Pevita Pearce Positif Corona dan Tengah Menjalani Perawatan

Pevita Pearce Positif Corona Dan Tengah Menjalani Perawatan
Pevita Pearce Positif Corona. Foto: herstory.co.id

Pevita Pearce positif Corona menjadi berita buruk yang menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya sudah ada sederet artis yang terjangkit virus ini. Sebut saja Melanie Ricardo yang berusaha melawan COVID-19 agar segera sembuh dan melanjutkan kegiatannya.

Saat ini satu lagi artis ibu kota yang tumbang karena virus yang satu ini, yaitu Pevita Pearce. Wanita 28 tahun ini mengabarkan jika ia tengah sakit dan dalam pengawasan dokter.

Pada Jumat 18 Desember ini, ia sudah 5 hari terinfeksi virus Corona. Hal ini ia kabarkan melalui akun resmi Instagram. Nama Pevita tentu menambah daftar panjang orang yang terinfeksi virus Corona.

Baca Juga: Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Bahagia Bakal Jadi Ayah

Pevita Pearce Positif Corona

Pevita sendiri mengaku terkejut ketika ia mendapat hasil pemeriksaan dengan dinyatakan terinfeksi virus Corona. Pasalnya, adik dari Keenan Pearce ini sangat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Sehingga ketika terinfeksi membuatnya tidak percaya jika Pevita Pearce positif Corona.

Dari manager Pevita Pearce yaitu Buci mendapatkan kronologi Pevita bisa terpapar virus tersebut. Hal ini bermula ketika 6 hari lalu Pevita merasa tidak enak badan. Kondisinya terus menurun dan akhirnya ia melakukan tes swab PCR sebanyak dua kali. Hasil dari tes tersebut adalah positif.

Buci menjelaskan ia tidak tahu dari mana Pevita bisa terpapar karena virus ini memang tidak terlihat sehingga sulit untuk mengetahui penularan virus pada Pevita. Lokasi syuting dari Sri Asih sendiri juga tidak bisa dianggap sebagai tempat penularan.

Karena berbarengan dengan kegiatan syuting, ia menjalani kegiatan yang lainnya. Saat ini proses syuting berhenti karena Pevita masih dalam perawatan. Ia meminta masyarakat untuk mendoakan Pevita agar segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Postingan Pevita Pearce

Sebelumnya kabar mengenai terinfeksinya virus Corona sudah didapatkan dari Pevita sendiri melalui akun Intagram. Dengan mengunggah tiga foto serta video yang memiliki keterangan panjang. Terlihat dari captionnya jika Pevita Pearce positif Corona dan hal ini membuatnya tidak percaya jika ia terinfeksi.

Pasalnya, ia mengkonsumsi makanan yang sehat, vitamin, rajin berolahraga, bahkan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Namun ia masih terkena virus yang tidak terlihat ini. Caption yang ia tulis dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya ia mengharapkan dari semuanya untuk menjadikan hal yang menimpanya sebagai pengingat bagi orang paling sehat sekalipun bisa terinfeksi.

Sehingga ia menghimbau kepada masyarakat dan penggemarnya untuk selalu memakai masker setiap kali beraktivitas di luar rumah dan ketika bertemu orang lain.

Bukan hanya itu saja, wanita cantik ini juga mengingatkan mengenai protokol kesehatan lainnya seperti membersihkan diri, menjaga jarak aman ketika bertemu orang lain, menerapkan gaya hidup sehat, dan yang terpenting.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Go Public Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Ini adalah untuk hidup bahagia. Pevita Pearce positif Corona dan menjadi pelajaran jika orang sehat juga bisa terpapar virus. Pada postingannya, ia terlihat tengah berfoto pada ruangan. Untuk foto kedua terlihat jika ada sebuah mangkok kecil yang berisi obat.

Lalu yang ketiga foto ada kertas yang berisi surat untuk dukungan kesembuhan Pevita. Kemudian yang terakhir ada video yang ia unggah dengan durasi kurang lebih dua detik.

Video Unggahan Pevita Pearce

Video ini memperlihatkan seseorang yang sedang menggunakan baju hazmat tengah membuka pintu dari ruangan. Kejadian ini menimpa artis muda berbakat seperti Pevita Pearce.

Padahal telah menjalankan hidup sehat dan protokol kesehatan, namun masih terinfeksi virus. Tentu saja menjadi peringatan untuk kita semua agar tetap berhati-hati dalam berinteraksi dengan siapa saja. Pevita Pearce positif Corona menjadi berita yang mengejutkan untuk penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia.

Karena memang virus yang tidak terlihat membuat orang sulit untuk menghindarinya. Namun mencegah dengan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam menjaga diri dari infeksi virus Corona akan lebih baik. Sehingga akan memperkecil kemungkinan untuk terpaparnya.

Pevita Pearce positif Corona menjadi berita buruk untuk dunia hiburan Tanah Air. Meski telah menerapkan hidup sehat, ia masih terpapar vurus. Semoga tidak ada lagi yang terinfeksi Corona dan Pevita Pearce segera pulih sehingga bisa beraktivitas kembali. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu