Sinopsis Film Josee, Kisah Han Ji Min sebagai Gadis Penyandang Cacat

Sinopsis Film Josee
Sinopsis Film Josee. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Josee merupakan sebuah kisah film yang kembali mempertemukan Nam Joo Hyuk dengan Han Ji Min. Seperti yang telah kita ketahui jika kedua bintang Kdrama ini telah sukses menghadirkan chemistry yang terbaik melalui drama The Light in Your Eyes.

Kali ini, Han Ji Min akan beradu akting dengan Joo Hyuk sebagai seorang gadis penyandang disabilitas. Film yang berasal dari adaptasi film asal Jepang pada tahun 2004 ini akan rilis pada 10 Desember 2020 pekan ini.

Bagi para penggemar Han Ji Min dan juga Nam Joo Hyuk pasti sudah sangat penasaran tentang chemistry seperti apa yang akan kedua bintang drama Korea ini sajikan untuk memanjakan para penggemarnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Skiptrace, Film Komedi Aksi Jackie Chan Melacak Penjahat

Sinopsis Film Josee

Kisah ini menceritakan seorang gadis yang bernama Josee (Han Ji Min) yang menyandang cacat atau disabilitas dan menjalin kisah romansa dengan seorang pemuda bernama Yong Seok (Nam Joo Hyuk).

Josee pun tinggal bersama sang nenek, ia juga mengisi waktunya hanya dengan membaca buku serta membayangkan dunianya sendiri. Josee yang tidak dapat berjalan, harus menggunakan kursi roda untuk kemanapun ia pergi.

Sedangkan, dalam sinopsis film Josee, Yeong Seok adalah seorang mahasiswa yang memiliki perasaan istimewa dengan Josee dan perlahan mulai mendekatinya.

Perasaannya pun tulus terhadap gadis disabilitas tersebut. Perlahan tapi pasti, keduanya memiliki perasaan yang sama satu dengan yang lain.

Akan tetapi, karena menyadari kekurangan dalam dirinya, Josee mulai menampik serta menyingkirkan perasaan yang datang padanya tersebut.

Josee yang mengatakan “Kadang aku ingin pergi menuju negeri yang jauh bersamamu”. Hingga suatu saat waktu turun salju, ia melihat pria yang ia cintai datang ke arahnya. Matanya pun berkaca-kaca ketika melihat pria tersebut.

Dalam sinopsis film Josee, ia pun bergumam, “Aku ingat, saat kamu berjalan kepadaku”. Kedua insan tersebut mulai mengarungi kisah haru biru, pahit manis bersama. Mereka bepergian dari tempat satu ke tempat yang lain, serta membangun kenangan yang tak terlupakan.

Baca Juga: Sinopsis A Star is Born, Kisah Dua Orang Musisi Berbakat

Hingga, pada akhir klip, Yeong Seok bertanya, “Siapa namamu?” Sejak pertama kalinya bertemu, gadis itu selalu memintanya untuk memanggilnya “Josee”.

Jadwal Tayang Josee

Film yang merupakan hasil garapan Kim Jong Kwan ini akan tayang pada 10 Desember 2020 di bioskop Korea Selatan. Walaupun belum terdapat kabar mengenai penayangan secara internasional, Josee sudah menjadi film yang penggemar nantikan.

Pasalnya, kedua bintang utama ini kembali beradu akting setelah kesuksesan mereka menjalin chemistry dalam The Light in Your Eyes. Kemudian, film Josee in juga merupakan sebuah film adaptasi film asal Jepang yakni the Tiger and the Fish.

Sehingga, comeback-nya mereka berdua dalam sinopsis film Josee terbaru ini sudah pasti menjadi hal yang penggemar tunggu-tunggu. Apalagi bagi penggemar yang baper dengan kedekatan Ji Min dan juga Joon Hyuk dalam drama terdahulu.

Sekilas Pemain Film Josee

Nam Joo Hyuk memang tengah sibuk dengan drama Start Up, namun ia justru terlibat dalam film terbaru Korea Selatan yang berjudul Josee ini sebagai bintang utama. Film terakhir Joo Hyuk adalah The Great Battle yang telah rilis pada 2018 silam.

Sementara itu, tandemnya dalam film terbaru ini, Han Ji Min juga kembali berakting setelah film terakhirnya Miss Baek yang telah rilis pada 2018 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Unlocked, Ancaman Bioterorisme Jaringan Radikal Agama

Keduanya kini bertemu dalam sinopsis film Josee setelah 2 tahun berlalu. Kali ini, Joon Hyuk dan Ji Min kembali reuni yang menampilkan Joo Hyuk sebagai Yeong Seok atau karakter Tsuneo (pada film aslinya).

Sementara itu, Ji Min berperan sebagai karakter Josee yang cacat atau penyandang disabilitas. Pada film aslinya (Jepang) The Tiger and The Fish ini, menghadirkan pemeran utama yakni karakter Tsuneo oleh Tsumabuki dan juga Josee oleh artis Chizuru Ikewaki.

Film asal Jepang yang telah rilis pada tahun 2003 ini merupakan film paling laris keempat kala itu di Jepang dalam Kinema Junpo Poll of Film Critics. Dalam sinopsis film Josee ini, terdapat pemeran pendukung utama yakni Jung Yi Soo sebagai Na Young dan juga Kim Seung Bi sebagai Soo Bin. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu