Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruRumah Sosis Lembang, Destinasi Wisata Kuliner Kekinian Kota Kembang

Rumah Sosis Lembang, Destinasi Wisata Kuliner Kekinian Kota Kembang

Rumah Sosis Lembang merupakan destinasi wisata kuliner yang cukup unik dan populer di Kota Bandung. Destinasi wisata ini menyediakan beranekaragam wahana serta hidangan utama yakni sosis.

Menariknya lagi, Rumah Sosis mempunyai slogan unik yatu “eat – swim – play” . Ketika berlibur ke Kota Lembang, Bandung, sangat disarankan bagi anda untuk berkunjung ke Rumah Sosis.

Dengan mengajak keluarga ataupun orang-orang terdekat untuk menikmati destinasi wisata terpadu ini. Di dalamnya banyak terdapat wahana permainan terbuka yang dapat anda coba bersama keluarga.

Destinasi Wisata Rumah Sosis Lembang

Salah satu tempat wisata kuliner yang berada di Kota Bandung yang wajib anda kunjungi adalah Rumah Sosis. Seperti yang kita ketahui, Lembang merupakan kota yang sangat populer serta menjadi pusat buruan warga Bandung maupun wisatawan luar daerah saat menghabiskan waktu liburan mereka.

Cocok bagi anda penggemar jenis makanan berbahan daging sapi dengan bentuk yang unik. Lantas apa sajakah yang menarik dari Rumah Sosis ini?

Daya Tarik Rumah Sosis Bandung

Rumah Sosis Bandung merupakan satu dari sekian banyak destinasi wisata yang sangat digemari. Tidak hanya kalangan wisatawan lokal, akan tetapi juga nasional. Bahkan hingga mancanegara.

Destinasi ini berlokasi di sudut utara Kota Bandung dengan udara yang sangat sejuk. Sesuai dengan nama yang diusung, Rumah Sosis Lembang merupakan tempat wisata yang berbalut kuliner sekaligus wahana menarik.

Baca Juga : Makanan Khas Jawa Barat yang Enak dan Populer

Di sini anda dapat menyantap sosis berbahan dasar daging sapi yang sangat nikmat untuk anda santap. Hingga saat ini, Rumah Sosis masih setia dengan slogannya dan siap menghadirkan beragam jenis wahana hiburan yang sangat menarik.

Wisata Hiburan Keluarga

Sebagai salah satu destinasi wisata keluarga, Rumah Sosis juga telah memperoleh kelengkapan dengan berbagai macam wahana permainan yang sangat menarik dan seru.

Sehingga dapat membuat liburan anda beserta keluarga semakin asyik dan berkesan. Dengan permainan yang disuguhkan dalam wahana Rumah Sosis Lembang, dapat anda lakukan sembari menunggu pesanan makanan datang atau sesudah menikmati berbagai jenis menu kuliner sosis.

Wahana permainan seru tersebut antara lain rumah pohon, rumah bola, kolam pemancingan, flying fox, kolam renang dewasa dan anak-anak, permainan otoped, mini golf, bom-bom car, fun climbing, cinema 4D, dan lain sebagainya.

Wisata Belanja

Selain menyediakan fasilitas wisata keluarga dengan berbagai wahana permainan yang menarik dan seru, Rumah Sosis juga tidak mau ketinggalan menyediakan fasilitas menarik lain. Fasilitas tersebut berupa tempat berbelanja berbagai jenis barang souvenir yang sangat lucu dan menarik khas Rumah Sosis.

Menu Rumah Sosis Lembang

Dengan mengunjungi destinasi wisata kuliner Rumah Sosis, para pengunjung tidak hanya akan memperoleh nikmatnya hidangan sosis dan penyajian yang sangat cepat seperti dalam proses pembuatan sate.

Baca Juga : Cara Membuat Peuyeum, Jajanan Khas Bandung yang Manis dan Legit

Akan tetapi, pada destinasi wisata kuliner ini anda akan memperoleh 70 jenis menu kuliner dengan bahan dasar sosis. Yang antara lain beef garlic, chickhen chipolata, sosis cripsi, sosis barberque, sosis bockwurst, sosis black pepper, dan sosis keju.

Selain itu, terdapat pula menu kuliner lezat lainnya, seperti nasi chicken katsu, nasi liwet, nasi bakar, nasi tempura, nasi ayam, nasi goreng, spaghetti, kentang goreng, dan berbagai jenis menu menarik lainnya.

Lokasi dan Tiket Masuk Rumah Sosis Bandung

Rumah Sosis Lembang berlokasi di Jl Dr Setiabudi No 293-295 RT 03/RW 03, Isola, Sukasari Bandung, Lembang, Bandung. Destinasi wisata satu ini sangat mudah untuk anda jangkau, hanya dengan mengambil jalan lurus menanjak.

Terdapat papan nama sebagai penanda yang terletak di pinggir jalan yang memudahkan anda untuk mencapai wisata ini. Untuk tiket masuk destinasi wisata ini sangat terjangkau, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 3000 per orang.

Baca Juga : Makanan Tradisional Sunda yang Pasti Bikin Ngiler, Cek Daftarnya Di Sini!

Untuk setiap wahana permainan memiliki harga yang bervariasi sesuai dengan jenis permainan yang akan anda mainkan. Selain itu, terdapat permainan yang memberikan hadiah berupa tiket masuk wahana permainan lain.

Rumah Sosis Lembang buka setiap hari, mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Dengan demikian, bagi anda yang ingin mengunjungi wisata kuliner ini, sebaiknya datang pada pagi hari sehingga tidak terlalu ramai. Nantinya anda pun memiliki banyak waktu untuk bersantai dan bermain di wisata kuliner satu ini. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang

- Advertisment -