Nonton Drama Start Up via Aplikasi atau TV, Begini Caranya!

Nonton Drama Start Up
Nonton Drama Start Up. Foto: Ist/Net

Nonton drama Start Up bisa lewat aplikasi ataupun lewat TV, untuk menemani hari-hari di rumah agar tak mudah bosan. Netflix menawarkan berbagai macam tayangan hiburan, dari mulai film hingga Drama Korea (drakor). Dengan berlangganan aplikasi ini, Anda bisa menikmati layanan gratis selama satu bulan pertama.

Baca Juga: Fakta Drama Start Up, Akankah Ada Cinta Lokasi?

Bagi Anda yang belum tahu, Start Up menceritakan Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy. Seo Dal Mi berhenti kuliah karena masalah finansial, tetapi ia bermimpi untuk bisa sukses seperti Steve Jobs. Kemudian ia memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis untuk memulai usaha rintisan.

Nonton Drama Start Up, Ini Caranya!

Netflix adalah aplikasi yang menayangkan drama Korea Start Up. Anda bisa mengunduhnya lewat Smartphone. Berikut penjelasannya:

Unduh Netflix di Smartphone

Untuk menikmati tayangan hiburan termasuk drama korea terbaru, disarankan mengunduh aplikasi Netflix. Sudah tersedia di Playstore dan iOS.

Kelebihannya, Anda bisa menikmati layanan secara gratis. Juga sudah ada berbagai macam film-film terbaru dalam satu portal.

Setelah Netflix terinstall, lakukan Sign Up jiga Anda belum memiliki akun.

Masukkan alamat email dan nomor hp yang aktif.

Anda akan diarahkan ke halaman Plan (pilihan paket) untuk nonton drama Start Up.

Pilih paket yang Anda inginkan: Mobile Rp 54 ribu, Basic Rp 120 ribu, Standard Rp 153 ribu, dan Premium Rp 186 ribu.

Setelah memilih paket, klik Continue.

Pilih metode pembayaran: VISA, Mastercard, dan American Express.

Setelah pembayaran selesai, maka Netflix bisa dinikmati secara gratis selama bulan pertama dan tagihan dikenakan di bulan berikutnya.

Nonton di Layar TV

Dengan memiliki akun Netflix, Anda juga bisa menikmati tayangan drakor ini di layar TV. Anda harus mengambil paket Basic ke atas jika ingin menghubungkan ke TV.

Baca Juga: Profil Suzy Bae, Pemeran Dal Mi di Drama Start Up

Jika memilih paket Basic, Anda mendapatkan video kualitas 480p. Dengan begitu Anda bisa nonton drama Start Up di TV.

Apabila ingin menikmati tayangan film dan drakor di layar TV yang lebih besar, mungkin bisa pertimbangkan untuk mengambil paket Standar dan Premium.

Dalam paket standar, Anda bisa mendapatkan video kualitas HD 1080p. Sedangkan untuk paket Premium, Anda bisa menikmati video kualitas Ultra HD (4K) dan HDR.

Dengan berlangganan Netflix, Anda tidak perlu pergi ke bioskop lagi karena semua film-film terbaru sudah ada dalam genggaman.

Apalagi di masa pandemi ini, lebih bagus jika kita lebih banyak di rumah untuk menghindari kerumunan. Menonton tayangan hiburan di rumah juga bisa mendekatkan diri dengan keluarga. Termasuk nonton drama Start Up yang sedang digandrungi pecinta Drakor.

Start Up, Kisah Seo Dal Mi Memulai Bisnis

Di tengah maraknya iklan e-commerce yang bertebaran entah di TV atau internet, bisnis start up (usaha rintisan) mulai banyak dibicarakan.

Usaha rintisan beda dengan bisnis biasa, karena butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk bisa berdiri kokoh. Ketika Seo Dal Mi menyadari hal itu, ia mulai berbisnis meski belum tahu apa-apa.

Seo Dal Mi memiliki seorang kakak perempuan yang sukses bernama Won In Jae (Kang Ha Na). Saat kecil, ia berpisah dengan kakaknya karena perceraian orang tua.

Ia memilih tinggal dengan ayahnya meski hidup miskin. Sedangkan sang kakak memilih ikut ibunya yang menikah lagi dengan pria mapan.

Selanjutnya saat Anda nontron drama Start Up, Anda juga akan mengikuti kisah In Jae yang lulus dari akademi bergengsi dan sukses mendirikan bisnisnya.

Namun, ia seperti menutupi latar belakang keluarganya yang berantakan terutama soal perceraian orang tua kandung. Kesuksesan In Jae sebagai wanita mandiri juga seolah menjadi bayang-bayang Seo Dal Mi.

Seo Dal Mi mengenal CEO dari Samsan Tech, Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Do San terkenal karena kepintarannya dalam matematika, sayangnya ia tidak tahu bagaimana menggunakan kepintarannya. Karena investor selalu rugi, akhirnya bisnis Do San terancam bangkrut.

Seo Dal Mi ingin bekerja sama dengan Do San. Akan tetapi, bisnis yang Dal Mi jalankan ternyata mendapat bantuan dari Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Ji Pyeong meminjam nama Do San agar Dal Mi mau bekerja untuknya. Dari sanalah perpecahan fans drakor mulai terjadi.

Sebagian fans Drakor yang nonton drama Start Up mendukung Dal Mi bersama Do San karena mereka berdua cocok satu sama lain. Sedangkan tim Second Lead Syndrom lebih mendukung Dal Mi bersama Ji Pyeong yang lebih realistis serta mampu mengandalkan peluang. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro