Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBerita TerbaruSenjata Mematikan Game Valorant 2020, Vandal Lebih Berbahaya

Senjata Mematikan Game Valorant 2020, Vandal Lebih Berbahaya

Senjata mematikan game Valorant 2020 mengundang rasa penasaran. Game ini rilis pada awal tahun 2020 dan menjadi salah satu game yang cukup menarik karena memiliki banyak peminatnya. Mungkin salah satunya anda yang termasuk pecinta game Valorant.

Nah, kira-kira senjata apa saja yang sering kalian gunakan untuk bermain game yang satu ini? Game ini menjadi yang paling baru untuk tahun 2020 karena perlu anda ketahui jika game ini baru rilis pada Juni lalu.

Dengan memadukan permainan game ala Counter Strike: Global Offensive (CS: GO). Overwatch dengan Rainbow Six: Siege menjadi salah satu formula untuk permainan Valorant yang baru rilis belum lama ini.

Senjata Mematikan Game Valorant 2020

Valorant merupakan salah satu game yang terbaru karena rilis belum lama ini. Untuk pemain yang ingin bermain game ini, tidak harus memiliki kemampuan yang baik dalam membidik. Namun, harus mengedepankan strategi untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Game Gratis PS5 Ramaikan Dunia Game, Berikan Keseruan Berbeda

Game besutan Riot Games yang juga menjadi developer besar ini turut andil dalam membesarkan game League Of Legends. Layaknya game CS: GO, para pemain Valorant harus membeli berbagai senjata untuk memulai pertandingan.

Banyak sekali senjata unik yang bisa pemain gunakan untuk bertanding dengan menggunakan senjata mematikan game Valorant 2020.

Dari setiap senjata yang mereka peroleh untuk bertanding, akan memiliki tingkat kerusakan yang berbeda. Meski pada dasarnya senjata-senjata ini untuk bertanding, namun memiliki gaya sendiri dalam setiap penggunaannya.

Namun dari banyaknya senjata yang bisa pemain gunakan untuk bertanding, kira-kira mana saja yang bisa pemain andalkan untuk memenangkan pertandingan? Dari sekian banyak senjata, ada beberapa senjata yang Valorant berikan sangat mematikan.

Melalui akun resminya, Valorant memberikan gambaran jika ada tiga senjata yang mematikan karena ketiganya telah diranking berdasarkan jumlah kill dari semua pemain Valorant semenjak pertama kali rilis.

Tiga senjata yang mematikan adalah Spectre (SMG), Phantom (Rifle), dan Vandal (Rifle). Ketiganya menjadi senjata mematikan sepanjang tahun 2020 ini.

Tidak heran jika ketiganya memiliki damage yang paling tinggi dengan jarak berapapun. Hal ini menandakan jika gamer bisa membidik lawannya dari jarak berapa saja karena memiliki damage yang sama pada senjata mematikan game Valorant 2020.

Vandal VS Phantom

Namun untuk Phantom dan Vandal menjadi senjata yang pemain perdebatkan sejak masa perilisannya. Keduanya merupakan berjenis Rifle dengan biaya yang sama. Sehingga para pemain sering bertanya-tanya mengenai senjata mana yang lebih baik dengan menjadi senjata mematikan game Valorant 2020.

Baca Juga: Steam Winter Sale 2020 Tawarkan Game PC dan Potongan Harga

Dari keduanya, Phantom dan Vandal merupakan senjata yang bisa pemain gunakan dengan kompetitif, baik untuk ranked dan turnamen profesional.

Namun sepertinya saat ini sudah ada jawaban dari perdebatan kedua senjata tersebut. Melihat dari pengguna data statistik yang Riot Games unggah melalui akun resminya, Vandal adalah senjata yang memiliki kelebihan daripada Phantom.

Melihat dari Riot itu sendiri jika tahun 2020 ini Vandal telah memberikan jumlah kill yang paling tinggi sejak masa perilisannya pada Juni lalu.

Lalu untuk yang kedua jatuh pada Phantom dengan fire rate yang lebih tinggi, namun untuk damagenya lebih rendah dalam pemain gunakan pada permainan jarak dekat.

Tidak Ada Jumlah Data Resmi

Riot Games sendiri tidak memberikan data terkait jumlah kill yang masing-masing senjata kumpulkan selama ini. Meskipun Vandal adalah senjata yang mematikan, namun belum membuktikan jika Phantom kalah dengan Vandal.

Sedangkan peringkat ketiga berhasil Spectre duduki dengan menjadi senjata mematikan game Valorant 2020 dan bisa jadi andalan ketika memulai pertandingan.

Untuk melihat senjata mana yang lebih baik, maka harus meninjau dari segi efektivitas masing-masing senjata tersebut dalam menciptakan ranked, profesional, serta unrated. Meskipun demikian, Vandal adalah senjata yang memiliki harga lebih mahal daripada Phantom dan Spectre.

Baca Juga: Game Modifikasi Mobil Terbaik Android 2020, Wajib Coba!

Namun apapun senjata yang kalian gunakan untuk pertandingan dalam game Valorant, tentu saja masing-masing pemain memiliki senjata favorit sehingga senjata tersebut akan menjadi bagian dari tonggak dalam memenangkan pertandingan. 

Senjata mematikan game Valorant 2020 menjadi salah satu yang pemain pikirkan ketika ingin memulai bertanding. Tak heran karena senjata bisa mempengaruhi kemenangan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img