Nita Thalia Gugat Cerai Suami, Mulai Pindah Manajemen dan Banjir Job

Nita Thalia Gugat Cerai Suami
Ilustrasi Nita Thalia Gugat Cerai Suami. Foto: Ist/Net

Nita Thalia gugat cerai suami yang sudah menikahinya dan mengaku mengalami perubahan dalam kehidupannya setelahnya. Penyanyi dangdut tersebut menjadi istri kedua dari Nurdin Rudythia sejak 20 tahun silam. Kemudian, Nita Thalia juga mengaku jika ia harus memulai semua kehidupannya kembali dari nol.

Nita Thalia Gugat Cerai Suami

Nita Thalia adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Goyang Heboh-nya. Ia diketahui jika menjadi seorang istri kedua dari pria yang selama ini menaunginya sebagai pemilik management artis, Nurdin Rudythia.

Nita, begitu ia akrab dipanggil, mengaku jika ia mengalami perubahan dalam kehidupannya setelah bercerai. Ia juga mengaku tidak masalah jika memang memulai kembali dari nol.

Bahkan, ia juga mengatakan bahwa ia sudah tidak punya apa-apa lagi. Pemilik lagu Goyang Heboh ini tinggal dalam sebuah rumah kontrakan dan menggunakan mobil orang lain yang ia pinjam untuk kebutuhannya.

“Rumah pun saya ngontrak, mobil saya pinjam orang lain, jadi saya benar-benar memulainya dari nol lagi,” ungkapnya. Kemudian, setelah Nita Thalia gugat cerai suami, ia juga telah pasrah dengan harta gono-gini. ia mengaku jika akan mengikhlaskan jika memang bukan menjadi rezekinya.

“Jika kata Allah, Nita ini rezekimu, hakmu, serta anakmu. Pasti Allah akan berikan jalan,” tambahnya.

“Tetapi, jika Allah katakan ini bukan hakmu dan anakmu, ya kita berdua memang akan mengikhlaskan,” ujarnya.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo Mulai Dari Bakat Akting Sampai Kisah Cintanya

Nita Thalia Pindah Manajemen dan Kebanjiran Job

Setelah beritanya saat menjalani kasus lanjutan untuk proses perceraiannya dengan sang suami Nurdin Rudythia, banyak pemberitaan yang terus mengejar informasi yang lebih akurat.

Kali ini, Nita Thalia menjalani sidang lanjutan yang berada di pengadilan Agama Jakarta Utara dengan mengagendakan saksi dari Nita Thalia sebagai pihak penggugat.

Menurut Feriyawansyah, kuasa hukum perceraian Nita Thalia gugat cerai suami sesuai sidang, ia mengatakan jika pihak mereka sudah memberikan bukti dengan surat. Terdapat empat orang saksi yang sudah mereka hadirkan.

Tentu saja saksi tersebut dapat membantu pihaknya dalam menerangkan kejadian hukum dari pihak Nita dengan pihak tergugat, Nurdin Rudythia.

Kemudian,ia juga menambahkan jika pihak Nita dan semua tim kuasa hukum tak melakukan upaya rekayasa. Karena pihak tergugat sudah melihat apa yang mereka sampaikan, baik secara tersurat maupun secara tersirat.

Hal tersebut sudah sangat sesuai dengan ketentuan peraturan hukum. Kemudian, ia juga mengatakan jika hal tersebut adalah sebuah upaya awal yang cukup baik untuk Nita Thalia.

Sidang mengenai Nita Thalia gugat cerai suami akan kembali digelar pada 8 Desember mendatang. Agenda tersebut berisi tentang hadirnya saksi dari pihak Nurdin Rudythia selaku tergugat.

Lalu, di lain sisi, Nita Thalia justru kebanjiran job atau pekerjaan, apalagi pada saat ia sudah tidak lagi berada dalam naungan manajemen sang suami.

“Yang jelas pindah (manajemen). Ya, karena memang bukan cobaan yang pertama, kan sudah sering seperti ini. Jadi, alhamdulillah berkat support dan doa keluarga, sahabat, serta anak yang makin menguatkan saya,” ucap Nita Thalia.

Baca Juga: Feby Febiola Idap Kanker Ovarium Stadium 1-C, Jalani Kemoterapi

Sekilas Fakta Rumah Tangga Nita Thalia dan Nurdin Rudythia

Ketika perceraian Nita dengan suaminya yang sudah menikah sejak 20 tahun yang lalu terkuak ke media, rumah tangga mereka pun menjadi sorotan.

Nita Thalia gugat cerai suami pada 25 September 2020 ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Mereka berdua telah menikah pada Agustus 2000 dengan menjadikan Nita sebagai istri kedua dari Rudythia.

Kemudian, Rudythia juga sebagai manajer Nita. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. Kemudian, Nita mengaku jika alasan perceraiannya tersebut bukan semata-mata karena ia adalah istri kedua.

Tetapi, selama pernikahan mereka, ia dan suami sering memiliki ketidakcocokan satu sama lain. Hal tersebut Nita sembunyikan dari keluarga, sahabat, bahkan untuk media agar kondisi tersebut tidak tercium.

“Alasannya seperti apa, biar saya dan suami yang tahu. Yang pasti selama 20 tahun ini sudah banyak sekali ketidakcocokan antara kita berdua,” ujar Nita Thalia kepada media.

“Dan saya selalu berusaha menutupi semuanya dari keluarga, sahabat, dan teman-teman media agar kondisi tersebut tidak tercium,” imbuhnya.

Nita Thalia gugat cerai suami saat ia merasa memang sudah saatnya mengakhirinya. Menurutnya, hanya itu yang menjadi alasan gugatan perceraiannya tersebut. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

Aegis Boost Pro