Samsung Galaxy Book Flex 2 Berikan Perangkat Berkualitas

Samsung Galaxy Book Flex 2 Berikan Perangkat Berkualitas
Samsung Galaxy Book Flex 2. Foto: id.priceprice.com

Samsung Galaxy Book Flex 2 in 1 menjadi perbincangan. Pada September 2020 lalu, vendor merilis Galaxy Book Flex 5G sebagai penerus Galaxy Book. Pada Jumat lalu, tepatnya di Korea Selatan.

Dengan menggunakan desain 2 in 1, karena layarnya bisa diputar menjadi 360 derajat. Laptop Samsung ini juga mendukung untuk stylus Smart S Pen.

Ukuran layarnya ada dua yang bisa pengguna pilih untuk menjadi andalan. Hal ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Samsung Galaxy Book Flex 2

Samsung merupakan salah satu perusahaan besar teknologi yang menciptakan berbagai produk andalan, baik untuk smartphone maupun laptop.

Kali ini mereka merilis salah satu produk untuk menunjang kebutuhan dalam bekerja menggunakan laptop Samsung Galaxy Book Flex 2.

Baca Juga : All In One Aspire C Series Hadirkan Produk Terbaru Tercanggih

Perusahaan Samsung merilis produk dengan dua versi layar sehingga penggunanya bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Layar yang pertama tersedia dengan 13,3 inci dan 15,6 inci QLED Full HD + touch screen. Produk Samsung mendapatkan tenaga dari prosesor Intel Core i5 dan i7 dengan generasi ke-11.

Untuk yang layar 13,3 inci menggunakan grafis Iris Xe, namun untuk 15,6 inci menggunakan GPU NVIDIA MC450 dalam menyelesaikan tugas grafis.

Keduanya bisa anda pasangi RAM LPDDR4X sampai 16GB dengan SSD 1TB. Laptop ini menjadi pertama yang sudah menggunakan kamera 13 MP dengan resolusi videonya 720p.

Akan sangat mendukung untuk kegiatan telepon video yang memberikan kualitas terbaiknya. Sedangkan plus S Pen sangat berguna untuk mengakses layar sentuhnya.

Memiliki speaker stereo 5W AKG serta pemindai sidik jari untuk kelengkapan keamanan isi data laptop. Bagian kameranya menggunakan 13MP.

Sehingga untuk yang ingin bekerja dari rumah secara online bisa memanfaatkan kamera untuk rapat online dengan menggunakan produk baru dari Samsung Galaxy Book Flex 2.

Daya Kekuatan Baterai

Kapasitas baterainya menggunakan 69,7Wh sehingga untuk kapasitasnya akan aman dan tidak boros daya. Sebab bisa memudahkan penggunanya ketika membawa laptop kemana saja ketika bekerja di luar kantor tanpa perlu repot membawa charger.

Samsung selalu memberikan produk yang terbaik untuk penggunanya karena desainnya selalu bergaya dengan kinerja yang kuat. Karena mereka mengklaim jika baterai bisa bertahan sampai 20 jam pemakaian normal dengan pengisian daya yang cepat.

Baca Juga : Dell Inspiron 15-5575 Spesifikasi Gahar Dengan Harga Terjangkau

Pasalnya, hanya butuh 30 menit pengisian baterainya untuk penggunaan selama 4 jam. Dengan seperti ini, akan sangat mendukung untuk kinerja yang lebih cepat dan lebih produktif lagi.

Akan sangat mendukung ketika berada di luar rumah dan kantor karena hanya memiliki berat 1,16kg serta 1,57kg. Bagian konektivitasnya menggunakan dua slot thunderbolt IV, USB tyoe C, UFS, serta masih banyak lagi yang tersemat dalam produk terbaru dari Samsung Galaxy Book Flex 2.

Kali ini Samsung merilis produknya dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan ungu. Dengan harga mulai $1.683 sekitar Rp 23,8 juta sampai dengan $2.581 atau Rp 36,5 juta. Meski terbilang relatif mahal, namun spesifikasi yang produk ini bawa tentu tidak akan mengecewakan penggunanya.

Selain produk tersebut, Samsung juga merilis Galaxy Flex 2 5G sesuai dengan namanya produk menggunakan jaringan 5G untuk internetnya. Sehingga akan semakin cepat dalam bekerja selain dengan menggunakan Samsung Galaxy Book Flex 2.

Samsung Galaxy Book Ion 2

Produk selanjutnya yang turut Samsung berikan adalah Samsung Galaxy Book Ion 2 dengan layar berukuran 15,5 inci sekaligus memberikan desain yang ringkas dan ringan. Hal ini karena desainnya menggunakan Intel Evo yang dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GPU khusus.

Pada produknya ini ada pula versi 15,6 inci dalam dukungan ekspansi memori menggunakan SSD dengan prosesornya Tiger Lake Intel generasi 11. Hal ini sekaligus GPU Nvidia GeForce GTX 1650Ti (GPU Nvidia GeForce MX450) dengan dukungan memori ekspansi dan HDD.

Untuk harga yang Samsung berikan pada produknya kali ini mulai dari Rp 23,5 juta sampai dengan Rp 36,2 juta. Merk ini menjadi salah satu perusahaan teknologi besar yang memberikan produknya dengan kualitas yang sangat baik, sehingga bisa menjadi penunjang dalam bekerja.

Samsung Galaxy Book Flex 2 yang sekaligus merilis Book Ion 2 dan Flex 2 5G dengan segudang fitur terbaiknya untuk kebutuhan perangkat. Produk Samsung memang tidak pernah gagal dalam memberikan suguhan berkualitas untuk memanjakan penggunanya. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang