Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TasikmalayaQuick Count Pilkada Tasikmalaya Versi LSI, Pasangan Iwan-Iip Unggul

Quick Count Pilkada Tasikmalaya Versi LSI, Pasangan Iwan-Iip Unggul

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Pasangan nomor urut 4 Iwan-Iip unggul dari hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya versi LSI Denny JA. Pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz unggul dengan perolehan 35,2 % suara.

Dengan hasil hitung cepat tersebut, pasangan Iwan-Iip mendeklarasikan kemenangan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020.

“Hari ini kita sampaikan bahwa hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya versi LSI dan Charta Politika Indonesia, juga dari Internal Tim Gabungan. Alhamdulillah kami yakini hari ini kemenangan masyarakat Tasikmalaya menakdirkan pasangan Iwan-Iip jadi juara dalam Pilkada 2020,” ujar Iwan Saputra saat jumpa pers, Rabu (9/12/2020) sore.

Meski menang hasil Quick Count versi LSI, namun Iwan mengaku akan menunggu hasil resmi dari KPU. Dalam kesempatan itu, Iwan mengucapkan terimakasih atas keikhlasan dan ketulusan para kyai, tokoh dan pimpinan pesantren serta seluruh warga Tasikmalaya.  

“Terimakasih kepada para ketua partai , Golkar, PKS, PKB, Nasdem dan Hanura atas ketulusan dan kerja kerasnya selama ini. Serta seluruh relawan Iwan dan Iip dari seluruh pelosok Kabupaten Tasikmalaya. Semoga menjadi kebaikan dihadapan Allah SWT,” ucapnya.

Iwan mengimbau kepada seluruh pihak baik Parpol maupun relawan untuk mengawal kemenangan Quick Count tersebut sampai dengan penetapan KPU.

“Kita kawal terus program-program yang sudah saya sampaikan kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Berdasarkan Sumber Charta Politika Indonesia- LSI Denny JA Hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya. Pasangan Azis-Haris 23,3%, Pasangan Ade-Cecep 39,0%, Pasangan Cep Zamzam-Fadhil 11,5% dan pasangan Iwan-Iip 35,2 % dengan Suara Masuk 93,3%. (Apip/R9/HR-Online)