Sepatu Hak Chunky, Mampu Membuat Penampilan Lebih Elegan

Sepatu Hak Chunky, Mampu Memberikan Penampilan Lebih Elegan
Ilustrasi Sepatu Hak Chunky. Foto: pinterest.com

Sepatu hak chunky sudah ada sejak zaman dulu, bahkan hingga saat ini pun semakin populer. Ada banyak varian model, anda bisa menjadikannya rekomendasi menarik untuk gaya penampilan.

Wanita memiliki banyak fashion menarik hingga saat ini. Bahkan ada banyak jenis gaya yang bisa wanita dapatkan setiap saat. Tidak hanya soal urusan busana saja, namun ada banyak sekali hal yang perlu dilakukan.

Hal ini bertujuan untuk bisa mendapatkan penampilan terbaik. Namun, hal yang tidak bisa terlewatkan dari pandangan wanita yaitu sepatu.

Item fashion yang satu ini menjadi pilihan terbaik yang tidak bisa terlewatkan. Bahkan wanita banyak sekali yang mengkoleksi sepatu karena jenisnya yang banyak.

Ada berbagai varian model sepatu untuk acara formal maupun kasual. Salah satu yang banyak sekali menjadi pilihan wanita yaitu sepatu hak chunky.

Kini anda bisa menemukannya lebih mudah. Sebab, hampir semua toko sepatu menyediakan berbagai desain dan model menarik. Dengan mengenakannya, anda bisa menemukan tampilan yang elegan.

Baca Juga : Sepatu Sekolah Anak, Perhatikan Cara Memilihnya Sebelum Membeli

Apalagi kini trend fashion model yang satu ini kembali populer. Anda bisa memilih heels yang satu ini untuk berbagai aktivitas. Bagi anda yang menginginkan tampilan feminin, model yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat.

Pilih dengan tepat sesuai selera dan tingkat kenyamanan. Sebab, hal ini bisa berpengaruh pada gaya anda sendiri.

Tips Memilih Sepatu Hak Chunky

Fashion sepatu selalu memiliki perubahan yang cepat dan maju. Apalagi kini desainnya beragam dan modelnya pun lebih modern. Pada umumnya, model chunky merupakan hak tinggi yang memiliki tingkat kenyamanan tinggi.

Dengan desain heels yang luas, membuat lebih mudah dalam menapak ke lantai. Sehingga membuat penggunanya mudah menguasai keseimbangan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Model yang satu ini pun cukup populer, baik untuk kalangan remaja hingga dewasa. Bahkan semua wanita bisa lebih menarik dengan tampilan yang satu ini.

Berikut ini ada beberapa tips memilih heels yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Gunakan pemilihan yang tepat agar anda bisa mengenakannya secara lebih nyaman saat beraktivitas.

Ukuran

Baca Juga : Bahan Sepatu Sintetis, Kualitas Baik dengan Harga Terjangkau

Tips memilih sepatu hak chunky yang pertama yaitu dari ukurannya. Pilih ukuran yang tepat dan sesuai kaki anda. Hal ini mampu membuat kenyamanan yang baik saat beraktivitas.

Apalagi saat anda memilih heels, perhatikan ukuran kaki anda terlebih dulu. Sesuaikan dari ukuran lebar dan panjangnya.

Jika tidak tepat ukurannya, bisa membuat kaki cidera. Sebaiknya coba terlebih dulu sebelum membelinya. Coba juga untuk berjalan dan temukan tingkat kenyamanannya.

Sesuaikan Tinggi dan Berat Badan

Tips memilih sepatu hak chunky yang selanjutnya yaitu sesuaikan dengan tinggi dan berat badan. Dengan melakukan cara ini, anda bisa menyesuaikan dengan hak yang ingin dipilih.

Jika anda memiliki tubuh tinggi, sebaiknya hindari heels lebih dari 7 cm. Namun, jika berat badan berlebih, hindari ukuran hak lebih dari 5 cm. Hal ini bisa membuat penggunanya mudah terkilir.

Warna

Sepatu hak chunky memang memiliki varian yang banyak. Hal ini tidak terkecuali dari segi warnanya. Banyak sekali macam warna sepatu, mulai dari yang cerah hingga lembut.

Sebaiknya pilih warna yang sesuai dengan gaya serta busana. Meski mengenakannya mampu memberikan kesan menarik, namun anda harus bisa menyesuaikan dari warnanya.

Jangan pilih warna yang mencolok agar penampilan tidak norak. Perhatikan juga dari segi kenyamanannya.

Gunakan Bantalan Alas Kaki

Baca Juga : Cara Menentukan Ukuran Sepatu dengan Peralatan Sederhana

Sebagian besar sepatu hak memiliki tekstur yang kasar dan kaku. Hal inilah yang membuat kaki sering sakit, bahkan cidera. Agar bisa mendapatkan kenyamanan yang baik, anda gunakan bantalan alas kaki.

Cara yang satu ini mampu mengurangi rasa sakit saat menggunakan heels. Tebal sol pun bisa mempengaruhi kenyamanan atau tidaknya alas kaki yang anda pakai.

Ada banyak model dan desain alas kaki yang sering digunakan para wanita. Salah satunya yaitu sepatu heels. Anda bisa memilih berbagai desain dan varian sesuai kebutuhan.

Dari satu jenis saja, desainnya beragam, termasuk hak chunky. Anda bisa memilih sepatu hak chunky sesuai kebutuhan dan tingkat kenyamanan saat mengenakannya. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah