Siapa Sebenarnya Artis TA yang Diamankan Polisi di Bandung?

Siapa sebenarnya artis TA yang diamankan petugas Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, yang terkait kasus prostitusi online itu? Foto: Ilustrasi/Net.
Siapa sebenarnya artis TA yang diamankan petugas Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, yang terkait kasus prostitusi online itu? Foto: Ilustrasi/Net.

Siapa sebenarnya artis TA yang diamankan petugas Ditreskrimsus Polda Jawa Barat yang terkait kasus prostitusi online itu? Seorang artis berinisial TA kemungkinan terlibat dalam kasus prostitusi wilayah Kota Bandung.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol. Reonald Simanjuntak, menyebutkan, seorang perempuan berinisial TA telah petugas amankan dari salam kamar sebuah hotel wilayah Kota Bandung pada Kamis (17/12/2020) malam.

Siapa sebenarnya artis FTV berisinial TA itu? Petugas mengamankan artis TA dengan sejumlah barang-barang sebagai bukti atas dugaan kasus prostitusi oniline.

“TA ini berprofesi sebagai artis, model dan selebgram. Nanti kita periksa dulu, karena untuk sementara ini yang bersangkutan statusnya sebagai saksi,” ujar Kompol. Reonald Simanjuntak.

Saat petugas mengamankan artis TA, ia kedapatan sedang berduaan dalam kamar sebuah hotel bersama seorang pria. Yang mana pria ini sebagai penikmat jasa jasa prostitusi sang artis tersebut.

Baca Juga : Polisi Tangkap Artis FTV Berinisial TA Terkait Prostitusi Online

Kemudian, saat petugas menggiringnya ke Gedung Mapolda Jawa Barat, sang artis terlihat menutup wajahnya menggunakan gaun warna hijau tua. Ketika itu TA enggan memberikan komentar.

Menurut Kompol. Reonald Simanjuntak, dugaan kasus prostitusi ini adalah pengembangan dari hasil penyelidikan kasus serupa yang sebelumnya juga sudah pihaknya amankan. Yaitu tiga orang, dan polisi menduga ketiganya berperan sebagai mucikari prostitusi artis.

Berbeda dengan artis TA, sebelumnya polisi mengamankan tiga orang tersebut dari tiga kota yang berbeda, yakni Jakarta, Medan, dan Bogor.

Reonald juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pendalaman modus serta motif dari kasus dugaan prostitusi online kalangan artis. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah