Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruPolisi Tangkap Artis FTV Berinisial TA Terkait Prostitusi Online

Polisi Tangkap Artis FTV Berinisial TA Terkait Prostitusi Online

Polisi tangkap artis FTV berinisial TA dari dalam kamar sebuah hotel kawasan Kota Bandung, Jawa Barat, terkait prostitusi online. Petugas Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat mengamankan artis TA pada Kamis (17/12/2020) malam.

Perempuan berinisial TA itu diduga artis FTV dan model majalah dewasa, sekaligus sebagai selebgram. Petugas kepolisian menduga yang bersangkutan menjadi korban prostitusi dalam sebuah hotel yang berada di Kota Bandung.

Merangkum dari berbagai sumber, kini artis berinisial TA itu untuk sementara petugas amankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam penangkapan itu, anggota polisi wanita (polwan) tampak mengawal artis berinisial TA yang menutup wajahnya dengan jaket sambil berjalan. Ia menuju Markas Polisi Daerah Jawa Barat. Selain itu, petugas polisi juga berhasil mengamankan mucikarinya.

Baca Juga : Artis TA Diamankan Polisi Bersama Seorang Pria dari Hotel di Bandung

Polisi Tangkap Artis FTV Berinisial TA, Statusnya Masih Saksi

“Kami mengamankan seorang perempuan berinisial TA dari salah satu hotel di wilayah Kota Bandung. Penangkapan ini merupakan runtutan dari empat orang tersangka yang sebelumnya telah kami amankan. Pastinya yang bersangkutan ini masih berstatus sebagai saksi,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, Kompol. Reonald Simanjuntak.

Pada pemberitaan sebelumnya, polisi tangkap artis TA bersama seorang teman prianya dari dalam sebuah hotel di Bandung. Polisi menduag TA yang juga sebagai model dan selebgram itu terlibat kasus prostitusi online.

Petugas menggiring artis TA ke gedung Polda Jawa arat bareng mucikarinya. Ia rencananya bakal menjalani pemeriksaan lanjutan.

Saat polisi menggiringnya, ia tampak mengenakan pakaian dress berwarna hijau tua. Tak ada sepatah katapun yang terucap. Ia menundukan kepalanya sambil menutupnya dengan baju kemeja.

Menurut Kompol. Reonald, seorang perempuan yang berinisial TA ini berprofesi sebagai pekerja seni, atau tepatnya berprofesi artis, model dan selebgram.

Polisi tangkap artis TA, dan kini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas penyidik Polda Jabar. Kompol. Reonald, mengatakan.

Saat media menanyakan apakah ketika polisi mengamankan artis TA sudah melakukan hubungan badan? Tetapi Kompol. Reonald tidak menjelaskannya. Hanya saja menurutnya bahwa polisi mengamankan artis TA dari dalam kamar hotel saat bersama dengan seorang pria.

“Yang jelas ketika kami amankan ia tengah berada dalam kamar hotel dengan seorang pria,” ujar Kompol. Reonald. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru