jujur apa yang tengah ia rasakan pada saat ini. Kemudian, ia juga mengungkapkan jika ia tidak merasa melakukan kesalahan serta tidak akan meminta maaf atas apa yang ia lakukan.

Karena ia hanya merasa jika ia sedang meluapkan apa yang sedang ia rasakan yang mana ia tunjukkan kepada ruang publik. Kemudian, ia tampak kesal dengan berbagai kritikan netizen mengenai cuitannya.

Ia meminta untuk para netizen berhenti memanggilnya ibu peri karena itu bukan keinginannya. Selanjutnya, Nadin Amizah menilai jika orang Indonesia pun memiliki toleransi rendah mengenai isu kesehatan mental.

Meminta Maaf Karena Puisinya

Para penggemarnya dapat menikmati suara merdunya serta penampilan panggungnya yang selalu dapat membius dan terbawa akan alunan lagu. Kemudian, Nadin Amizah jadi trending Twitter juga membacakan puisi karangannya sendiri untuk menghibur penggemar.

Baca Juga: Fakta Drama Start Up, Akankah Ada Cinta Lokasi?

Namun, sayangnya hal tersebut justru menjadikan hal yang cringe atau menggelikan bagi sebagian netizen yang mendengarkan. Bahkan, kata-kata netizen tersebut sampai pada penyanyi 20 tahun tersebut.

Malah, ia mereka sebut sebagai penyanyi yang ‘ceramah’ dalam aksi panggung. Lalu, Nadin pun memberi reaksi atas komentar dari netizen tersebut dengan memposting tulisan melalui media Twitternya yang berbunyi, “guys video aku ceramah jangan di glorify bgt plis aku cringe juga nontonnya (emoticon menangis)”.

Lantas, cuitannya tersebut langsung mendapatkan banjir dukungan serta komentar dari penggemarnya. Tetapi, Nadin justru terlihat meminta maaf dengan hal tersebut yang sudah menjadi ciri khasnya.

Ia menjelaskan jika ia juga sedang demam panggung. Ia juga mengakui kesalahannya yang alih-alih menyapa penggemar seperti biasa, malah membacakan sebuah puisi.

Lagi-lagi sebagian netizen yang merupakan penggemarnya, mendukungnya dan mengatakan jika penyanyi tersebut tidak salah.

Mereka mengatakan jika hal tersebut adalah sebuah ciri khas dari penampilan Nadin jika ada di atas panggung. Dukungan serta komentar netizen tersebut pun membuat Nadin Amizah jadi trending Twitter.

Sekilas Profil Nadin Amizah

Nadin Amizah adalah seorang penyanyi atau solois wanita yang lahir pada 28 Mei 2000. Ia adalah penyanyi yang gemar membacakan puisi dalam aksi panggungnya dengan suara indah nan merdu.

Setelah ia menjadi pemenang ketiga dalam salah satu program televisi, Nadin mulai debut bersama Dipha Barus dalam tajuk lagu “All I Good” tahun 2017. Sejak saat tulah, Nadin Amizah mulai orang kenal sebagai penyanyi dengan nada lembut, kalem, serta tak menggunakan banyak instrumen.

Selain itu, ia adalah wanita 20 tahun yang memiliki hobi travelling, menyanyi, serta fotografi. Kemudian, wanita cantik ini juga terkenal karena membawakan puisi pada saat perpindahan lagu satu dengan lainnya yang ia bawakan di atas panggung. Hingga akhirnya, baru-baru ini Nadin Amizah jadi trending Twitter. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu