Profil Dimas Ramadhan, Pemuda Ciamis yang Mirip Raffi Ahmad

Profil Dimas Ramadhan
Profil Dimas Ramadhan, pemuda asal Ciamis yang mirip Raffi Ahmad. Foto: Instagram

Profil Dimas Ramadhan kini menjadi buah bibir. Pasalnya, pemuda asal Ciamis, Jawa Barat ini viral karena memiliki wajah yang mirip dengan aktor Raffi Ahmad. Kemiripan wajahnya dengan artis papan atas tersebut ternyata membawa keberuntungan.

Dimas Ramadhan tidak menyangka bahwa wajahnya yang tampan mirip Raffi Ahmad itu membuat kehidupannya berubah. Ia mendadak jadi seleb dan terkenal di seluruh antero negeri.

Usianya pun masih muda, ia masih berusia 18 tahun, kira-kira seumuran anak SMA. Namun setelah lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Dimas membantu sang ayah berjualan bakso ikan khas Bandung.

Baca Juga: Profil Ayu Wulantari, Selebgram yang Lompat Dari Lantai 4

Salah satu pembeli bakso ikan merekamnya saat tengah berjualan. Bukan itu saja, sang pembeli mengupload video tersebut ke akun Tiktok @daniaawly_.

Tak menyangka video tersebut viral di media sosial. Sehingga, orang-orang mulai mengenalnya, termasuk Raffi Ahmad.

Profil Dimas Ramadhan

Dimas Ramadhan merupakan pria kelahiran Ciamis, Jawa Barat. Pada video yang viral, terlihat seorang tukang bakso ikan sedang sibuk melayani pembeli. Ia juga sempat melihat ke arah kamera.

Wajahnya yang tampan membuat netizen salah fokus. Bukan hanya parasnya saja yang membuat netizen penasaran, namun kemiripan wajahnya dengan artis Raffi Ahmad juga membuat netizen heboh. Mereka menyebut Dimas mirip dengan suami dari Nagita Slavina saat masih muda.

Dimas sehari-hari biasa berjualan bakso ikan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Setelah lulus SMK, ia tak melanjutkan kuliah karena masalah biaya. Akhirnya Dimas membantu ayahnya berjualan bakso ikan.

Baca Juga: Pacar Suzy Bae, Siapa Saja Mantannya?

Setelah video TikTok yang menampilkan profil Dimas Ramadhan sedang berjualan viral, bakso ikan Dimas mendadak laris manis. Bukan itu saja, follower Dimas di Instagram juga melonjak. Saat ini tercatat Dimas memiliki satu juga follower.

Viral Lewat Video TikTok

Sejak Dimas Ramadhan si penjual bakso ikan ini viral, banyak media yang meliput dirinya. Parasnya yang mirip Raffi Ahmad memang menarik perhatian.

Ketenaran Dimas Ramadhan memang berawal dari aplikasi Tik Tok. Seorang pengguna TikTok membuat sebuah video yang memperlihatkan wajah Dimas Ramadhan.

Caption pada video TikTok tersebut menyebutkan bahwa ada seorang penjual bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad.

Banyak warganet yang melihat video tersebut. Inilah yang membuat profil Dimas Ramadhan menjadi viral. Penjual bakso ikan yang tampan ini perlahan dikenal orang, hingga akhirnya sampai ke telinga Raffi Ahmad.

Dimas Ramadhan Bertemu Raffi Ahmad

Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment pada 3 November 2020 lalu, Dimas datang langsung ke kediaman Raffi Ahmad.

Baca Juga: Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani Sesaat Ada Balasan

Saat itu, Raffi Ahmad berjanji akan membiayai kuliah pemuda asal Ciamis ini. Suami Nagita Slavina itu menyayangkan Dimas yang tidak bisa masuk kuliah lantaran masalah biaya.

Sementara itu, Dimas sendiri mengaku berniat melanjutkan kuliah. Karena itulah ia bekerja membantu ayahnya, berjualan bakso ikan.

Ketika Raffi Ahmad mengatakan akan membiayai kuliahnya, Dimas sempat tidak percaya. Apalagi sudah sejak lama Dimas bercita-cita masuk kuliah. Namun masih terbentur masalah biaya.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina meyakinkan Dimas terkait tawaran suaminya yang ingin membiayai Dimas kuliah.

Nagita Slavina menegaskan sekalipun nanti ketika seang kuliah banyak tawaran untuk tampil di berbagai media, Dimas harus tetap fokus kuliah.

Bukan hanya dibiayai kuliah, Dimas Ramadhan juga mendapatkan sepatu mahal koleksi Raffi Ahmad. Sepatu yang Raffi berikan adalah sepatu Adidas berwarna pink.

Profil Dimas Ramadhan memang menarik perhatian. Wajahnya mirip Raffi Ahmad, kisah hidupnya juga membuat banyak orang simpati. Karena itu tak salah jika Raffi Ahmad membiayai kuliahnya.

Raffi Ahmad juga meminta Dimas Ramadhan untuk bergabung di bawah naungan RANS Entertainment.

Sejak bergabung dengan RANS Entertainment, pada nama Dimas, kini terselip nama ‘Ahmad’. Sehingga orang-orang kini lebih sering memanggilnya Dimas Ahmad.

Raffi memang baru kenal dengan Dimas, namun ayah dari Rafathar ini telah menganggap Dimas sebagai bagian dari keluarganya.

Karena itu, ia pun memperkenalkan, keluarga Dimas termasuk ayah, ibu, kakak, dan adik Dimas sebagai keluarga barunya kepada publik.

Itulah profil Dimas Ramadhan, pemuda asal Ciamis yang wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad. Ia cukup beruntung, lantaran kemiripan wajahnya membuatnya terkenal dan membuka jalan untuk karirnya di dunia entertainment. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu