Predator Helios 300 x Darbotz Hadirkan Spesifikasi Handal

9. Predator Helios 300 x Darbotz Hadirkan Spesifikasi Handal
Predator Helios 300 x Darbotz. Foto: Ist/Net

Predator Helios 300 x Darbotz resmi Acer rilis untuk membuat konsumennya tetap produktif dalam menghasilkan karya terbaru. Produk terbaru ini merupakan hasil kerjasama Local Heroes dengan Predator.

Hal ini untuk lebih menekankan kepada penggunanya agar mendapatkan fasilitas terbaik dalam berkarya. Kampanye pertama mereka lakukan dengan Predator bersama Darbotz.

Yang notabene adalah seorang seniman mural yang sudah memiliki ketenaran dengan hasilnya pada kelas internasional. Kali ini Darbotz menggunakan kanvas dengan bentuk yang berbeda, yaitu laptop terbaru ini.

Predator Helios 300 x Darbotz

Kolaborasi yang apik dengan hasil produk yang luar biasa untuk laptop gaming powerful dan menawarkan kinerja tinggi karena menggunakan prosesor Intel Core i7 10750H dalam perpaduan generasi ke-10.

Produk yang satu ini sangat mendukung untuk bermain game mulai yang ringan sampai yang berat sekalipun. Dengan performanya yang tergolong tinggi, membuat laptop ini bisa konsumen gunakan di luar kegiatan game.

Baca Juga : Huawei MateBook X Pro, Ketahui Spesifikasi dan Kelebihannya

Misalnya untuk membuat konten, membutuhkan suatu proses dengan memakai aplikasi yang berat. Salah satu kegiatan Darbotz merupakan bidang kreatif yang bisa memakai teknologi terbaru ini untuk menghasilkan karya seni yang maksimal.

Meskipun akan ada banyak hambatan ketika menghasilkan karya, namun bisa terselesaikan dengan baik ketika menggunakan Predator Helios 300 x Darbotz. Dengan adanya prosesor yang mendukung kinerja tinggi sekaligus memiliki kecepatan clock 5,0 GHz Turbo, 6 core, serta 12 thread.

Kapasitas Penyimpanan

Pada sektor penyimpanan laptop ini menggunakan SSD sampai 1TB dengan 2 slot M.2 NVMe yang terkonfigurasi bersama RAID 0 SSD dengan ultra cepat. Sementara pada HDD bisa diperluas sampai dengan 2TB.

Sedangkan untuk konektivitasnya menggunakan WiFi 6 (Gig+) standar dengan kecepatan koneksi yang sangat cepat. Sehingga untuk kegiatan game, editing, sampai yang multitasking juga bisa dilakukan dengan baik.

Desain trendi yang berpadu dengan fitur powerful tentu menjadi laptop yang bisa anda andalkan untuk setiap kegiatan. Jangan takut ketika menggunakan laptop dengan durasi yang panjang, karena dalam laptop ini telah menggunakan sistem pendingin paling baru, yaitu quad exhaust port dengan perpaduan kipas 3D aeroblade generasi ke-4.

Baca Juga: Prosesor Intel Tiger Lake Lebih Hemat Baterai dan Miliki Visual yang Apik

Pemakaian desain yang seperti ini akan menghasilkan aliran udara yang maksimal sampai 45% lebih baik daripada menggunakan yang kipas biasa. Menariknya, kehadiran produk Predator Helios 300 x Darbotz ini dengan bezel tipis sehingga layarnya bisa optimal sampai Full HD Real IPS 240Hz.

Desain

Pada desain keyboardnya dan font memakai kontemporer yang lebih keren dan edgy. Berkat dukungan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, akan menghadirkan kekuatan yang maksimal untuk para gamer.

Guna kinerja yang instan bisa menggunakan tombol turbo untuk overclock. Tombol ini bisa memberikan perfoma GPU yang meningkat mencapai 10,7%. Terlebih jika menggunakan DoubleShot Pro, tentu akan mendukung adanya jaringan yang lebih bebas sehingga gamer terhindar dari lag.

Apalagi jika anda gabungkan wifi dengan ethernet, tentu akan semakin bebas lag dan membuat anda bermain game secara nyaman tanpa hambatan.

Produk Predator Helios 300 X Darbotz menjadi salah satu produk untuk memanjakan gamer dalam bermain game dan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Produk Predator merupakan salah satu produk unggulan dengan spesifikasi dan fitur yang mengagumkan. Lantaran bisa menjadi andalan bagi gamer dan paras konten kreator untuk hasilkan karya terbaiknya.

Meski termasuk laptop gaming, namun bisa untuk menghasilkan konten. Hal ini karena performa yang produk ini miliki bisa melakukan pekerjaan berat, sehingga dapat untuk menyelesaikan sebuah konten.

Harga

Mulai 1 Desember 2020, laptop dari Predator Helios 300 X Darbotz (PH315-53) ini bisa pre order pada Acer e-Store dan yang lainnya. Untuk memiliki laptop ini, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 21.499.000 dengan varian RTX2060.

Baca Juga: Laptop Nokia Terbaru Untuk Pasar India Dengan Kualitas Tinggi

Produk terbaru ini akan mulai dipasarkan untuk wilayah Indonesia dengan jumlah yang terbatas. Baik pembelian dengan versi Darbotz dan reguler, nantinya konsumen bisa mendapatkan T-Shirt Special Designed dari Darbotz.

Segera lakukan pre order untuk bisa memiliki laptop terbaru dari Predator Helios 300 X Darbotz yang memberikan banyak penawaran terbaik dari segi fiturnya. Keuntungan akan pengguna dapatkan dari keunggulan spesifikasi produk satu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang