Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruPerforma Nissan Kick 2021 dengan Mesin Listrik e-Power

Performa Nissan Kick 2021 dengan Mesin Listrik e-Power

Performa Nissan Kick 2021 dengan mesin listrik e-Power merupakan kendaraan yang memanfaatkan energi listrik. Mobil ini juga mendapatkan tambahan energi atau bisa mengisi ulang melalui mesin pembakaran.

Banyak sekali mobil yang memiliki fitur bagus. Tentu saja hal tersebut akan dilakukan oleh setiap perusahaan jika ingin mengeluarkan produk jenis terbaru.

Hal itu semata- mata agar memuaskan dan memberi kenyamanan kepada para konsumen. Tak terkecuali dengan mobil pabrikan Nissan yang kini memiliki fitur terbarunya.

Berikut ini penjelasan tentang performa mobil Nissan Kick 2021, seperti yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga : Nissan Note e-Power, Mobil Listrik Terbaru yang Rilis di Jepang

Performa Nissan Kick 2021 Bermesin Listrik e-Power

Mengenal Mobil Nissan Kick Terbaru

Mobil ini diproduksi di Bangkok, Thailand, dan berhasil membuat fitur mesin listrik dengan e-Power. Pada awalnya mobil dengan fitur baru pabrikan Nissan ini merupakan kendaraan dengan memanfaatkan energi listrik.

Sedangkan, yang membantu untuk menggerakkannya adalah baterai lithium ion. Namun kini Nissan Kick 2012 mendapatkan tambahan energi, atau bisa mengisi ulang melalui mesin pembakaran.

Bahkan, kendaraan ini bisa mengisi secara mandiri jika bahan bakarnya berkurang. Tapi sayangnya Nissan Kick 2021 masih belum bisa Anda beli. Karena, pemasarannya ke Indonesia masih terganggu dengan adanya wabah virus Corona.

Namun, Anda tak usah khawatir dengan hal tersebut, karena perusahaan Nissan bakal menjualnya ke pasaran Indonesia.

Baca Juga: Nissan Kicks Autech, Mobil Jepang dengan Desain Sporty Kekinian

Mesin Turbo dan CVT X-tronic

Performa Nissan Kick 2021 sebagai mobil keluaran terbaru ini mendapat dukungan mesin turbo dan CVT X-tronic. Jadi tak perlu khawatir dengan performanya, karena mobil ini menggunakan mesin yang memiliki kekuatan 1.300 cc.

Dengan mesin turbo dan CVT X-tronic membuat mobil Nissan Kick terbaru ini layak untuk Anda beli. Tenaga yang dihasilkan jika menggunakan mesin ini adalah mencapai maksimal 154 hp.

Pengaturan untuk CVT X-tronic yang terdapat pada mobil ini ternyata bisa dengan cara manual. Penggunanya cukup menggeserkan saja bagian tuas persneling ke arah kiri. Ini benar-benar kecanggihan teknologi yang mampu memikat pecinta otomotif.

Mobil Nissan Kick 2021 memang menjadi lebih modern jika kita bandingkan dengan produk-produk Nissan sebelumnya.

Bagian Penggerak Utama pada Nissan Kick Terbaru

Baca Juga: Nissan Ariya 2021, Kini Penjualannya Mengalami Penundaan

Adapun performa Nissan Kick 2021 tertumpu ada kekuatan bensin, yakni mampu memacu 3 silinder, memiliki kode HR12DE, dan kubikasi sebesar 1.198 cc.

Bagian ini memiliki peran sebagai generator, sehingga bisa menghasilkan listrik yang kemudian tersimpan dalam baterai. Akan tetapi, mesin ini tidak dapat menyalurkan tenaga ke tiap roda mobil.

Meski begitu, sistem e-Power ini tentunya bisa memberikan torsi yang besar. Bukan hanya itu, pengendaranya pun akan merasa sangat nyaman.

Hal itu berkat akselerasi yang dihasilkan lebih halus dan mulus. Anda juga tidak perlu khawatir, karena e-Power pada mobil Nissan Kick 2021 ini bisa beroperasi dengan baik, layaknya kendaraan listrik murni.

Selain itu, e-Power juga dapat bekerja secara maksimal, sehingga jarang terjadi gangguan. Tentunya hal ini membuat Anda dan keluarga tak perlu khawatir akan kehabisan energi listrik.

Bahan bakar pada mobil ini tentu akan lebih lama berkurangnya. Dengan begitu, Anda tidak usah repot-repot untuk mengatur isi ulang energi listrik.

Itulah penjelasan terkait performa Nissan Kick 2021. Cukup jelas bukan? Kini Anda pun mendapatkan wawasan baru mengenai produk terbaru keluaran Nissan. Jadi Anda jangan ragu lagi untuk membelinya ketika nanti hadir di Indonesia. (R3/HR-Online)