Rumah Kreatif Karangkamulyan Berikan Kejutan untuk Dandim 0613 Ciamis

Rumah Kreatif Karangkamulyan Berikan Kejutan untuk Dandim 0613 Ciamis
Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Czi. Dadan Ramdani, menerima hadiah berupa lukisan foto dirinya yang terbuat dari tanah liat dari rumah kreatif Karangkamulyan. Foto: Ferry/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Rumah kreatif Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis memberikan kejutan kepada Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Czi. Dadan Ramdani, berupa lukisan foto dirinya yang terbuat dari tanah liat.

“Saya kaget, baru datang tiba-tiba ada bingkisan dari Bapak Joko yang punya Rumah Kreatif. Pas saya buka taunya foto saya yang dilukis menggunakan tanah liat,” ujar Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Czi. Dadan Ramdani, Selasa (29/12/2020).

Dadan mengucapkan terimakasih kepada rumah kreatif dan kepala desa Karangkamulyan yang telah memberikan kejutan berupa lukisan fotonya.

“Lukisan foto ini, saya akan langsung bawa ke rumah aja tidak akan di pajang ke kantor. Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Joko dan Bapak Kuwu,” ucapnya.

Dadan memgaku, baru pertama kali mengunjungi Rumah Kreatif di Desa Karangkamulyan ini. Ternyata, setelah melihat hasil karyanya memang bagus-bagus dan tidak kalah dengan seniman yang sudah tersohor.

“Sebetulnya tidak ada jadwal kesini, cuman saya ingin mampir. Melihat hasil karyanya, dan benar hasilnya sangat bagus pantas saja dinamakan rumah kreatif karena hasil kreatifitasnya juga sangat menarik,” terangnya.

Dadan berharap, dengan adanya rumah kreatif ini bisa di jadikan kombes atau basecamp para seniman di Ciamis yang tentunya satu pemikiran dengan pemilik rumah kreatif yakni Joko Cs.

“Selain menyalurkan hobi atau kreatifitas, kita mengharapkan ada unsur ekonomi kedepanya dan bisa bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karangkamulyan, Mochamad Abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0613 Ciamis yang telah mengunjungi rumah kreatif desa Karangkamulyan, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi untuk selalu berkarya.

“Ini karya dari Joko yang di bina oleh Bumdes Karangkamulyan. Saya berharap rumah kreatif ini bisa lebih maju lagi dan berkembang serta dapat menyumbang bagi kemajuan desa Karangkamulyan,” pungkasnya. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang