Profil Karen Nijsen, Model yang Tengah Dekat Dengan Gading Marten

Profil Karen Nijsen, Model BlasteranTengah Dekat Gading Marten
Profil Karen Nijsen. Foto: Yahoo

Profil Karen Nijsen membuat heboh jagad maya setelah mengunggah foto yang mencengangkan. Pasalnya, dalam foto tersebut nampak ia tengah mendaratkan ciumannya kepada aktor dan presenter kondang Gading Marten.

Foto yang ia unggah ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Pasalnya, mereka menduga jika keduanya tengah menjalin suatu hubungan.

Hal ini tidak lain karena beberapa waktu lalu Karen mengaku menjomblo dan Gading sendiri masih setia menduda sejak berpisah dari mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Go Public Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Sejak menjadi duda dari 2019 lalu, memang kisah cinta anak dari Roy Marten ini sangat publik nantikan. Sehingga jika ada wanita yang dekat dengannya, langsung menjadi heboh. Hal ini sudah terjadi kepada Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Profil Karen Nijsen, Model Blasteran Belanda

Nama Karen muncul ke permukaan setelah beberapa waktu lalu memposting foto yang memperlihatkan kemesraan dengan Gading Marten pada Minggu, 13 Desember lalu melalui akun @karennijsen.

Nampak dalam foto, ia tengah mencium kening dari presenter kondang Tanah Air tersebut. Bahkan gadis kelahiran Bandung merangkul dengan lembut ayah Gempita Nora Marten ini. Dalam postingan ini, ia mencantumkan akun dari Gading tanpa adanya caption lainnya.

Pada 2 Agustus 2020 lalu melalui channel YouTube RH Entertainment, Karen saat ini tengah menjomblo sehingga muncul dugaan jika Karen dan Gading menjalin hubungan.

Karen merupakan salah satu model ternama yang sering membagikan foto-fotonya pada akun yang memiliki pengikut kurang lebih 79,6 ribu. Profil Karen Nijsen menjadi perbincangan publik terkait foto mesra dengan Gading Marten.

Dalam menjalani profesinya, ia tidak tanggung-tanggung untuk mengenakan pakaian terbuka dan pose yang tidak kalah seksinya. Ia telah menggeluti dunia modeling sejak Agustus 2019. Kariernya saat ini merupakan yang ia sukai sehingga ia menjalani dengan bahagia.

Karen Nijsen adalah wanita blasteran Belanda dan Minang. Lantaran ibunya yang berasal dari Padang dan ayahnya yang berasal dari Belanda.

Tidak heran jika ia memiliki paras yang ayu dari percampuran dua negara. Karena sejak masih kecil sering hidup berpindah-pindah negara, inilah salah satu profil Karen Nijsen model blasteran Belanda dan Minang.

Baca Juga: Mischa Chandrawinata Putus dari Jessica Mila, Membuatnya Terpuruk

Hal ini karena ia mengikuti ayahnya yang bekerja tidak menetap dalam satu negara, bisa 3 sampai 4 tahun saja untuk satu negara dan selanjutnya pindah ke negara lain.

Adapun negara yang pernah ia tinggali seperti India, Hong Kong, Belanda, Polandia, dan Indonesia. Meski profil Karen Nijsen yang sering berpindah tempat tinggal, tidak membuatnya kehilangan keinginan untuk berkarier sebagai seorang model.

Karier

Saat ini ia mengaku sangat nyaman dan menikmati kariernya dalam dunia modeling meski pada awalnya ia lebih menyukai kegiatan menulis. Lantaran ia sangat suka menulis puisi dan karya sastra lainnya.

Namun kegemarannya ini tidak membuatnya berhenti dari karier model. Profil Karen Nijsen sangat ramai diperbincangkan terkait foto yang melibatkannya dengan artis ternama.

Tidak hanya modeling saja, ia mencoba untuk menjadi bintang iklan dan ia pun sangat bahagia ketika menjalaninya. Meski telah merambah modeling dan iklan, namun masih ada yang ingin ia jajal, yaitu bermain film untuk mengasah kemampuan aktingnya.

Lantaran ia masih berusaha untuk bermain akting, alasannya ialah karena kemampuan bahasa Indonesianya masih terbatas. Namun ia tetap berusaha untuk mendapatkan kesempatan untuk melebarkan kariernya.

Untuk masalah percintaan, Karen mengaku jika menyukai pria campuran. Namun ia tidak menampik jika ada pria yang mendekatinya tanpa ada campuran alias lokal. Yang terpenting adalah ia mencari pria dewasa.

Mengingat ia memiliki kisah cinta dengan mantan kekasihnya yang sama-sama berusia 20 tahun, namun harus kandas karena sibuk dengan urusan masing-masing.

Nah, berbicara mengenai usia, saat ini Karen berusia 20 tahun. Sedangkan Gading Marten 38 tahun. Keduanya memiliki selisih usia 18 tahun dan itu bukan tidak mungkin untuk menjalin suatu kisah baru.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen setelah foto keduanya terpampang dalam akun media sosial. Profil Karen Nijsen semakin membuat orang penasaran ketika terkait hubungan asmaranya dengan Gading Marten. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu