Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruPerubahan Mencolok Ayu Ting Ting, Sebelum dan Sesudah Menjadi Artis

Perubahan Mencolok Ayu Ting Ting, Sebelum dan Sesudah Menjadi Artis

Perubahan mencolok Ayu Ting Ting sebelum dan setelah menjadi artis. Hal ini sangat nampak saat merayakan 12 tahun persahabatannya dengan teman-teman masa SMA.

Pedangdut asal Depok yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini ternyata mengalami perubahan yang cukup kentara. Belum lama ini, Ayu Rosmalina yang merupakan nama asli Ayu Ting Ting mengunggah foto-foto bersama geng ASC.

Geng ASC merupakan perkumpulan sahabat-sahabat ayu semasa SMA. Dalam unggahan foto tersebut, Ayu mengenakan seragam SMA yang sangat nampak perbedaan wajah asli Ayu dengan penampilan yang berbeda dengan saat ini.

Perubahan Mencolok Ayu Ting Ting

Sepert yang kita ketahui, pedangdut Ayu Ting Ting sangat jarang terlihat membagikan momen-momen bersama teman artisnya, seperti layaknya pesohor lainnya. Pelantun Alamat Palsu ini lebih sering membagikan unggahan foto bersama-sama teman bukan kalangan artis.

Ya, pedangdut kelahiran Depok 20 Juni 1992 ternyata punya geng persahabatan bernama ASC. Geng tersebut berisikan teman-teman SMA Ayu waktu sekolah di Depok, Jawa Barat dulu.

Geng ASC terdiri dari sembilan personil yang antara lain Citra Fitri Mardiana, Inez Cahya, Tasya Aulia, Desmi Pancarini, Annisa Dewi Kinanti, Annisa Nur Said, Anggraini Larasati, Risa, dan Ayu Ting Ting. Dari kesembilan anggota geng tersebut, hal yang paling terlihat adalah perubahan mencolok Ayu Ting Ting.

Belum lama ini geng ASC memperingati ulang tahun persahabatan mereka yang ke-12 tahun. Ulang tahun tersebut dirayakan dengan melakukan video call oleh semua anggota geng tersebut. Dalam video call tersebut, sangat nampak penampilan Ayu yang semakin mengalami perubahan seiring perjalanan kariernya.

Baca Juga: Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting, Terlihat Dari Banyak Momen

Perubahan Penampilan Ayu Ting Ting

Perayaan ulang tahun persahabatan geng ASC melalui video call tersebut, Ayu unggah melalui postingan Instagram Ayu Ting Ting pada Minggu 13 Desember 2020 kemarin.

Unggahan tersebut memperlihatkan ke sembilan wajah anggota geng ASC yang termasuk Ayu sendiri. Tak lupa juga Ayu menggunggah foto jadul geng ASC ketika masih SMA lengkap dengan menggunakan seragam sekolah.

Dari unggahan foto tersebut, terdapat hal menarik yang cukup mencuri perhatian netizen. Adanya perubahan mencolok Ayu Ting Ting sebelum dan sesudah menjadi artis.

Dalam unggahan foto tersebut, nampak Ayu berambut hitam dengan poni yang tebal. Kini, kekasih Adit Jayusman tersebut sering kali gonta-ganti gaya dan warna rambut.

Dalam foto yang terunggah, Ayu dan teman-teman masih menggunakan seragam OSIS SMA. Rambut Ayu Ting Ting kuciran dan berponi, yang sangat berbeda dengan penampilan Ayu saat ini yang jauh lebih glamour.

Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting

Terlepas dari perubahan mencolok Ayu Ting Ting yang nampak pada unggahan foto dalam perayaan ulang tahun geng ASC minggu lalu.

Terdapat kabar yang tak diduga-duga soal hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman. Seperti yang telah kita ketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah menjalin hubungan yang serius. Bahkan dalam waktu terakhir ini, jalinan asmara keduanya santer kabarnya akan segera naik ke pelaminan.

Ketika disinggung mengenai kapan pastinya pernikahan tersebut, maka sang biduan lebih memilih bungkam dan hanya meminta doa yang terbaik saja.

Akan tetapi, hal ini sangat bertolak belakang dengan ayah Rozak yang justru memberikan sinyal tentang rencana pernikahan putrinya dengan Adit Jayusman.

Dalam hal ini, Abdul Rozak mengungkap konsep baju pengantin yang akan putrinya nanti kenakan. Apapun konsep baju pengantin yang akan Ayu gunakan nanti, bakalan serasi dan membuatnya semakin cantik.

Pasalnya, perubahan mencolok Ayu Ting Ting mulai dari sebelum dan sesudah menjadi artis mengalami peningkatan yang cukup pesat, menjadikannya semakin cantik dan glamour.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Punya Calon Suami, Kapan Menikah?

Perjalanan Karier Ayu Ting Ting

Sejak kecil, Ayu Ting Ting memang sudah akrab dengan musik dangdut. Maka tidak heran jika bakat Ayu semakin nampak saat dia berusia 15 tahun.

Ayu Ting Ting mengawali kariernya dalam dunia dangdut sejak 2006 silam. Hingga setelah 5 tahun berkiprah dalam dunia tarik suara, tepatnya 2011 lalu nama Ayu mulai terkenal melalui lagu Alamat Palsu.

Saat itu, penampilan Ayu masih jauh dari penampilannya saat ini. Terdapat perubahan mecolok Ayu dari segi penampilan.

Yang awalnya, penampilan Ayu nampak sederhana dengan ciri khas rambut berponinya. Namun saat ini tatanan rambut Ayu Ting Ting pun selalu berubah-ubah sesuai dengan gaya yang ia inginkan.

Perubahan mencolok Ayu Ting Ting tidak hanya dalam hal penampilan. Akan tetapi, perjalanan karier Ayu yang kian melesat tinggi. Saat ini Ayu tercatat telah merilis 13 single dari sejumlah album. Selain itu, Ayu juga tercatat telah membintangi 11 acara televisi, iklan komersial, serta beberapa sinetron dan film layar lebar. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img